Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Ansor · 6 Nov 2017 14:15 WIB ·

GP Ansor Cabang Jepara Dukung H. Sholahuddin Aly


 GP Ansor Cabang Jepara Dukung H. Sholahuddin Aly Perbesar

Jepara – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jepara mendorong dan mengajukan H. Sholahuddin Aly sebagai calon Ketua PW GP Ansor Jawa Tengah masa khidmat 2017 – 2021.
Bentuk dukungan itu dilaksanakan dalam konsolidasi PC GP Ansor Jepara bersama PAC GP Ansor se-kabupaten Jepara bertempat di aula lantai 2 Gedung NU, Jalan Pemuda No.51 Jepara, Ahad (05/11/2017) kemarin.
Ketua PC GP Ansor Cabang Jepara, Syamsul Anwar menyatakan Gus Shola adalah salah satu kader terbaik Ansor yang mau mengawal dan selalu hadir di momen-momen penting cabang dan anak cabang Ansor semisal PKL, pelantikan PAC Ansor dan sebagainya.
“Sehingga sudah selayaknya dan sepantasnya kita mendukung kader terbaik Jepara menjadi Ketua PW GP Ansor Jawa Tengah,” terang Syamsul sebagaimana keterangan rilisnya.
Sementara itu, H. Sholahuddin Aly dalam pandangannya mengungkapkan ke depan GP Ansor semakin banyak tantangan. Di antara yang menjadi titik poin paparannya ialah memasifkan program Rijalul Ansor di semua tingkatan kepengurusan.

“Generasi kita tetap butuh gerakan-gerakan kultural namun di sisi lain generasi kita kedepan tergolong generasi milenial yang banyak berinteraksi dengan teknologi informasi. Sehingga Rijalul Ansor penting untuk menjadi penyeimbang terhadap informasi yang masuk dari media online yang ada” tandasnya.

Pria yang juga masih menjabat sebagai Sekretaris PW GP Ansor Jawa Tengah itu menambahkan PR yang tak kalah penting yakni penyiapan kader-kader Ansor untuk berkompetisi di semua sektor.
Dirinya berharap kader Ansor benar-benar layak menempati posisi-posisi tertentu yang kapasitas dan kapabilitasnya sudah teruji.
Dalam forum tersebut juga disepakati PAC GP Ansor se-Jepara sepakat mendukung Gus Shola sebagai calon Ketua PW GP Ansor Jawa Tengah masa khidmat 2017 – 2021.
Perlu diketahui M. Sholahuddin lahir di Jepara, 03 Juli 1980. Pria yang akrab disapa Sholahuddin Aly jenjang organisasi ke-NU-annya dimulai dari Ketua Umum PC PMII Kota Surakarta (2001-2002), Ketua I Bidang Pengkaderan Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Tengah (2003-2004).
Di tahun 2004 – 2006 sebagaimana CV yang dikirim kepada redaksi pernah menjadi Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Tengah. Saat ini, ia yang bertempat tinggal di Surakarta masih menjabat sebagai Sekretaris PW GP Ansor Jawa Tengah. (sm)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Ketua PBNU : Jangan Kiaikan Dukun, Kita Harus Selektif

4 Agustus 2022 - 02:37 WIB

Ilustrasi praktik perdukunan (@dukunsantet)

PCNU Jepara Lantik PRNU Guyangan II

2 Agustus 2022 - 05:28 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: