Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 7 Mar 2022 08:58 WIB ·

Dua Pesilat Jepara Raih Medali Perak di Kejurnas Pagar Nusa


 Dua Pesilat Jepara Raih Medali Perak di Kejurnas Pagar Nusa Perbesar

nujepara.or.id Pagar Nusa Kabupaten Jepara berhasil meraih dua prestasi manis di ajang virtual Kejurnas dan Festival IV Pagar Nusa. Ini menjadi pemantik semangat bagi pesilat-pesilat Bumi Kartini untuk menghadapi pertandingan-pertandingan yang akan datang.
Ketua Pagar Nusa Kabupaten Jepara, Arief Ismono, menyebut ada dua pesilat yang dia kirim ke kejuaraan tersebut. Dua-duanya berhasil menorehkan prestasi.

 
“Memang dibatasi. Kami hanya kirim dua atlet. Dan dua-duanya dapat medali perak,” kata Arief, Senin, 7 Maret 2022.
Dua pesilat itu adalah Asti Mala Azliyah, pelajar MTs Matholi’ul Huda Bugel yang meraih Juara II seni IPSI kategori Pra Remaja Putri. Sedangkan, Adib Qurunul Bahri, pelajar MA Zumrotul Wildan meraih Juara II Tunggal Putra.
“Sumbangan medali itu berhasil menempatkan Jawa Tengah menempati posisi ketiga. Setelah Jawa Timur dan DKI Jakarta,” imbuh Arief.
Sementara itu, pada tanggal 13-15 Maret 2022 nanti, Arief akan mengirim 65 pesilat ke ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Tengah. Pihaknya sudah menyeleksi sejumlah atlet dari berbagai wilayah di Jepara.
Nantinya, Kejurda Jawa Tengah itu akan digelar di Kabupaten Blora. Sebelumnya, Kejurda ini ditunda karena alasan tertentu.
“Semoga nanti tidak ditunda lagi. Sehingga atlet-atlet kita bisa bertanding. Karena sudah cukup lama kita tidak ada even-even pencak silat skala besar. Semoga hasilnya memuaskan,” tandas Arief. (Qih)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Ketua PBNU : Jangan Kiaikan Dukun, Kita Harus Selektif

4 Agustus 2022 - 02:37 WIB

Ilustrasi praktik perdukunan (@dukunsantet)

PCNU Jepara Lantik PRNU Guyangan II

2 Agustus 2022 - 05:28 WIB

NU Harus Lebih Peka Pada Rakyat Kecil

1 Agustus 2022 - 13:49 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: