Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 18 Mei 2020 23:00 WIB ·

IPPNU Kedung Gelar Ngaji Asyik


 IPPNU Kedung Gelar Ngaji Asyik Perbesar

nujepara.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPPNU Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara melaksanakan kegiatan Ngasik (Ngaji Asyik) perdana dengan tema good action good conception dengan narasumber ketua PC IPPNU Jepara Wiwik Widayati, Jum’at (15/5/2020) kemarin. 

Lilik sapaan akrab Ketua PAC IPPNU Kedung menyampaikan kegiatan tersebut wujud program kerja di masa pandemi. Ngaji asyik tersebut mengambil tema “good action good conception” dengan alasan memberikan semngat baru untuk seluruh ranting di Kedung yang terbilang  masih baru dalam kepengurusannya yang masih butuh motivasi organisasi yang sesuai dengan aturan yang ada.

Wiwik Widayati selaku narasumber pada kegiatan tersebut memulai bincang sorenya dengan perkenalan dan sapa kader se-Jepara. Wiwik juga mengapresiasi kepada seluruh PAC IPPNU yang sudah aktif dan banyak inovasi inovasi demi perbaikan organisasi ke depannya. Di antaranya memberikan apresiasi kepada PAC kedung yang telah membuat ide untuk membuat database ketua IPNU dan IPPNU se Kecamatan Kedung dan hal ini juga dilakukan oleh beberapa PAC yang lain.

Tidak hanya itu, Wiwik juga menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada PAC Keling yang mana dalam pantauannya di media sosial berhasil mebuat inovasi baru dengan membuat peta lokasi ranting se Kecamatan Keling yang juga mulai diakomodir oleh beberapa PAC yang lain.

Bentuk-bentuk inovasi seperti ini memang sangat dibutuhkan untuk pendataan kader yang ada. Banyaknya template ketua ranting se Kecamatan dan juga lokasi ranting menjadi sebuah kebanggaan bagi penggagas pertama. Jangan kemudian merasa karyanya diplagiasi namun berbahagialah karena karya rekan dan rekanita diterima dengan baik oleh PAC Pac yang lain. Ini menandakan bahwa ide rekan dan rekanita layak untuk dikonsumsi publik dan menginspirasi banyak orang,” terangnya. (ip)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memakna Budaya Merdeka

14 Agustus 2022 - 03:20 WIB

Perkemahan Satu Hari : 
Kecerahan Anak Yang Mulai “Bangkit”

14 Agustus 2022 - 02:02 WIB

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: