Menu

Mode Gelap
Lakpesdam NU Jepara Tancap Gas Penguatan Kaderisasi NU, PD-PKPNU Angkatan Ke-3 Digelar di Mlonggo Awal Maret 2023 Kiai Charis Turun Langsung Sosialisasikan RSNU Jepara, Gencarkan SIDoWaRaS Hingga Ranting Wakaf 4 m2 untuk RSNU, Petinggi Tahunan: Warga NU
Harus Dukung Inovasi Bidang Kesehatan
Meriahkan 1 Abad NU, Lesbumi Semaikan Pesan Nasionalisme Lewat Pementasan Ketoprak Santri NU Jepara Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru

Kabar · 18 Mei 2019 08:03 WIB ·

Besok Tadris Literasi digelar LTN NU Jepara


 Besok Tadris Literasi digelar LTN NU Jepara Perbesar

nujepara.or.id – Lambaga Ta’lif wa al Nashr (LTN) PCNU Jepara ahad (19/5/2019) besok akan menggelar kegiatan bertajuk Tadris Literasi dan Buka Bersama di area alun-alun Jepara mulai pukul 16.00.

Kegiatan rutin tersebut digelar dalam rangka mengawal isu-isu terkini dan menambah wawasan literasi digital dan media yang berkembang, sehingga akan terarah dan lebih bijak dalam menghadapi isu-isu aktual. Sasarannya para pengurus dan masyarakat umum yang menekuni bidang literasi dan media.

Kali ini LTN PCNU Jepara akan menghadirkan Ahmad Saefudin, dosen Universitas Islam Nahdlaul Ulama Jepara sebagai narasumber dengan mengangkat tema “Otoritas Kiai dan NU yang Terus Digugat Mereka”. Bagi Pengurus, hal ini dianggap penting melihat kehadiran banyak orang yang menyatakan diri sebagai ustadz yang banyak bermunculan secara instan

“Bagi warga Nahdliyin yang berminat mengikuti diskusi sembari ngabuburit berbuka puasa silahkan datang dan ayo kita kasih nutrisi pengetahuan kita melalui forum tadris literasi ini”, ajak Syaiful Mustaqim, Ketua LTN NU Jepara.

Mustaqim menjelaskan, Tadris Literasi menjadi program rutin yang akan diselenggarakan setiap dua pekan sekali dan tidak menutup kemungkinan tempatnya berpindah-pindah untuk mendukung suasana diskusi yang santai tapi serius. [Az]

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua PCNU Jepara: Peringatan Satu Abad NU Momentum untuk Refleksi

5 Februari 2023 - 05:11 WIB

Lakpesdam NU Jepara Tancap Gas Penguatan Kaderisasi NU, PD-PKPNU Angkatan Ke-3 Digelar di Mlonggo Awal Maret 2023

4 Februari 2023 - 08:58 WIB

Jajaran Lakpesdam PCNU Jepara menggelar rapat koordinasi dengan pengurus MWCNU Mlonggo dan Kepala SMK Az-Zahra Mlonggo terkait persiapan pelaksanaan PD-PKPNU angkatan ke-3.

Kiai Charis Turun Langsung Sosialisasikan RSNU Jepara, Gencarkan SIDoWaRaS Hingga Ranting

3 Februari 2023 - 23:03 WIB

Ketua Tanfidziyah PCNU Jepara KH Charis Rohman mengukuhkan lembaga-lembaga Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Kecapi 3 di Masjid Ar-Roudloh, Kecapi Kaligede RT 18 RW 03 Kecapi Tahunan Jepara, Kamis (2/2/2023) malam.

Wakaf 4 m2 untuk RSNU, Petinggi Tahunan: Warga NU
Harus Dukung Inovasi Bidang Kesehatan

1 Februari 2023 - 15:06 WIB

Petinggi Tahunan H Muhadi , pengurus NU Tahunan dan panitia penggerak wakaf RSNU saat kegiatan peringatan 1 Abad NU, Selasa (30/1/2023).

Meriahkan 1 Abad NU, Lesbumi Semaikan Pesan Nasionalisme Lewat Pementasan Ketoprak Santri

1 Februari 2023 - 14:36 WIB

Pementasan Ketoprak Santri dengan lakon “Sang Naga Samudra Satru Bebuyutan Portugis”.

NU Jepara Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru

1 Februari 2023 - 13:56 WIB

Ilustrasi NU menerangi dunia
Trending di Esai
%d blogger menyukai ini: