Menu

Mode Gelap
Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

Kabar · 31 Jul 2021 05:00 WIB ·

PMII Jepara Gelar Muspimcab


 PMII Jepara Gelar Muspimcab Perbesar

Muspimcab PMII Cabang Jepara.

nujepara.or.id – PMII Cabang Jepara menggelar Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab) berlangsung di Sekretariat PC PMII Jepara, Sabtu (24/7/2021) lalu.

Kegiatan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Adapun tema yang diangkat “Menghasilkan Musyawarah yang Produktif dan Solutif.”

Hadir dalam Muspimcab perwakilan 3 orang dari Rayon, Komisariat, dan BSO.

Ketua PMII Jepara, Asep Rojudin mengharapkan Muspimcab membawa perubahan. Ditambahkan, diselenggarakan Muspimcab untuk menginventarisir persoalan-persoalan yang ada di struktural PMII Jepara.

“Penyerapan secara tertulis ini menjadi salah satu opsi konkrit untuk dijadikan sebagai rekomendasi dan refleksi kepengurusan cabang tahun ini dan perbaikan kinerja pengurus cabang dan struktur di bawahnya,” katanya.

Ketua panitia Muspimcab, M. Irsyadul Anam menambahkan kegiatan dilaksanakan dengan sistem pleno yang membahas tata tertib, ketetapan, dan peraturan organisasi (PO) Muspimcab, serta sidang komisi yang membahas kebutuhan kader saat ini.

Ditambahkan, di forum yang lain para ketua berdiskusi tentang persoalan internal organisasi sehingga muncul rekomendasi kaderisasi Rayon dan Komisariat kedepan.

“Hasil luaran Muspimcab ini akan dijadikan suatu draf sehingga bisa dipakai sebagai bahan acuan serta rekomendasi kepengurusan Cabang yang tersisa,” pungkasnya. (gm)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara

28 Januari 2023 - 01:17 WIB

Petinggi Tegalsambi Agus Santoso secara simbolis menyerahkan wakaf tunai kepada Ketua Tim Penggerak Wakaf Tanah RSNU Desa Tegalsambi Purnomo.

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

19 Januari 2023 - 07:09 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: