Menu

Mode Gelap
Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

Ansor · 28 Apr 2018 05:15 WIB ·

Ansor Nalumsari Peringati Harlah dengan Bersholawat


 Ansor Nalumsari Peringati Harlah dengan Bersholawat Perbesar


 
NALUMSARI-PAC GP Ansor Nalumsari menyelenggarakan Ansor Bersholawat dalam rangka menyambut Harlah ke 84 GP Ansor, Selasa (24/04/2018) malam di halaman rumah salah satu pengurus, H. Zabir, desa Gemiring Kidul Nalumsari.
Acara dimulai pukul 20.00 WIB dan diisi dengan pemotongan kue oleh Ketua PAC. GP. Ansor Nalumsari, Abu Kholil A., kemudian diserahkan kepada Ketua PCNU Jepara, KH. Hayatun Abdullah Hadziq dan Ketua PC GP. Ansor Jepara, H. Syamsul Anwar, disaksikan oleh ratusan kader Ansor dan Banser serta ribuan jamaah yang hadir.
Lantunan sholawat dipimpin oleh Habib Ridho Baharun, Habib Shodiq Baharun, dan Habib Ali Baharun, serta diiringi oleh grup hadrah Babul Musthofa dari Pekalongan. Adapun taushiyyah disampaikan oleh KH. Adnan Kasogi dari Kudus. Hadir pula Rais Syuriyah MWC NU Nalumsari, Habib Ahmad Al-Jufrie.
Peringatan harlah kali ini mengangkat tema “Merawat Tradisi Menjaga NKRI”. Ketua PAC. GP. Ansor Nalumsari, Abu Kholil, mengatakan bahwa sahabat-sahabat Ansor dan Banser harus turut aktif dalam bergerak dan menunjukkan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat untuk berkhidmah kepada NU dan menjaga keutuhan NKRI.
Ketua Panitia, Nor kholis, mengatakan bahwa acara tersebut dipersembahkan untuk GP. Ansor yang sedang merayakan Hari Lahir ke 84, sebagai wujud cinta untuk mengabdi demi kemajuan dan kejayaan organisasi.
Ratusan kader Ansor dan Banser serta ribuan jamaah yang hadir sangat antusias dan larut dalam rangkaian acara yang berlangsung hingga pulul 00:30 WIB itu. (Aka).
 

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara

28 Januari 2023 - 01:17 WIB

Petinggi Tegalsambi Agus Santoso secara simbolis menyerahkan wakaf tunai kepada Ketua Tim Penggerak Wakaf Tanah RSNU Desa Tegalsambi Purnomo.

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

19 Januari 2023 - 07:09 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: