Menu

Mode Gelap
Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin” PRNU Demangan Gaspoll, Terkumpul Wakaf Tanah RSNU Jepara 20 Meter Persegi

Kabar · 31 Agu 2020 06:38 WIB ·

Pengurus IPNU-IPPNU Jepara Kota Dibekali Analisa SWOT


 Pengurus IPNU-IPPNU Jepara Kota Dibekali Analisa SWOT Perbesar

nujepara.or.id -Bertempat di Balai Desa Wonorejo Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara pada Ahad (30/8/2020) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Jepara Kota kembali melaksanakan pembekalan Up-grading bagi pengurus baru masa khidmah 2020 – 2022.

Up-grading ini diikuti 32 peserta dan dipandu oleh Zakariya Anshori.

Dalam sambutan pengantarnya, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi PAC IPNU Jepara Kota Khoirul Huda mengatakan up-grading kali ini merupakan kelanjutan dari kegiatan minggu lalu.

“Minggu lalu kita telah melakukan analisa diri, analisa mandat, analisa wilayah dan analisa jaringan, maka kali ini kita akan melaksanakan analisa SWOT untuk melihat potensi PAC IPNU IPPNU Jepara Kota dua tahun ke depan,” ujar Huda.

“Dengan analisa SWOT kita akan dipandu untuk memahami kekuatan (strength), kelemahan (weakness), peluang (opportunity) dan tantangan atau hambatan (treatment),” kata Huda.

Selanjutnya ia berharap pengurus baru IPNU IPPNU Jepara Kota menindaklanjuti analisa SWOT ini dengan program kerja yang sesuai kebutuhan dan kemampuan anggota IPNU-IPPNU.

“Yang terpenting, kita semua mempunyai tanggung jawab bersama, komitmen pada keputusan organisasi, konsisten dan amanah,” lanjut Huda.

Sementara itu, Hanik Afifah, Bendahara PAC IPPNU berharap agar semua pengurus menjaga kekompakan dan dan soliditas organisasi.

“Dalam berorganisasi sebaiknya mendahulukan kepentingan bersama daripada egoisme pribadi sehingga program kerja bisa terlaksana dengan baik, terencana dan terukur,” kata Hanik.

Pada bagian lain, Muhammad Labib, Ketua Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC)  Corp Brigade Pelajar (CBP) menekankan pentingnya membina hubungan baik dengan semua stake-holder.

“Melalui kerja sama dan silaturahmi dengan para pemangku kepentingan (stakeholder), saya yakin PAC IPNU-IPPNU Jepara Kota kembali Berjaya,” tutur Labib. (az)

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

19 Januari 2023 - 07:09 WIB

PRNU Teluk Awur Antusias Penggalangan Dana untuk RSNU Jepara

19 Januari 2023 - 06:01 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: