Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 8 Jun 2022 12:10 WIB ·

Perkuat Silaturahmi, Muslimat Siap Sinergi dengan Pemkab Jepara


 Perkuat Silaturahmi, Muslimat Siap Sinergi dengan Pemkab Jepara Perbesar

nujepara.or.id – PC Muslimat NU Jepara menggelar silaturahmi dengan Penjabat (Pj) Bupati Jepara, Edy Supriyanta, di ruang kerja Bupati, Rabu (8/6). Muslimat siap bersinergi dengan pemkab dalam berbagai progam untuk kemaslahatan warga Jepara.

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Jepara hadir secara langsung dengan didampingi Dwi Riyanto, Asisten 1 Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Jepara. Hadir pula Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Agus Bambang Lelono, Bagian Umum Anjar Jambore Widodo, Ikrar mewakili Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol)

Dalam pertemuan itu, Ketua PC Muslimat NU Jepara, Nur Aini menyampaikan beberapa program yang bisa disinergikan dengan Pemerintah Jepara. Mulai dari bidang pendidikan, dakwah, koperasi, kesehatan dan panti asuhan anak yatim dan juga terkait kalangan dhu’afa.

“Kami ucapkan selamat datang kembali di Bumi Jepara untuk Bapak Pj Bupati. Besar harapan kami, semoga kita bisa terus bersinergi. Alhamdulillah kemarin kita sudah mensinergikan itu dengan jajaran Dinsos Jepara, namun kami juga masih sangat butuh pendampingan dari pemkab secara keseluruhan,” kata Nur Aini.

“Kami juga berharap bisa didukung dalam berbagai kegiatan lainnya. Semisal saat kegiatan di Cepu dimana saya ditunjuk sebagai ketua,” ujarnya.

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta mengatakan peran Muslimat NU sangat vital dalam berbagai aspek kehidupan. Pihaknya menyambut baik paparan program yang sudah disampaikan PC Muslimat NU Jepara.

“Kita memang butuh mensinergikan program serta visi untuk kemajuan Jepara. Kami sangat berharap sinergitas seperti ini masih bisa berlanjut,” ujar Edy Supiyanta.

“Kami selaku pemerintah daerah tidak akan bisa bekerja dan mengabdikan diri kami secara penuh kepada masyarakat tanpa adanya bantuan dari oraganisasi kemasyarakatan seperti NU dan Muslimat ini,” tandasnya. (mo)

Artikel ini telah dibaca 80 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memakna Budaya Merdeka

14 Agustus 2022 - 03:20 WIB

Perkemahan Satu Hari : 
Kecerahan Anak Yang Mulai “Bangkit”

14 Agustus 2022 - 02:02 WIB

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: