Menu

Mode Gelap
Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

Kabar · 17 Feb 2021 15:11 WIB ·

Apresiasi Perkembangan IPNU-IPPNU, PCNU Jepara Serahkan Kendaraan Operasional


 Apresiasi Perkembangan IPNU-IPPNU, PCNU Jepara Serahkan Kendaraan Operasional Perbesar

PCNU Serahkan kendaraan operasional untuk IPNU – IPPNU Cabang Jepara. (Foto: Yusrul Wafa)

nujepara.or.id – Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Kabupaten Jepara menerima bantuan kendaraan mobil operasional dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Jepara pada Sabtu malam (13/2/2021) di SMK Hadziqiyyah Nalumsari Jepara

Pada kesempatan tersebut, penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua PCNU Jepara, KH Hayatun Abdullah Hadziq kepada Ketua PC IPNU Jepara, Nurus Salam dan Ketua PC IPPNU Jepara. Wiwik Widayati. Moment penyerahan tersebut bersamaan dengan kegiatan Latin-Latpel PC IPNU IPPNU Jepara.

Ketua PCNU Jepara, KH Hayatun Abdullah mengucapkan selamat dan mengapresiasi perkembangan IPNU dan IPPNU di Kabupaten Jepara yang dinilainya semakin maju. “Dalam lima tahun terakhir ini, IPNU dan IPPNU Kabupaten Jepara banyak mengalami kemajuan yang positif baik dari segi keorganisasian maupun kegiatannya,” terangnya.

Maka dari itu, pihaknya mengapresiasi para pelajar NU Jepara ini agar kedepannya lebih baik dan maju. “Dengan bantuan mobil ini kita harapkan laju organisasi IPNU dan IPPNU di Jepara semakin maju dan dapat bermanfaat untuk organisasi,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PC IPNU Jepara, Nurus Salam berterimakasih kepada PCNU Jepara yang selama ini mendukung penuh segala kegiatan IPNU dan IPPNU di Jepara. “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada orang tua kami PCNU Jepara yang sudah memberikan bantuan kendaraan operasional, semoga ini menjadi spirit baru kepada kami untuk lebih cepat dan mudah dalam pergerakan organisasi,” katanya.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua PC IPPNU Jepara, Wiwik Widayati. Ia mengaku senang dan akan memanfaatkan penuh kendaraan operasional ini untuk kepentingan organisasi. “Dengan bantuan kendaraan operasional ini, kami akan lebih mudah dalam menjalankan organisasi IPNU dan IPPNU. Apalagi di Jepara ini termasuk wilayah yang luas, terdapat enam belas kecamatan, puluhan komisariat, dan ratusan ranting,” tandasnya. (yw)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara

28 Januari 2023 - 01:17 WIB

Petinggi Tegalsambi Agus Santoso secara simbolis menyerahkan wakaf tunai kepada Ketua Tim Penggerak Wakaf Tanah RSNU Desa Tegalsambi Purnomo.

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

19 Januari 2023 - 07:09 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: