Menu

Mode Gelap
Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

Harlah · 29 Mar 2016 20:43 WIB ·

Ini Nama Pemenang Lomba Artikel Kemajemukan NU Jepara


 Ini Nama Pemenang Lomba Artikel Kemajemukan NU Jepara Perbesar

lomba menulis NU

lomba menulis NU


JEPARA – Setelah sebelumnya panitia menyeleksi 10 naskah peserta lomba artikel/esai kemajemukan, lalu pada 23 Maret 2016, di Gedung NU Jepara, mereka yang terpilih mempresentasikan artikelnya di hadapan dua dewan juri Syaiful Mustaqim dan Azaz Riyadi, tibalah pengumuman resmi di situs www.nujepara.or.id.
“Kami sudah menyerahkan hasil rekapitulasi nilai kepada panitia Harlah NU ke 93, sehari setelah acara selesai,” ungkap Azaz, juri lomba. Baca pengumuman awal: Kompetisi Lomba Kemajemukan 2016.
Menurut Azaz, para peserta lomba cukup cakap dalam menyampaikan materi. Ketika naskah peserta ada yang kurang memenuhi standar kepenulisan, atau tidak fokus ide gagasannya, maka, pada kesempatan persentasi itulah mereka dapat menambah nilai.
“Jadi, dalam presentasi itu, mereka diminta untuk mempertanggungjawabkan gagasan yang sudah ditulis itu. Sejauh mana mereka memahami isi naskah,” tutur Azaz yang juga Bendahara di LTN NU Jepara ini.
Ketar ketir atas penilaian juri tentu dialami peserta. Campur aduk antara percaya diri dan takut menghadapi juri dialami juga oleh Riyandi, salah satu peserta. “Pertanyaan juri buat saya sulit jawab dan memacu untuk terus belajar lagi,” jelasnya. Baca: Ini nama 10 Peserta yang Lolos
Tapi, karena Riyandi masuk juara, tentu ia harus berterimakasih kepada juri dan panitia karena tidak sampai membentak-bentak. Hehe. Selamat ya kepada juara! Berikut Pemenang Lomba Esai Kemajemukan oleh LTN NU Jepara, sesuai nomor urut:

  1. Muhammad Arinal Haq, Mathalibul Huda, Mlonggo, dengan nilai 85,45. Judul artikel: Indahnya Pruralisme, Modal Integrasi Bangsa,
  2. Muhammad Riyandi, MA Hasyiam Asy’ari, dengan nilai 81,4. Judul tulisan: Potret Kemajemukan di Daerah Pesisir,
  3. Lukman Taufik, SMK Roudlatul Mubtadi’in, dengan nilai 75,4. Judul naskah: Kemajemukan untuk Kehidupan.

Anda bisa membaca artikel masing-masing juara dengan mengunduh naskah asli pemenang. Klik judul di atas. Untuk melihat hasil rekapitulasi nilai ketiga juara dari juri, Anda bisa download Hasil Rekapituliasi Nilai Lomba Esai Artikel Kemajemukan NU Jepara 2016. Penyerahan hadiah akan dibagikan serentak pada 24 April 2016. Keterangan lebih lanjut, hubungi sekretariat panitia, di Gedung NU Jepara. (abd)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara

28 Januari 2023 - 01:17 WIB

Petinggi Tegalsambi Agus Santoso secara simbolis menyerahkan wakaf tunai kepada Ketua Tim Penggerak Wakaf Tanah RSNU Desa Tegalsambi Purnomo.

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

19 Januari 2023 - 07:09 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: