Menu

Mode Gelap
Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi Sejarah NU dan Klaim Para Habaib Kepala Kemenag Jepara hingga Turis dari Kenya Kagumi Stand Gelar Karya Siswa MTs Sadamiyyah, Ini Alasannya

Kabar · 18 Apr 2020 14:02 WIB ·

LAZISNU Jepara Donasikan Sprayer dan Bagikan 11.000 Masker


 LAZISNU Jepara Donasikan Sprayer dan Bagikan 11.000 Masker Perbesar

nujepara.or.id – PC Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Jepara mendonasikan sprayer untuk penyemprotan ke desa Damarwulan yang diterima langsung oleh kepala desa tersebut. Kegiatan juga diisi pembagian 11.000 masker kepada seluruh masyarakat desa pada Ahad (18/4/2020) pagi.

Lazisnu Jepara donasikan alat penyemprot disinfektan untuk Desa Damarwulan. (Dok. Lazisnu)

Acara tersebut dihadiri ketua PC LAZISNU Jepara KH Moh Ma’shum Abdul Hamid, Wakil ketua PCNU Jepara Kiai Hilalludin,  Petinggi Damarwulan Kastono, Kapolsek Keling David, Babinsa Abdul Munif, dan seluruh lapisan masyarakat dari NU ranting,  LAZISNU ranting Damarwulan dan warga

Ketua PC LAZISNU Jepara, KH Moh Ma’shum Abdul Hamid mengatakan dengan membantu alat penyemprotan disinfektan bisa menambah peralatan yang sudah dimiliki pihak terkait sehingga secepatnya bisa dilaksanakan penyemprotan tempat peribadatan dan rumah-rumah warga.

Kegiatan ini semata-mata untuk kebaikan masyarakat.  “Kita tiga pilar desa dengan semangat ini demi masyarakat terhindar dari virus corona. kita hanya bisa mencegah agar tidak berdampak bagi masyarakat,” tutur Abdul Munif, Babinsa Damarwulan.

Adanya bantuan tersebut diharapkan mampu mengurangi atau memutus rantai penyebaran Corona,  dan masyarakat bisa beraktivitas seperti normal kembali. (rls)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah

17 Juni 2024 - 08:56 WIB

Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah yang digelar di pondok pesantren An Nur Mangunan, Sabtu (15/6/2024) dihadiri sejumlah Pengurus MWC NU Tahunan, Rois Syuriyah Ranting, dan ratusan santri.

UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah

1 Juni 2024 - 20:48 WIB

Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi

1 Juni 2024 - 09:55 WIB

Pengurus IPNU IPPNU Ranting Desa Banjargung periode 2024 - 2026 dilantik, Jumat (31/5/2024). Para pengurus yang baru diinstruksikan fokus kaderisasi para pelajar yang diproyeksikan menjadi generasi masa depan andalan Nahdlatul Ulama.

Sejarah NU dan Klaim Para Habaib

31 Mei 2024 - 14:26 WIB

Tanamkan Cinta Lingkungan Sejak Dini, SDIU Fadlun Nafis Ajak Anak Didik Tanam Mangrove di Pantai Kropak Bondo

25 Mei 2024 - 11:40 WIB

Pelajar SDIU Fadlun Nafis Bangsri Jepara menanam mangrove di Pantai Kropak Bondo.

Kepala Kemenag Jepara hingga Turis dari Kenya Kagumi Stand Gelar Karya Siswa MTs Sadamiyyah, Ini Alasannya

25 Mei 2024 - 11:30 WIB

Kepala Kemenag Jepara, Ketua LP Ma'arif NU Jepara dan lainnya foto bersama di depan stand karya pelajar MTs Sadamiyyah di Alun-alun Jepara.
Trending di Kabar