Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 2 Agu 2022 05:28 WIB ·

PCNU Jepara Lantik PRNU Guyangan II


 PCNU Jepara Lantik PRNU Guyangan II Perbesar

BANGSRI – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Jepara melantik Pengurus Ranting NU (PRNU) Guyangan II masa khidmat 2022-2027, pada Rabu (27/07/2022) malam. Pelantikan dilaksanakan di Pondok Pesantren Sadamiyah Guyangan, Bangsri. PRNU Guyangan II merupakan PRNU baru hasil pemekaran dari PRNU Guyangan.

PRNU Guyangan II dinahkodai oleh K. Sartawi sebagai Rois Syuriah dan H. Muh. Sukartono sebagai Ketua Tanfidziyah. Hadir dalam pelantikan tersebut Rois Syuriyah dan Ketua PCNU Jepara, serta Rois Syuriyah dan Ketua MWCNU Bangsri.

Ketua PCNU Jepara, KH. Charis Rohman dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunci menjalankan organisasi. “Pertama adalah wa’fu anhum, artinya memaafkan semua yang telah terjadi, tidak mengungkit-ungkit masa lalu, dan menatap masa depan yang gemilang. Kedua, wastahgfirlahum, artinya memohonkan ampun kepada semua manusia atau lebih khususnya menyayangi sesama, baik sesama pengurus, maupun masyarakatnya.” ujar Kiai Haris. “Berikutnya yang ketiga adalah wasyawirhum fil amri, artinya legowo bermusyawarah dan melaksanakan hasilnya dengan penuh komitmen.” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua MWC NU Bangsri, KH Muhammad Ihsan, “Dua hal penting dalam menjalankan organisasi adalah yang menata niat dan menjaga kekompakan” ujarnya. “Kedua hal ini yang akan menghantarkan kesuksesan kita dalam menjalankan organisasi.” lanjutnya.

Kontributor : M. Ali Burhan (Sekretaris MWCNU Bangsri)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memakna Budaya Merdeka

14 Agustus 2022 - 03:20 WIB

Perkemahan Satu Hari : 
Kecerahan Anak Yang Mulai “Bangkit”

14 Agustus 2022 - 02:02 WIB

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: