Menu

Mode Gelap
Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

Kabar · 31 Jan 2021 05:47 WIB ·

Galang Dana untuk Bencana, IPNU-IPPNU Pendosawalan Kumpulkan 6 Juta


 Galang Dana untuk Bencana, IPNU-IPPNU Pendosawalan Kumpulkan 6 Juta Perbesar

nujepara.or.id – Pimpinan Ranting (PR) IPNU-IPPNU Pendosawalan Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara juga turut melaksanakan penggalangan dana untuk membantu meringankan saudara-saudara yang tertimpa bencana di sejumlah daerah di tanah air.

Penggalangan dana yang merupakan instruksi dari Pimpinan Cabang (PC) melalui Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kalinyamatan dilaksanakan Senin – Kamis (25-28/1/2021) dari rumah ke rumah.  

Ketua IPNU Ranting Pendosawalan, Ahmad Saiful Huda mengatakan penggalangan dana dilaksanakan untuk menumbuhkan empati terhadap sesama juga untuk melatih mental para kader-kader IPNU-IPPNU Pendosawalan.

“Kegiatan ini kami lakukan mengikuti intruksi dari Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Jepara melalui PAC IPNU-IPPNU Kalinyamatan agar mengadakan penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita semua yang terkena bencana,” tambahnya.

Ditambahkan penggalangan dana yang berlangsung 4 hari tersebut respon baik dari masyarakat. Mereka senang karena pemuda-pemuda di Pendosawalan aktif dalam kegiatan bakti sosial tersebut. 

Hal lain ditambahkan Petinggi Desa Pendosawalan, Hidarwo. Menurutnya penggalangan dana untuk korban bencana untuk menunjukan empati kepedulian IPNU-IPPNU kepada saudara – saudara yang sedang dilanda musibah.

Total penggalangan dana IPNU-IPPNU Pendosawalan memperoleh Rp6.146.600. Hasil penggalangan dana tersebut sudah diserahkan ke PAC IPNU-IPPNU Kalinyamatan pada Kamis malam (28/1/2021). (sm)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara

28 Januari 2023 - 01:17 WIB

Petinggi Tegalsambi Agus Santoso secara simbolis menyerahkan wakaf tunai kepada Ketua Tim Penggerak Wakaf Tanah RSNU Desa Tegalsambi Purnomo.

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

19 Januari 2023 - 07:09 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: