Menu

Mode Gelap
Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin” PRNU Demangan Gaspoll, Terkumpul Wakaf Tanah RSNU Jepara 20 Meter Persegi

Kabar · 28 Feb 2022 07:11 WIB ·

PCNU Jepara Gelar Turnamen Tenis Meja, Inilah Para Juaranya


 PCNU Jepara Gelar Turnamen Tenis Meja, Inilah Para Juaranya Perbesar

Gus Sahil dan Ngateman (tengah) bersama para juara turnamen tenis meja

nujepara.or.id Pengurus Cabang Nahdaltul Ulama (PCNU) Kabupaten Jepara telah selesai menggelar turnamen tenis meja yang diikuti oleh 36 Pengurus Ranting NU atau tingkat desa yang berada di wilayah Kabupaten Jepara. Turnamen yang selesai pada Minggu, (27/2/2022) tadi malam ini merupakan salah satu rangkaian acara dari Harlah NU ke- 99.

Dari pantauan nujepara.or.id yang berada di lokasi, antusiasme masyarakat yang mengikuti turnamen tenis meja ini sangat luar biasa, terlihat dari partisipasi 36 Ranting NU yang berada di wilayah Jepara. Dalam pembukaan turnamen ini, dihadiri Rois Syuriah KH Hayatun Nufus, Ketua Tanfizdiyah KH. Charis Rohman, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Jepara, H. Andang Wahyu Triyanto, serta Kasat Shabara AKP Saifuddin.

Dalam pembukaan turnamen, diselingi pertandingan antara PCNU , Polres dan PTMSI yang merupakan bagian dari kerjasama turnamen tenis meja tersebut. Dari PCNU, KH Hayatun dan Mas Luluk ( H. M. Ulul Absor ) , melawan Kasat Shabara AKP Saifuddin, dan Ketua PTMSI Jepara H. Andang.

“Panitia tidak mengira antusias peserta begitu besar, semula hanya memprediksi jumlah peserta hanya 24 Ranting, namun sampai akhir pendaftaran ada 36 Ranting yang ikut. Sehingga pertandingan sampai pukul 21.00 malam baru selesai”, tutur Gus Sahil, Sekretaris PCNU Jepara di sela-sela pertandingan.

“Panitia berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara ini, dan berharap bisa dilaksanakan lebih meriah lagi pada harlah NU tahun depan”, lanjut Gus Sahil.

Sementara itu, Ngateman, Ketua Panitia Harlah NU ke-99 PCNU Kabupaten Jepara berharap puncak dari acara Harlah NU nanti akan berjalan dengan lancar. “Puncak Harlah NU ke-99 PCNU Kabupaten Jepara akan dilaksanakan pada tanggal 5 Maret mendatang dengan acara pelantikan Pengurus NU masa Khidmat 2021-2026”, kata Ngateman.

“Acara pelantikan PCNU Kabupaten Jepara nanti akan dimeriahkan dengan adanya bazaar dan stand pameran. Panitia Harlah NU juga akan menggelar program vaksinasi dengan membuka gerai vaksin  yang akan bekerjasama dengan Polres Jepara”, lanjut Ngateman.

Berikut ini juara turnamen tenis meja dalam rangka Harlah NU ke-99. Juara 1 Ranting NU kecapi, Juara 2 Ranting NU Senenan, Juara 3 bersama, Ranting NU Pekalongan dan Ranting NU Bawu.

Ua

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

19 Januari 2023 - 07:09 WIB

PRNU Teluk Awur Antusias Penggalangan Dana untuk RSNU Jepara

19 Januari 2023 - 06:01 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: