Menu

Mode Gelap
Majlis “kopi” an-Nahdhoh Balekambang Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban untuk Warga Jepara dan Kudus Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi Sejarah NU dan Klaim Para Habaib

IPNU-IPPNU · 17 Jul 2019 06:30 WIB ·

CBP KPP Kalinyamatan Adakan DIKLATAMA


 CBP KPP Kalinyamatan Adakan DIKLATAMA Perbesar

Prosesi pembaiatan anggota DKAC CBP KKP Kalinyamatan.

nujepara.or.id – Dalam rangka memperkuat kaderisasi serta meningkatkan eksistensi khususnya pada Lembaga CBP KPP, DKAC CBP KPP Kalinyamatan mengadakan kegiatan DIKLATAMA II di Kompleks SMPN 1 Kalinyamatan pada Jumat-Ahad (12-14/7/2019).

DIKLATAMA ini merupakan pelaksanaan kedua dalam sejarah PAC IPNU-IPPNU Kalinyamatan dan diikuti total 38 peserta yang merupakan delegasi dari 13 ranting yang ada di anak cabang Kalinyamatan. Kegiatan ini mengambil tema, “Membentuk kader muda NU yang berkarakter Aswaja Annahdhliyah dan Cinta NKRI”.

Ketua panitia, Saifudin mengharapkan para peserta mengikuti seluruh tahapan-tahapan materi yang telah dipersiapkan. “Selama 3 hari 2 malam ini, panitia sangat mengharapkan semangat dari peserta. Seraplah ilmu dan materi yang disampaikan untuk bekal menjalankan tugas organisasi ke depannya.”

Apel pagi peserta Diklatama.

Ketua PC IPNU Jepara, Nurus Salam menambahkan CBP KPP merupakan bagian dari IPNU IPPNU, maka perlu adanya kordinasi yang baik untuk menjalankan organisasi. “Sesuai dengan tema yang di usung, kita wajib peka dan memahami permasalahan yang sedang berkembang di masyarakat, jangan sampai kader CBP KPP ketinggalan zaman!”

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari 2 malam ini berlangsung dengan konsep berkemah serta pengembaraan. Dengan pemateri khusus langsung dari PMI, BPBD, BANSER, tokoh masyarakat serta para ahli lainnya. (Arif)

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Majlis “kopi” an-Nahdhoh Balekambang Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban untuk Warga Jepara dan Kudus

22 Juni 2024 - 19:30 WIB

Penyembelihan hewan kurban Idul Adha 1445 H di Majlis an-Nahdhoh, Jepara

Alhamdulillah, Pengecoran Lantai 3 RSU Aseh Rampung, Rais Syuriah: Kita Punya Tanggung Jawab Organisasi dan Moral Agar Rumah Sakit Ini Bisa Segera Operasional

22 Juni 2024 - 19:04 WIB

Kondisi lantai 3 RSU Aseh setelah dilakukan pengecoran. Hingga Sabtu (22/6) ini masih dilakukan penyiraman di titik pengecoran itu.

PC Fatayat NU, Perempuan-perempuan Tangguh Dibalik Pembangunan RSU Aseh Jepara

21 Juni 2024 - 20:31 WIB

Forum Lingkar Diskusi Nilai Hijrah (Li Dinihi): Mencari Sosok Pemimpin Jepara

21 Juni 2024 - 20:02 WIB

Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah

17 Juni 2024 - 08:56 WIB

Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah yang digelar di pondok pesantren An Nur Mangunan, Sabtu (15/6/2024) dihadiri sejumlah Pengurus MWC NU Tahunan, Rois Syuriyah Ranting, dan ratusan santri.

UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah

1 Juni 2024 - 20:48 WIB

Trending di Kabar