Menu

Mode Gelap
Ngaji Burdah Syarah Mbah Sholeh Darat (25) NU Peduli Bersama Kemenag Jepara Salurkan Bantuan Bagi Warga Dorang Belajar Dari Geomorfologi “Banjir” Eks Selat Muria, Mau Diapakan? Mbah Dimyathi: Jadi Wali Itu Mudah, Ngaji Lebih Sulit!! Ngaji Burdah syarah Mbah Sholeh Darat  ( 2 )

Kabar · 27 Jun 2023 08:54 WIB ·

Hinggil Waterpark AH Jepara Tawarkan Liburan Mandi Busa Berasa Salju, Dijamin Aman untuk Anak-anak


 Mandi busa jadi wahana baru di waterpark Astana Hinggil desa Sumosari Batealit Jepara Perbesar

Mandi busa jadi wahana baru di waterpark Astana Hinggil desa Sumosari Batealit Jepara

nujepara.or.id – Pengelola destinasi wisata di Kabupaten Jepara siap memanjakan para pengunjung saat musim libur sekolah panjang akhir Juni hingga pertengahan Juli mendatang. Beragam cara dilakukan mulai dari memoles tempat wisata hingga menambah wahana baru, khususnya untuk anak-anak.

Hal ini seperti yang dilakukan pengelola Astana Hinggil yang berlokasi di Desa Sumosari, Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara. Wahana baru yang ditawarkan adalah pesta mandi busa di Waterpark Hinggil. Wahana ini satu-satunya di Jepara.

Anak-anak bisa bermain sepuasnya di kolam renang sembari menyelimuti tubuhnya dengan busa yang jika dilihat seperti berada di tumpukan salju.

“Di Jepara wahana ini baru ada di Waterpark Hinggil. Busa dijamin aman dan tidak membuat mata pedih,” kata pengelola Astana Hinggil, Faiz, Selasa (27/6/2023).

Kolam yang dipakai untuk pesta mandi busa ini memiliki kedalaman 30 – 40 cm. Tak hanya untuk anak SD, bahkan yang masih berusia 3 tahunan juga bisa bermain pesta mandi busa itu.

“Tiket hanya Rp 15 ribu sudah bisa main sepuasnya,” ujarnya.

Astana Hinggil menawarkan dua pemandangan indah. Jika melihat ke arah timur maka terpampang pemandangan indah Gunung Muria. Namun jika mengarah ke barat maka terlihat kawasan pesisir Jepara, Pulau Panjang dan Laut Jawa.

Menurut Faiz, di lokasi seluas 10 hektare ini juga ada beragam spot menarik lainnya. Pengunjung juga bisa bermain paintball, flying fox, trek joging, mini zoo hingga camping ground. Pengunjung juga bisa memetik buah langsung dari pohonnya. Mulai dari alpukat, jeruk pamelo, kepala kopyor hingga kelengkeng.

“Peralatan camping ground tersedia lengkap. Atau jika mau menginap di villa rumah joglo juga bisa. Harganya juga terjangkau,” tandasnya.

Artikel ini telah dibaca 288 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ngaji Burdah Syarah Mbah Sholeh Darat (25)

5 April 2024 - 15:18 WIB

Kiai Hisyam Zamroni (Wakil Ketua PCNU Jepara), Ngaji Burdah Syarah Mbah Sholeh Darat.

Tidak Pandang Suku, Agama dan Ras, NUPB Jepara Siap Bantu Korban Bencana

31 Maret 2024 - 21:57 WIB

NU Peduli Bersama Kemenag Jepara Salurkan Bantuan Bagi Warga Dorang

20 Maret 2024 - 19:56 WIB

Belajar Dari Geomorfologi “Banjir” Eks Selat Muria, Mau Diapakan?

19 Maret 2024 - 13:50 WIB

Kisah Raden Kusen, Senopati Terakhir Majapahit Saat Menghadapi Gempuran Demak (2)

18 Maret 2024 - 23:03 WIB

Mbah Dimyathi: Jadi Wali Itu Mudah, Ngaji Lebih Sulit!!

16 Maret 2024 - 23:52 WIB

Trending di Kabar