Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

IPNU-IPPNU · 17 Jul 2019 06:30 WIB ·

CBP KPP Kalinyamatan Adakan DIKLATAMA


 CBP KPP Kalinyamatan Adakan DIKLATAMA Perbesar

Prosesi pembaiatan anggota DKAC CBP KKP Kalinyamatan.

nujepara.or.id – Dalam rangka memperkuat kaderisasi serta meningkatkan eksistensi khususnya pada Lembaga CBP KPP, DKAC CBP KPP Kalinyamatan mengadakan kegiatan DIKLATAMA II di Kompleks SMPN 1 Kalinyamatan pada Jumat-Ahad (12-14/7/2019).

DIKLATAMA ini merupakan pelaksanaan kedua dalam sejarah PAC IPNU-IPPNU Kalinyamatan dan diikuti total 38 peserta yang merupakan delegasi dari 13 ranting yang ada di anak cabang Kalinyamatan. Kegiatan ini mengambil tema, “Membentuk kader muda NU yang berkarakter Aswaja Annahdhliyah dan Cinta NKRI”.

Ketua panitia, Saifudin mengharapkan para peserta mengikuti seluruh tahapan-tahapan materi yang telah dipersiapkan. “Selama 3 hari 2 malam ini, panitia sangat mengharapkan semangat dari peserta. Seraplah ilmu dan materi yang disampaikan untuk bekal menjalankan tugas organisasi ke depannya.”

Apel pagi peserta Diklatama.

Ketua PC IPNU Jepara, Nurus Salam menambahkan CBP KPP merupakan bagian dari IPNU IPPNU, maka perlu adanya kordinasi yang baik untuk menjalankan organisasi. “Sesuai dengan tema yang di usung, kita wajib peka dan memahami permasalahan yang sedang berkembang di masyarakat, jangan sampai kader CBP KPP ketinggalan zaman!”

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari 2 malam ini berlangsung dengan konsep berkemah serta pengembaraan. Dengan pemateri khusus langsung dari PMI, BPBD, BANSER, tokoh masyarakat serta para ahli lainnya. (Arif)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Ketua PBNU : Jangan Kiaikan Dukun, Kita Harus Selektif

4 Agustus 2022 - 02:37 WIB

Ilustrasi praktik perdukunan (@dukunsantet)

PCNU Jepara Lantik PRNU Guyangan II

2 Agustus 2022 - 05:28 WIB

NU Harus Lebih Peka Pada Rakyat Kecil

1 Agustus 2022 - 13:49 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: