Menu

Mode Gelap
Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi Sejarah NU dan Klaim Para Habaib Kepala Kemenag Jepara hingga Turis dari Kenya Kagumi Stand Gelar Karya Siswa MTs Sadamiyyah, Ini Alasannya

Ansor · 1 Sep 2019 04:10 WIB ·

Ansor – Banser Diharapkan Lebih Baik dan Maju dalam Berorganisasi


 Ansor – Banser Diharapkan Lebih Baik dan Maju dalam Berorganisasi Perbesar

Doa bersama PAC GP Ansor Nalumsari di Gedung MWCNU Nalumsari. (Foto: Dok. Ansor Nalumsari)

nujepara.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara menggelar doa bersama dalam rangka memperingati tahun baru 1441 hijriyah di Gedung MWCNU Nalumsari pada Sabtu (31/8/2019) malam.

Kegiatan yang mulai pukul 19.30 WIB dihadiri Ketua PC GP Ansor Jepara H Syamsul Anwar, Ketua PAC Ansor Nalumsari Kholid Wardana, Kasatkoryon Nalumsari Abdul Malik dan Pimpinan Ranting (PR) Ansor Se-Kecamatan Nalumsari.

Ketua PC Ansor Jepara, H Syamsul Anwar mengimbau seluruh kader Ansor dan Banser Nalumsari untuk mempersiapkan diri mengikuti Pelatihan Kader Lanjutan (PKL) dan Kursus Banser Lanjutan (SUSBALAN) yang akan diadakan oleh PC Ansor Jepara.

“Saya harapkan kader Ansor dan Banser Nalumsari bisa mempersiapan diiri untuk ikut PKL dan SUSBALAN Ansor Jepara besok mulai tanggal 4 sampai 6 Oktober 2019 di Ponpes Dzillalul Qur’an Batealit Jepara,” katanya.

Lebih lanjut mantan Ketua PAC Ansor Pecangaan ini menjelaskan untuk persyaratan mengikuti kegiatan ini harus sudah pernah ikut dan memiliki sertifikat PKD dan Diklatsar.

“Untuk PAC Nalumsari kuota peserta PKL maksimal lima kader Ansor, dan SUSBALAN tujuh kader banser,” ujarnya.

Pihaknya berharap melalui pelatihan PKL dan SUSBALAN ini ke depannya Kader Ansor dan Banser bisa lebih baik dan maju dalam berorganisasi. “Harapan kami kader-kader ansor banser ke depan bisa lebih maju dan cerdas dalam berorganisasi,” pungkasnya. (Wafa)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah

17 Juni 2024 - 08:56 WIB

Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah yang digelar di pondok pesantren An Nur Mangunan, Sabtu (15/6/2024) dihadiri sejumlah Pengurus MWC NU Tahunan, Rois Syuriyah Ranting, dan ratusan santri.

UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah

1 Juni 2024 - 20:48 WIB

Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi

1 Juni 2024 - 09:55 WIB

Pengurus IPNU IPPNU Ranting Desa Banjargung periode 2024 - 2026 dilantik, Jumat (31/5/2024). Para pengurus yang baru diinstruksikan fokus kaderisasi para pelajar yang diproyeksikan menjadi generasi masa depan andalan Nahdlatul Ulama.

Sejarah NU dan Klaim Para Habaib

31 Mei 2024 - 14:26 WIB

Tanamkan Cinta Lingkungan Sejak Dini, SDIU Fadlun Nafis Ajak Anak Didik Tanam Mangrove di Pantai Kropak Bondo

25 Mei 2024 - 11:40 WIB

Pelajar SDIU Fadlun Nafis Bangsri Jepara menanam mangrove di Pantai Kropak Bondo.

Kepala Kemenag Jepara hingga Turis dari Kenya Kagumi Stand Gelar Karya Siswa MTs Sadamiyyah, Ini Alasannya

25 Mei 2024 - 11:30 WIB

Kepala Kemenag Jepara, Ketua LP Ma'arif NU Jepara dan lainnya foto bersama di depan stand karya pelajar MTs Sadamiyyah di Alun-alun Jepara.
Trending di Kabar