Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 24 Apr 2016 01:40 WIB ·

Menteri Pariwisata Akan Lepas Peserta Pawai Nusantara NU Jepara


 Menteri Pariwisata Akan Lepas Peserta Pawai Nusantara NU Jepara Perbesar

KH Hayatun Abdullah Hadziq (Gus Yatun)

KH Hayatun Abdullah Hadziq (Gus Yatun)


JEPARA – Menteri Pariwisata RI Arief Yahya direncanakan akan hadir  untuk membuka pawai budaya persada nusantara khas Jepara yang digelar PCNU Jepara di alun-alun, Minggu (24/) pukul 13.00 ini. Menter juga akan melepas peserta pawai bersama Bupati Ahmad Marzuqi dan Wakil Bupati Jepara Subroto bersama Ketua Tanfidziyah PCNU KH Hayatun Abdullah Hadziq (Gus Yatun).
“Informasi terakhir yang kami terima Sabtu kemarin, Pak Menteri Pariwisata akan hadir membuka dan melepas peserta pawai di alun-alun,” kata Gus Yatun kepada www.nujepara.or.id. Bahkan sebelum datang di alun-alun untuk membuka acara, Menteri pariwisata, kata Gus Yatun, akan bersama pengurus cabang NU Jepara mengunjungi sentra tenun Troso di Desa Troso Kecamatan Pecangaann. “Ini kami agendakan Pak Menteri  bisa rawuh di sentra tenun torso, sebagai upaya pula untuk menjaring aspirasi dan mempromosikan tenun torso,” lanjut Gus Yatun didampingi Ketua Panitia Harlah ke-93 NU Hisyam Zamroni Sabtu Minggu (24/4) pagi.
Selain Menteri Pariwisata, pawai dan kegiatan jarring aspirasi di sentra torso  juga dihadiri anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jepara, Kudus, Demak  Noor Achmad. Ia ada duduk di Komisi X dan sebelumnya pernah sosialisasi tentang antisipasi radikalisme di Pondok Pesantren Annur Desa Mangunan Kecamatan Tahunan.
Wakil Ketua PCNU Jepara Mustaqim Umar mengatakan, Minggu (24/4) mulai pukul 09.00 akan diselenggarakan acara pemberdayaan terhadap lebih dari 150 peserta pelaku pariwisata di Hotel D’Season. (ms)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Ketua PBNU : Jangan Kiaikan Dukun, Kita Harus Selektif

4 Agustus 2022 - 02:37 WIB

Ilustrasi praktik perdukunan (@dukunsantet)

PCNU Jepara Lantik PRNU Guyangan II

2 Agustus 2022 - 05:28 WIB

NU Harus Lebih Peka Pada Rakyat Kecil

1 Agustus 2022 - 13:49 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: