Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 31 Des 2019 09:32 WIB ·

Nur Istiqlaliyah Nahkoda Baru Muslimat NU Bangsri


 Nur Istiqlaliyah Nahkoda Baru Muslimat NU Bangsri Perbesar

Muslimat NU Kecamatan Bangsri menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di aula gedung MWC NU Bangsri, Ahad (29/12) pagi. Selain dihadiri puluhan anggota aktif Muslimat NU se Kecamatan Bangsri, juga hadir jajaran Muspika Bangsri.

Ketua Muslimat NU Jepara, Hj. Nur Aini, dalam sambutannya menjelaskan bahwa Konferancab merupakan forum untuk memilih pimpinan organisasi untuk satu periode. “Ketetapan dalam organisasi Muslimat, satu periode adalah lima tahun.” katanya.

Terdapa dua kandidat yang masuk dalam bursa calon ketua, Nur Istiqlaliyah dan Zaroah. Berdasarkan hasil pemungutan suara dinyatakan Nur Istiqlaliyah sebagai calon dengan perolehan suara terbanyak dan menjadi mandataris terpilih Ketua Muslimat NU Periode 2019-2024.

Nur Istiqlaliyah menyampaikan bahwa amanah yang dipercayakan akan dijalankan bersama dengan pengurus yang lain. “Ibarat semua tangan yang memiliki jari-jari, kelimanya berbeda tetapi memiliki fungsi yang berbeda-beda,” katanya. Kelangkapan struktur organisasi akan diupayakan dalam waktu dekat dan pelantikan direncanakan dapat terselenggara pada awal 2020 (md).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Ketua PBNU : Jangan Kiaikan Dukun, Kita Harus Selektif

4 Agustus 2022 - 02:37 WIB

Ilustrasi praktik perdukunan (@dukunsantet)

PCNU Jepara Lantik PRNU Guyangan II

2 Agustus 2022 - 05:28 WIB

NU Harus Lebih Peka Pada Rakyat Kecil

1 Agustus 2022 - 13:49 WIB

Malam Puncak Gebyar Muharram, MWC NU Kedung Gelar Doa Bersama

1 Agustus 2022 - 13:33 WIB

Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: