Menu

Mode Gelap
Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

Kabar · 17 Jul 2016 03:11 WIB ·

Area Pendapa Kabupaten Jepara Sudah Dipadati Warga NU dan Muhammadiyah Halalbihalal Bersama


 Area Pendapa Kabupaten Jepara Sudah Dipadati Warga NU dan Muhammadiyah Halalbihalal Bersama Perbesar

halal bi halal NU jeparaJEPARA – Ratusan warga Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah Jepara mulai berdatangan ke pendapa Kabupaten Jepara sejak pukul 08.00. Mereka bersiap mengikuti halalbihalal perdana kedua ormas tersebut yang akan diselenggarakan pagi ini.

<br\>

Rata-rata mereka menggunakan busana seragam organisasi maupun lembaga dari masing-masing organisasi. Hadir juga masyarakat umum yang diundang. Mereka mengantre panjang saat menandatangani daftar hadir yang diletakkan di pelataran pendapa.

<br\>

Pintu ke arah pendapo maupun setda semuanya dibuka. Petugas danu NU maupun Muhammadiyah sudah bersiap sejak pagi untuk menata parker kendaraan. “Kami menyebar lebih dari 2.000 undangan ke seluruh desa dan keluraha di Jepara,” kata Ketua Panitia halal bihalal Hisyam Zamroni, Minggu pagi.
<br\>
Para undangan baik dari NU maupun Muhammadiyah sudah mulai berdatangan di pelataran pendapa Kabupaten Jepara sejak pukul 08.00.

Para undangan baik dari NU maupun Muhammadiyah sudah mulai berdatangan di pelataran pendapa Kabupaten Jepara sejak pukul 08.00.

Sesampainya di pendapa, mereka disambut dengan alunan shalawat yang dikumandangkan anak-anak muda dari Pengurus Cabang Ishari NU Jepara. Rencananya kegiatan ini akan dihadiri para pejabat teras Pemkab Jepara, para tokoh masyarakat, juga pimpinan dan warga NU dan Muhammadiyah di Jepara. Ini adalah halalbihalal perdana yang digelar kedua ormas tersebut secara bersamaan.

<br\>

Pada pukul 09.00, para tamu sudah memenuhi pendapa. Rais Syuriah PCNU KH Ubaidillah Nur Umar, Ketua Tanfidziyah PCNU KH Hayatun Abdullah Hadziq, juga Ketua PD Muhammadiyah Jepara H Fahrurozi sudah hadir. Tampak pula Bupati Jepara ahmad Marzuqi, Wakil Bupati Subroto, Ketua DPRD Dian Kristiandi, juga anggora Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.  (ms)
Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara

28 Januari 2023 - 01:17 WIB

Petinggi Tegalsambi Agus Santoso secara simbolis menyerahkan wakaf tunai kepada Ketua Tim Penggerak Wakaf Tanah RSNU Desa Tegalsambi Purnomo.

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

19 Januari 2023 - 07:09 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: