Menu

Mode Gelap
KH Ma’mun Adullah Hadziq Didorong Masuk Dewan Pembina RSI Sultan Hadlirin Wisuda UNISNU, Pesan Rais Aam PBNU : “Masa Depan NU Ada Di tangan Kalian” Riwayat Pesisir Utara, Pusat Penyebaran Islam di Pulau Jawa Fatayat Batealit Dorong UMKM Naik Kelas Guru: Antara Profesi dan Tuntunan 

Kabar · 16 Jul 2019 12:17 WIB ·

Demi Kemaslahatan, Pemdes Siap Support NU Pekalongan


 Demi Kemaslahatan, Pemdes Siap Support NU Pekalongan Perbesar

Musyawarah Kerja PR NU Pekalongan.

nujepara.or.id – Pengurus Ranting NU Desa Pekalongan Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara menyelenggarakan Musyawarah Kerja pertama masa khidmat 2019-2024 dengan tema “Semangat Cipta Kemandirian Ranting NU Desa Pekalongan”.

Acara yang diselenggarakan Senin (15/7/2019) malam dan bertempat di Yayasan Assyafiiyyah tersebut dihadiri tokoh agama dan seluruh Banom NU Ranting Pekalongan.

Rais Syuriyah NU Ranting Pekalongan, K. Abdul Manan menyampaikan kepengurusan Ranting NU Desa Pekalongan yang baru agar untuk terus saling bersinergi, terus menjalankan sebaik-baiknya program – program kerja yang akan dijalankan masa khidmat 2019-2024.

Pengurus PR NU Pekalongan saat menyanyikan “Ya Lal Wathan”

Senada dengan Rais Syuriyah, Ketua PR NU Pekalongan, K Abdurrohim mengungkapkan agar pengurus benar-benar mengoptimalkan lembaga di setiap lini. “Agar jamiyyah Nahdlatul Ulama bisa dirasakan langsung oleh seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Kepala Desa Pekalongan, Ali Rif’an kesempatan itu hadir dan membuka secara resmi kegiatan tersebut. Dalam sambutannya pihaknya mengapresiasi atas terselenggaranya musyawarah kerja.

Di samping itu pihaknya juga siap membantu, mensupport kegiatan yang diselenggarakan Pengurus NU. “Pemdes siap kerjasama dalam setiap kegiatan NU demi kemaslahatan masyarakat,” pungkasnya. (Choirul Latif)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rakernas Lesbumi NU Ke-V, Ketum PBNU: Mari Membangun Narasi sebagai Strategi

3 Desember 2022 - 03:33 WIB

KH Ma’mun Adullah Hadziq Didorong Masuk Dewan Pembina RSI Sultan Hadlirin

1 Desember 2022 - 04:27 WIB

Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta (baju putih) berbincang dengan salah seorang pasien yang berobat di RSI Sultan Hadlirin, Rabu (30/11/2022).

Wisuda UNISNU, Pesan Rais Aam PBNU : “Masa Depan NU Ada Di tangan Kalian”

30 November 2022 - 03:08 WIB

Riwayat Pesisir Utara, Pusat Penyebaran Islam di Pulau Jawa

29 November 2022 - 00:16 WIB

Kota Pelabuhan Jepara tahun 1600-an (Sumber KITLV)

PMWC Maarif NU Batealit Juara Umum Pekan Madaris III Jepara

28 November 2022 - 01:14 WIB

Fatayat Batealit Dorong UMKM Naik Kelas

27 November 2022 - 14:11 WIB

Sebanyak 76 pelaku UMKM dari wilayah Kecamatan Bateslit dan sekitarnya mengikuti kegiatan yang digelar PAC Fatayat Batealit, Kamis (24/11/2022)
Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: