Menu

Mode Gelap
Majlis “kopi” an-Nahdhoh Balekambang Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban untuk Warga Jepara dan Kudus Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi Sejarah NU dan Klaim Para Habaib

Kabar · 18 Mei 2020 23:00 WIB ·

IPPNU Kedung Gelar Ngaji Asyik


 IPPNU Kedung Gelar Ngaji Asyik Perbesar

nujepara.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPPNU Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara melaksanakan kegiatan Ngasik (Ngaji Asyik) perdana dengan tema good action good conception dengan narasumber ketua PC IPPNU Jepara Wiwik Widayati, Jum’at (15/5/2020) kemarin. 

Lilik sapaan akrab Ketua PAC IPPNU Kedung menyampaikan kegiatan tersebut wujud program kerja di masa pandemi. Ngaji asyik tersebut mengambil tema “good action good conception” dengan alasan memberikan semngat baru untuk seluruh ranting di Kedung yang terbilang  masih baru dalam kepengurusannya yang masih butuh motivasi organisasi yang sesuai dengan aturan yang ada.

Wiwik Widayati selaku narasumber pada kegiatan tersebut memulai bincang sorenya dengan perkenalan dan sapa kader se-Jepara. Wiwik juga mengapresiasi kepada seluruh PAC IPPNU yang sudah aktif dan banyak inovasi inovasi demi perbaikan organisasi ke depannya. Di antaranya memberikan apresiasi kepada PAC kedung yang telah membuat ide untuk membuat database ketua IPNU dan IPPNU se Kecamatan Kedung dan hal ini juga dilakukan oleh beberapa PAC yang lain.

Tidak hanya itu, Wiwik juga menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada PAC Keling yang mana dalam pantauannya di media sosial berhasil mebuat inovasi baru dengan membuat peta lokasi ranting se Kecamatan Keling yang juga mulai diakomodir oleh beberapa PAC yang lain.

Bentuk-bentuk inovasi seperti ini memang sangat dibutuhkan untuk pendataan kader yang ada. Banyaknya template ketua ranting se Kecamatan dan juga lokasi ranting menjadi sebuah kebanggaan bagi penggagas pertama. Jangan kemudian merasa karyanya diplagiasi namun berbahagialah karena karya rekan dan rekanita diterima dengan baik oleh PAC Pac yang lain. Ini menandakan bahwa ide rekan dan rekanita layak untuk dikonsumsi publik dan menginspirasi banyak orang,” terangnya. (ip)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Majlis “kopi” an-Nahdhoh Balekambang Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban untuk Warga Jepara dan Kudus

22 Juni 2024 - 19:30 WIB

Penyembelihan hewan kurban Idul Adha 1445 H di Majlis an-Nahdhoh, Jepara

Alhamdulillah, Pengecoran Lantai 3 RSU Aseh Rampung, Rais Syuriah: Kita Punya Tanggung Jawab Organisasi dan Moral Agar Rumah Sakit Ini Bisa Segera Operasional

22 Juni 2024 - 19:04 WIB

Kondisi lantai 3 RSU Aseh setelah dilakukan pengecoran. Hingga Sabtu (22/6) ini masih dilakukan penyiraman di titik pengecoran itu.

PC Fatayat NU, Perempuan-perempuan Tangguh Dibalik Pembangunan RSU Aseh Jepara

21 Juni 2024 - 20:31 WIB

Forum Lingkar Diskusi Nilai Hijrah (Li Dinihi): Mencari Sosok Pemimpin Jepara

21 Juni 2024 - 20:02 WIB

Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah

17 Juni 2024 - 08:56 WIB

Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah yang digelar di pondok pesantren An Nur Mangunan, Sabtu (15/6/2024) dihadiri sejumlah Pengurus MWC NU Tahunan, Rois Syuriyah Ranting, dan ratusan santri.

UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah

1 Juni 2024 - 20:48 WIB

Trending di Kabar