Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 17 Feb 2021 15:11 WIB ·

Apresiasi Perkembangan IPNU-IPPNU, PCNU Jepara Serahkan Kendaraan Operasional


 Apresiasi Perkembangan IPNU-IPPNU, PCNU Jepara Serahkan Kendaraan Operasional Perbesar

PCNU Serahkan kendaraan operasional untuk IPNU – IPPNU Cabang Jepara. (Foto: Yusrul Wafa)

nujepara.or.id – Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Kabupaten Jepara menerima bantuan kendaraan mobil operasional dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Jepara pada Sabtu malam (13/2/2021) di SMK Hadziqiyyah Nalumsari Jepara

Pada kesempatan tersebut, penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua PCNU Jepara, KH Hayatun Abdullah Hadziq kepada Ketua PC IPNU Jepara, Nurus Salam dan Ketua PC IPPNU Jepara. Wiwik Widayati. Moment penyerahan tersebut bersamaan dengan kegiatan Latin-Latpel PC IPNU IPPNU Jepara.

Ketua PCNU Jepara, KH Hayatun Abdullah mengucapkan selamat dan mengapresiasi perkembangan IPNU dan IPPNU di Kabupaten Jepara yang dinilainya semakin maju. “Dalam lima tahun terakhir ini, IPNU dan IPPNU Kabupaten Jepara banyak mengalami kemajuan yang positif baik dari segi keorganisasian maupun kegiatannya,” terangnya.

Maka dari itu, pihaknya mengapresiasi para pelajar NU Jepara ini agar kedepannya lebih baik dan maju. “Dengan bantuan mobil ini kita harapkan laju organisasi IPNU dan IPPNU di Jepara semakin maju dan dapat bermanfaat untuk organisasi,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PC IPNU Jepara, Nurus Salam berterimakasih kepada PCNU Jepara yang selama ini mendukung penuh segala kegiatan IPNU dan IPPNU di Jepara. “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada orang tua kami PCNU Jepara yang sudah memberikan bantuan kendaraan operasional, semoga ini menjadi spirit baru kepada kami untuk lebih cepat dan mudah dalam pergerakan organisasi,” katanya.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua PC IPPNU Jepara, Wiwik Widayati. Ia mengaku senang dan akan memanfaatkan penuh kendaraan operasional ini untuk kepentingan organisasi. “Dengan bantuan kendaraan operasional ini, kami akan lebih mudah dalam menjalankan organisasi IPNU dan IPPNU. Apalagi di Jepara ini termasuk wilayah yang luas, terdapat enam belas kecamatan, puluhan komisariat, dan ratusan ranting,” tandasnya. (yw)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Ketua PBNU : Jangan Kiaikan Dukun, Kita Harus Selektif

4 Agustus 2022 - 02:37 WIB

Ilustrasi praktik perdukunan (@dukunsantet)

PCNU Jepara Lantik PRNU Guyangan II

2 Agustus 2022 - 05:28 WIB

NU Harus Lebih Peka Pada Rakyat Kecil

1 Agustus 2022 - 13:49 WIB

Malam Puncak Gebyar Muharram, MWC NU Kedung Gelar Doa Bersama

1 Agustus 2022 - 13:33 WIB

Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: