Menu

Mode Gelap
KH Ma’mun Adullah Hadziq Didorong Masuk Dewan Pembina RSI Sultan Hadlirin Wisuda UNISNU, Pesan Rais Aam PBNU : “Masa Depan NU Ada Di tangan Kalian” Riwayat Pesisir Utara, Pusat Penyebaran Islam di Pulau Jawa Fatayat Batealit Dorong UMKM Naik Kelas Guru: Antara Profesi dan Tuntunan 

Ansor · 1 Jun 2019 10:02 WIB ·

Ansor Nalumsari Bagikan 1000 Takjil Kepada Masyarakat


 Ansor Nalumsari Bagikan 1000 Takjil Kepada Masyarakat Perbesar

Ansor – Banser Nalumsari bagi 1000 Takjil.

nujepara.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara beserta Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Banser Nalumsari membagikan 1000 takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Camat Kecamatan Nalumsari pada Jum’at sore (31/05/2019).

Kegiatan yang diikuti sekitar 90 an kader Ansor Banser tersebut berlangsung sejak pukul 16.00 – 17.00 WIB. Banyak masyarakat antusias dengan kegiatan yang rutin setiap tahun dilaksanakan PAC Ansor dan Banser Nalumsari tersebut.

Dalam kesempatan itu, hadir Ketua PC GP Ansor Kabupaten Jepara, H. Syamsul Anwar yang juga ikut membagikan takjil. Setelah pembagian takjil diadakan koordinasi antara PAC Ansor Nalumsari dengan PC Ansor Jepara di Gedung MWCNU Nalumsari.

Dalam sambutannya, Ketua PC GP Ansor Jepara, H. Syamsul Anwar mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PAC Ansor Nalumsari tersebut. “Inilah bentuk nyata bakti Ansor untuk masyarakat,” ujarnya di hadapan kader Ansor dan Banser nalumsari.

Lebih lanjut Syamsul mengatakan, PAC Ansor Nalumsari merupakan salah satu PAC yang aktif di Kabupaten Jepara. “PAC Ansor Nalumsari ini sudah baik dan aktif dalam berkegiatan. Semoga terus dipertahankan, lebih-lebih ditingkatkan lagi,” tambahnya

Sebagian Ansor – Banser Nalumsari berfoto bersama.

Syamsul pun berharap kegiatan bagi-bagi takjil tersebut terus dilaksanakan guna mempererat tali silaturrahim antar kader dan juga dengan masyarakat. “Kami berharap ini menjadi agenda rutin, sehingga ke depan PAC Ansor Nalumsari bisa semakin baik dan maju,” harapnya

Hal itu juga diamini Kholid Wardana selaku Ketua PAC GP Ansor Nalumsari. Ia berharap dengan kegiatan berbagi 1000 takjil ini semakin mempererat silaturrahim antara kader Ansor dan juga dapat memberikan manfaat untuk masyarakat. “Dengan kegiatan ini kita bisa semakin solid, semakin kompak dan juga bisa memberikan manfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.

Di akhir acara, Syamsul membagikan kain batik berlogo Ansor kepada 17 PR GP Ansor se-Kecamatan Nalumsari dan juga pengurus harian PAC GP Ansor Nalumsari. (wafa)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rakernas Lesbumi NU Ke-V, Ketum PBNU: Mari Membangun Narasi sebagai Strategi

3 Desember 2022 - 03:33 WIB

KH Ma’mun Adullah Hadziq Didorong Masuk Dewan Pembina RSI Sultan Hadlirin

1 Desember 2022 - 04:27 WIB

Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta (baju putih) berbincang dengan salah seorang pasien yang berobat di RSI Sultan Hadlirin, Rabu (30/11/2022).

Wisuda UNISNU, Pesan Rais Aam PBNU : “Masa Depan NU Ada Di tangan Kalian”

30 November 2022 - 03:08 WIB

Riwayat Pesisir Utara, Pusat Penyebaran Islam di Pulau Jawa

29 November 2022 - 00:16 WIB

Kota Pelabuhan Jepara tahun 1600-an (Sumber KITLV)

PMWC Maarif NU Batealit Juara Umum Pekan Madaris III Jepara

28 November 2022 - 01:14 WIB

Fatayat Batealit Dorong UMKM Naik Kelas

27 November 2022 - 14:11 WIB

Sebanyak 76 pelaku UMKM dari wilayah Kecamatan Bateslit dan sekitarnya mengikuti kegiatan yang digelar PAC Fatayat Batealit, Kamis (24/11/2022)
Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: