Menu

Mode Gelap
NU Sorong Papua Kirimkan Santri ke Jepara, Salah Satunya Kuliah di UNISNU Dimakamkan di Mayong, Ini Kisah Raden Ayu Mas Semangkin Sang Senopati Perang Lereng Muria Rayakan 1 Muharram, NU Ranting Bulungan Gelar Doa Bersama Pawai Obor Warga NU Desa Bawu Sambut Tahun Baru 1446 Hijriyah, Momentum Perkuat Semangat Hijrah ke Arah Kebaikan YPM NU Jepara Boyong Empat Tropy Juara di Gebyar PAUD dan TPQ Tingkat Jateng

Kabar · 21 Apr 2020 00:47 WIB ·

Lazisnu Bagikan Ratusan Masker di Pasar Keling


 Lazisnu Bagikan Ratusan Masker di Pasar Keling Perbesar

nujepara.or.id – (20/4) LAZISNU Cabang Jepara membagikan 300 masker di Pasar Keling, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara pada Senin (20/4/2020) yang dimulai jam 9 pagi.  Sasarannya adalah ibu ibu yang sedang belanja dan berkerumun.

Karena pasar tradisional adalah tempat transaksi umum yang kebanyakan masyarakatnya adalah dari pedesaan sehingga kesadaran untuk memakai masker masih kurang. PC LAZISNU Jepara menitik beratkan pembagian masker di pasar tradisional.

Masker dibagikan kepada para pedagang dan pembeli secara langsung di lingkungan pasar yang rata-rata masih banyak yang tidak menggunakan masker ketika melakukan kegiatan mereka masing-masing.

K. H. Moh. Ma’shum Abdul Hamid, Ketua PC Lazisnu Jepara berharap dengan gencarnya Lazisnu membagikan masker ke berbagai lapisan masyarakat bisa mengurangi penyebaran virus Corona dan tentu saja membantu program pemerintah dalam penanggulangan virus Corona.

Selain itu juga ia berharap agar kegiatan semacam ini semua lapisan masyarakat bisa saling bahu-membahu untuk memberikan bantuan kepada sesama. “Rencananya kegiatan ini akan dilakukan di seluruh pasar tradisional yang ada di Jepara,” pungkasnya. (rls)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

NU Sorong Papua Kirimkan Santri ke Jepara, Salah Satunya Kuliah di UNISNU

16 Juli 2024 - 16:16 WIB

Prihatin Pengguna Transportasi Umum Menurun, Mahasiswa Unisnu Ciptakan Aplikasi JETA

14 Juli 2024 - 22:46 WIB

Rayakan 1 Muharram, NU Ranting Bulungan Gelar Doa Bersama

10 Juli 2024 - 11:52 WIB

Pawai Obor Warga NU Desa Bawu Sambut Tahun Baru 1446 Hijriyah, Momentum Perkuat Semangat Hijrah ke Arah Kebaikan

10 Juli 2024 - 01:31 WIB

Peserta Pawai Obor Desa Bawu berjalan kaki menyambut Tahun Baru Islam 1446 H

YPM NU Jepara Boyong Empat Tropy Juara di Gebyar PAUD dan TPQ Tingkat Jateng

9 Juli 2024 - 09:41 WIB

Ngaji Kifayatul Atqiya’: Hubungan Tarekat dan Syariat, Ini Penjelasannya

6 Juli 2024 - 10:13 WIB

Trending di Headline