Menu

Mode Gelap
Majlis “kopi” an-Nahdhoh Balekambang Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban untuk Warga Jepara dan Kudus Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi Sejarah NU dan Klaim Para Habaib

Kabar · 28 Feb 2022 07:11 WIB ·

PCNU Jepara Gelar Turnamen Tenis Meja, Inilah Para Juaranya


 PCNU Jepara Gelar Turnamen Tenis Meja, Inilah Para Juaranya Perbesar

Gus Sahil dan Ngateman (tengah) bersama para juara turnamen tenis meja

nujepara.or.id Pengurus Cabang Nahdaltul Ulama (PCNU) Kabupaten Jepara telah selesai menggelar turnamen tenis meja yang diikuti oleh 36 Pengurus Ranting NU atau tingkat desa yang berada di wilayah Kabupaten Jepara. Turnamen yang selesai pada Minggu, (27/2/2022) tadi malam ini merupakan salah satu rangkaian acara dari Harlah NU ke- 99.

Dari pantauan nujepara.or.id yang berada di lokasi, antusiasme masyarakat yang mengikuti turnamen tenis meja ini sangat luar biasa, terlihat dari partisipasi 36 Ranting NU yang berada di wilayah Jepara. Dalam pembukaan turnamen ini, dihadiri Rois Syuriah KH Hayatun Nufus, Ketua Tanfizdiyah KH. Charis Rohman, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Jepara, H. Andang Wahyu Triyanto, serta Kasat Shabara AKP Saifuddin.

Dalam pembukaan turnamen, diselingi pertandingan antara PCNU , Polres dan PTMSI yang merupakan bagian dari kerjasama turnamen tenis meja tersebut. Dari PCNU, KH Hayatun dan Mas Luluk ( H. M. Ulul Absor ) , melawan Kasat Shabara AKP Saifuddin, dan Ketua PTMSI Jepara H. Andang.

“Panitia tidak mengira antusias peserta begitu besar, semula hanya memprediksi jumlah peserta hanya 24 Ranting, namun sampai akhir pendaftaran ada 36 Ranting yang ikut. Sehingga pertandingan sampai pukul 21.00 malam baru selesai”, tutur Gus Sahil, Sekretaris PCNU Jepara di sela-sela pertandingan.

“Panitia berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara ini, dan berharap bisa dilaksanakan lebih meriah lagi pada harlah NU tahun depan”, lanjut Gus Sahil.

Sementara itu, Ngateman, Ketua Panitia Harlah NU ke-99 PCNU Kabupaten Jepara berharap puncak dari acara Harlah NU nanti akan berjalan dengan lancar. “Puncak Harlah NU ke-99 PCNU Kabupaten Jepara akan dilaksanakan pada tanggal 5 Maret mendatang dengan acara pelantikan Pengurus NU masa Khidmat 2021-2026”, kata Ngateman.

“Acara pelantikan PCNU Kabupaten Jepara nanti akan dimeriahkan dengan adanya bazaar dan stand pameran. Panitia Harlah NU juga akan menggelar program vaksinasi dengan membuka gerai vaksin  yang akan bekerjasama dengan Polres Jepara”, lanjut Ngateman.

Berikut ini juara turnamen tenis meja dalam rangka Harlah NU ke-99. Juara 1 Ranting NU kecapi, Juara 2 Ranting NU Senenan, Juara 3 bersama, Ranting NU Pekalongan dan Ranting NU Bawu.

Ua

Artikel ini telah dibaca 88 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Majlis “kopi” an-Nahdhoh Balekambang Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban untuk Warga Jepara dan Kudus

22 Juni 2024 - 19:30 WIB

Penyembelihan hewan kurban Idul Adha 1445 H di Majlis an-Nahdhoh, Jepara

Alhamdulillah, Pengecoran Lantai 3 RSU Aseh Rampung, Rais Syuriah: Kita Punya Tanggung Jawab Organisasi dan Moral Agar Rumah Sakit Ini Bisa Segera Operasional

22 Juni 2024 - 19:04 WIB

Kondisi lantai 3 RSU Aseh setelah dilakukan pengecoran. Hingga Sabtu (22/6) ini masih dilakukan penyiraman di titik pengecoran itu.

PC Fatayat NU, Perempuan-perempuan Tangguh Dibalik Pembangunan RSU Aseh Jepara

21 Juni 2024 - 20:31 WIB

Forum Lingkar Diskusi Nilai Hijrah (Li Dinihi): Mencari Sosok Pemimpin Jepara

21 Juni 2024 - 20:02 WIB

Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah

17 Juni 2024 - 08:56 WIB

Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah yang digelar di pondok pesantren An Nur Mangunan, Sabtu (15/6/2024) dihadiri sejumlah Pengurus MWC NU Tahunan, Rois Syuriyah Ranting, dan ratusan santri.

UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah

1 Juni 2024 - 20:48 WIB

Trending di Kabar