Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

Ansor · 28 Apr 2018 05:15 WIB ·

Ansor Nalumsari Peringati Harlah dengan Bersholawat


 Ansor Nalumsari Peringati Harlah dengan Bersholawat Perbesar


 
NALUMSARI-PAC GP Ansor Nalumsari menyelenggarakan Ansor Bersholawat dalam rangka menyambut Harlah ke 84 GP Ansor, Selasa (24/04/2018) malam di halaman rumah salah satu pengurus, H. Zabir, desa Gemiring Kidul Nalumsari.
Acara dimulai pukul 20.00 WIB dan diisi dengan pemotongan kue oleh Ketua PAC. GP. Ansor Nalumsari, Abu Kholil A., kemudian diserahkan kepada Ketua PCNU Jepara, KH. Hayatun Abdullah Hadziq dan Ketua PC GP. Ansor Jepara, H. Syamsul Anwar, disaksikan oleh ratusan kader Ansor dan Banser serta ribuan jamaah yang hadir.
Lantunan sholawat dipimpin oleh Habib Ridho Baharun, Habib Shodiq Baharun, dan Habib Ali Baharun, serta diiringi oleh grup hadrah Babul Musthofa dari Pekalongan. Adapun taushiyyah disampaikan oleh KH. Adnan Kasogi dari Kudus. Hadir pula Rais Syuriyah MWC NU Nalumsari, Habib Ahmad Al-Jufrie.
Peringatan harlah kali ini mengangkat tema “Merawat Tradisi Menjaga NKRI”. Ketua PAC. GP. Ansor Nalumsari, Abu Kholil, mengatakan bahwa sahabat-sahabat Ansor dan Banser harus turut aktif dalam bergerak dan menunjukkan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat untuk berkhidmah kepada NU dan menjaga keutuhan NKRI.
Ketua Panitia, Nor kholis, mengatakan bahwa acara tersebut dipersembahkan untuk GP. Ansor yang sedang merayakan Hari Lahir ke 84, sebagai wujud cinta untuk mengabdi demi kemajuan dan kejayaan organisasi.
Ratusan kader Ansor dan Banser serta ribuan jamaah yang hadir sangat antusias dan larut dalam rangkaian acara yang berlangsung hingga pulul 00:30 WIB itu. (Aka).
 

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Jepara Launching NU Mart MWC Kedung: Dari Kita, Oleh Kita, Untuk NU dan Bantu Progam Pemerintah

2 Maret 2024 - 16:26 WIB

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Rois Syuriah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq memotong pita saat launching NU Mart MWC NU Kedung, Sabtu (2/3/2024)

PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama”

28 Januari 2024 - 23:45 WIB

NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar

28 Januari 2024 - 22:22 WIB

Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul

24 Januari 2024 - 15:14 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkuyung Pembangunan RSU Aseh

28 Desember 2023 - 10:29 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkyung Pembangunan RSU Aseh.

Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK

15 Desember 2023 - 15:51 WIB

Trending di Kabar