Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 18 Apr 2020 14:02 WIB ·

LAZISNU Jepara Donasikan Sprayer dan Bagikan 11.000 Masker


 LAZISNU Jepara Donasikan Sprayer dan Bagikan 11.000 Masker Perbesar

nujepara.or.id – PC Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Jepara mendonasikan sprayer untuk penyemprotan ke desa Damarwulan yang diterima langsung oleh kepala desa tersebut. Kegiatan juga diisi pembagian 11.000 masker kepada seluruh masyarakat desa pada Ahad (18/4/2020) pagi.

Lazisnu Jepara donasikan alat penyemprot disinfektan untuk Desa Damarwulan. (Dok. Lazisnu)

Acara tersebut dihadiri ketua PC LAZISNU Jepara KH Moh Ma’shum Abdul Hamid, Wakil ketua PCNU Jepara Kiai Hilalludin,  Petinggi Damarwulan Kastono, Kapolsek Keling David, Babinsa Abdul Munif, dan seluruh lapisan masyarakat dari NU ranting,  LAZISNU ranting Damarwulan dan warga

Ketua PC LAZISNU Jepara, KH Moh Ma’shum Abdul Hamid mengatakan dengan membantu alat penyemprotan disinfektan bisa menambah peralatan yang sudah dimiliki pihak terkait sehingga secepatnya bisa dilaksanakan penyemprotan tempat peribadatan dan rumah-rumah warga.

Kegiatan ini semata-mata untuk kebaikan masyarakat.  “Kita tiga pilar desa dengan semangat ini demi masyarakat terhindar dari virus corona. kita hanya bisa mencegah agar tidak berdampak bagi masyarakat,” tutur Abdul Munif, Babinsa Damarwulan.

Adanya bantuan tersebut diharapkan mampu mengurangi atau memutus rantai penyebaran Corona,  dan masyarakat bisa beraktivitas seperti normal kembali. (rls)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Ketua PBNU : Jangan Kiaikan Dukun, Kita Harus Selektif

4 Agustus 2022 - 02:37 WIB

Ilustrasi praktik perdukunan (@dukunsantet)

PCNU Jepara Lantik PRNU Guyangan II

2 Agustus 2022 - 05:28 WIB

NU Harus Lebih Peka Pada Rakyat Kecil

1 Agustus 2022 - 13:49 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: