Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 31 Jul 2021 05:00 WIB ·

PMII Jepara Gelar Muspimcab


 PMII Jepara Gelar Muspimcab Perbesar

Muspimcab PMII Cabang Jepara.

nujepara.or.id – PMII Cabang Jepara menggelar Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab) berlangsung di Sekretariat PC PMII Jepara, Sabtu (24/7/2021) lalu.

Kegiatan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Adapun tema yang diangkat “Menghasilkan Musyawarah yang Produktif dan Solutif.”

Hadir dalam Muspimcab perwakilan 3 orang dari Rayon, Komisariat, dan BSO.

Ketua PMII Jepara, Asep Rojudin mengharapkan Muspimcab membawa perubahan. Ditambahkan, diselenggarakan Muspimcab untuk menginventarisir persoalan-persoalan yang ada di struktural PMII Jepara.

“Penyerapan secara tertulis ini menjadi salah satu opsi konkrit untuk dijadikan sebagai rekomendasi dan refleksi kepengurusan cabang tahun ini dan perbaikan kinerja pengurus cabang dan struktur di bawahnya,” katanya.

Ketua panitia Muspimcab, M. Irsyadul Anam menambahkan kegiatan dilaksanakan dengan sistem pleno yang membahas tata tertib, ketetapan, dan peraturan organisasi (PO) Muspimcab, serta sidang komisi yang membahas kebutuhan kader saat ini.

Ditambahkan, di forum yang lain para ketua berdiskusi tentang persoalan internal organisasi sehingga muncul rekomendasi kaderisasi Rayon dan Komisariat kedepan.

“Hasil luaran Muspimcab ini akan dijadikan suatu draf sehingga bisa dipakai sebagai bahan acuan serta rekomendasi kepengurusan Cabang yang tersisa,” pungkasnya. (gm)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Ketua PBNU : Jangan Kiaikan Dukun, Kita Harus Selektif

4 Agustus 2022 - 02:37 WIB

Ilustrasi praktik perdukunan (@dukunsantet)

PCNU Jepara Lantik PRNU Guyangan II

2 Agustus 2022 - 05:28 WIB

NU Harus Lebih Peka Pada Rakyat Kecil

1 Agustus 2022 - 13:49 WIB

Malam Puncak Gebyar Muharram, MWC NU Kedung Gelar Doa Bersama

1 Agustus 2022 - 13:33 WIB

Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: