Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Ansor · 28 Apr 2018 05:15 WIB ·

Ansor Nalumsari Peringati Harlah dengan Bersholawat


 Ansor Nalumsari Peringati Harlah dengan Bersholawat Perbesar


 
NALUMSARI-PAC GP Ansor Nalumsari menyelenggarakan Ansor Bersholawat dalam rangka menyambut Harlah ke 84 GP Ansor, Selasa (24/04/2018) malam di halaman rumah salah satu pengurus, H. Zabir, desa Gemiring Kidul Nalumsari.
Acara dimulai pukul 20.00 WIB dan diisi dengan pemotongan kue oleh Ketua PAC. GP. Ansor Nalumsari, Abu Kholil A., kemudian diserahkan kepada Ketua PCNU Jepara, KH. Hayatun Abdullah Hadziq dan Ketua PC GP. Ansor Jepara, H. Syamsul Anwar, disaksikan oleh ratusan kader Ansor dan Banser serta ribuan jamaah yang hadir.
Lantunan sholawat dipimpin oleh Habib Ridho Baharun, Habib Shodiq Baharun, dan Habib Ali Baharun, serta diiringi oleh grup hadrah Babul Musthofa dari Pekalongan. Adapun taushiyyah disampaikan oleh KH. Adnan Kasogi dari Kudus. Hadir pula Rais Syuriyah MWC NU Nalumsari, Habib Ahmad Al-Jufrie.
Peringatan harlah kali ini mengangkat tema “Merawat Tradisi Menjaga NKRI”. Ketua PAC. GP. Ansor Nalumsari, Abu Kholil, mengatakan bahwa sahabat-sahabat Ansor dan Banser harus turut aktif dalam bergerak dan menunjukkan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat untuk berkhidmah kepada NU dan menjaga keutuhan NKRI.
Ketua Panitia, Nor kholis, mengatakan bahwa acara tersebut dipersembahkan untuk GP. Ansor yang sedang merayakan Hari Lahir ke 84, sebagai wujud cinta untuk mengabdi demi kemajuan dan kejayaan organisasi.
Ratusan kader Ansor dan Banser serta ribuan jamaah yang hadir sangat antusias dan larut dalam rangkaian acara yang berlangsung hingga pulul 00:30 WIB itu. (Aka).
 

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Ketua PBNU : Jangan Kiaikan Dukun, Kita Harus Selektif

4 Agustus 2022 - 02:37 WIB

Ilustrasi praktik perdukunan (@dukunsantet)

PCNU Jepara Lantik PRNU Guyangan II

2 Agustus 2022 - 05:28 WIB

NU Harus Lebih Peka Pada Rakyat Kecil

1 Agustus 2022 - 13:49 WIB

Malam Puncak Gebyar Muharram, MWC NU Kedung Gelar Doa Bersama

1 Agustus 2022 - 13:33 WIB

Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: