Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

Kabar · 23 Okt 2020 01:11 WIB ·

Pelatihan Digital Marketing, Cara Ansor Jepara Kenalkan Bisnis Online


 Pelatihan Digital Marketing, Cara Ansor Jepara Kenalkan Bisnis Online Perbesar

nujepara.or.id – PC GP Ansor Kabupaten Jepara menggelar Pelatihan Digital Marketing yang berlangsung di Gedung Shima Kompleks Setda Jepara, Sabtu (17/10/2020) lalu. Kegiatan yang diikuti 40 peserta tersebut menghadirkan Ketua Gerakan Nusantara Berdaya (GNB) sekaligus Koordinator Bidang Kaderisasi HIPMI Jepara, Panji Fardiansyah. Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris PC GP Ansor Jepara, Kusdiyanto.

Ketua Bidang Ekonomi PC GP Ansor Jepara, Nur Rohmad mengatakan di era teknologi sekarang ini semua usaha dikembangkan lewat online. Agar kader Ansor tidak ketinggalan maka pihaknya mengenalkan bisnis online.

“Kegiatan ini bertujuan mengenalkan kader Ansor dengan bisnis online. Setelah kenal bisa dikembangkan agar bisnis online memperoleh omzet besar,” lanjutnya.

Pelatihan tersebut rencananya digelar berkelanjutan. “Setelah ini kami InsyaAllah akan menggandeng Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak untuk menggelar kegiatan yang serupa,” tambahnya.

Hal lain ditambahkan Ketua PC GP Ansor Jepara, H. Syamsul Anwar. Dikemukakan kegiatan merupakan upaya untuk peningkatan kapasitas skill kader. “Kegiatan ini adalah penguatan kerja jamiyyah utamanya penguatan kapasitas kader. Kapasitas kader menjadi kebutuhan penting kita saat ini,” terangnya.

Jamiyyah (organisasi) tanpa diimbangi kemajuan kader adalah nol. “Era sekarang untuk peningkatan kapasitas kader tidak perlu menunggu puluhan tahun. Namun bisa dilaksanakan kapan saja untuk update kemampuan kader. “Sadar atau tidak kegiatan jamaah memang penting dilaksanakan tapi jangan lupakan juga kapasitas kader,” pungkasnya. (sm)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Jepara Launching NU Mart MWC Kedung: Dari Kita, Oleh Kita, Untuk NU dan Bantu Progam Pemerintah

2 Maret 2024 - 16:26 WIB

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Rois Syuriah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq memotong pita saat launching NU Mart MWC NU Kedung, Sabtu (2/3/2024)

PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama”

28 Januari 2024 - 23:45 WIB

NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar

28 Januari 2024 - 22:22 WIB

Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul

24 Januari 2024 - 15:14 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkuyung Pembangunan RSU Aseh

28 Desember 2023 - 10:29 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkyung Pembangunan RSU Aseh.

Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK

15 Desember 2023 - 15:51 WIB

Trending di Kabar