Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 3 Apr 2020 05:48 WIB ·

Cegah Penyebaran Covid-19, Fatayat NU Bagi Masker untuk Masyarakat


 Cegah Penyebaran Covid-19, Fatayat NU Bagi Masker untuk Masyarakat Perbesar

Pembagian masker oleh Fatayat NU Jepara.

nujepara.or.id – Ahad (29/3/2020) Pimpinan Cabang Fatayat NU Kabupaten Jepara melaksanakan program sosial dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona yang menjadi wabah pandemi di seluruh Dunia.

Kegiatan tersebut berupa pembagian masker bagi masyarakat kabupaten Jepara melalui PAC Fatayat NU se-kabupaten Jepara. Ini merupakan kontribusi Fatayat NU Jepara sebagai organisasi pemudi Islam nahdliyin yang tidak hanya fokus pada bidang keagamaan saja tetapi juga berpartisipasi dan berperan aktif dalam bidang kesehatan dan sosial.

Ketua PC Fatayat NU Jepara, Nanik mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan edukasi dan juga bantuan sarana dalam pencegahan penyebaran covid-19 sesuai dengan protokol anjuran pemerintah dan kesehatan.

“Selain itu ini merupakan bagian dari peran Fatayat NU Kabupaten Jepara untuk menumbuhkan sense of belonging dan kepekaan sosial yang memang harus dimiliki oleh Fatayat NU Jepara,” lanjutnya.

Kegiatan ini didukung dan support oleh Hj. Hindun Anisah yang merupakan salah satu tokoh NU perempuan di kabupaten Jepara. Program ini dapat terlaksana dengan baik berkat sinergitas dan kerjasama dengan stake holder.

“Semoga kegiatan pemberian masker ini dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Jepara umumnya, dan bagi kader fatayat NU secara khusus,” harapnya. (sa)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Ketua PBNU : Jangan Kiaikan Dukun, Kita Harus Selektif

4 Agustus 2022 - 02:37 WIB

Ilustrasi praktik perdukunan (@dukunsantet)

PCNU Jepara Lantik PRNU Guyangan II

2 Agustus 2022 - 05:28 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: