Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

Kabar · 15 Sep 2020 14:45 WIB ·

PMII Jepara Gelar Sarasehan Pergerakan


 PMII Jepara Gelar Sarasehan Pergerakan Perbesar

nujepara.or.id – PC PMII Jepara menggelar sarasehan pergerakan bersama Ikatan Alumni (IKA) PMII Jepara di audiotorium perpustakaan lantai 3 UNISNU Jepara.

Tujuan diadakan sarasehan ini menurut Fuad Fahmi Latif selaku  Perwakilan PMII Cabang adalah untuk memetakan peranan alumni PMII yang bisa mengisi ruang publik yang sifatnya strategis sebagai motivasi bagi kader struktural PMII saat ini. Selain itu Ia juga menuturkan jika sarasehan ini dimaksudkan untuk mensinergikan hubungan relasi antara kader struktural dengan alumni.

Sarasehan pergerakan dengan tema “Membaca Peranan Kader-kader PMII Lintas Sektoral dalam Pembangunan Daerah” yang digagas ini sebab melihat kader-kader pasca struktural (alumni) ini telah memegang peranan penting di lini kehidupan masyarakat untuk itulah hal ini akan menjadikan dorongan bagi kader struktural kedepanya.

Kegiatan sarasehan yang diadakan oleh PC PMII ini dihadiri oleh alumni di antaranya Ketua KPU Jepara, Ketua BAWASLU Jepara, Direktur pasca sarjana UNISNU Jepara, Dekan Fakultas Syariah & Hukum, Ketua LDNU Jepara, serta sekretaris Yaptinu Jepara selain itu juga dihadiri oleh kader-kader PMII struktural dari tingkat rayon sampai cabang.

Harapan setelah diadakan sarasehan pergerakan “Menumbuhkan semangat atau spirit kader-kader struktural, terus berproses dalam menggali keilmuan dalam PMII,” tutur Fuad. (Rizka Aulia)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Jepara Launching NU Mart MWC Kedung: Dari Kita, Oleh Kita, Untuk NU dan Bantu Progam Pemerintah

2 Maret 2024 - 16:26 WIB

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Rois Syuriah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq memotong pita saat launching NU Mart MWC NU Kedung, Sabtu (2/3/2024)

PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama”

28 Januari 2024 - 23:45 WIB

NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar

28 Januari 2024 - 22:22 WIB

Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul

24 Januari 2024 - 15:14 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkuyung Pembangunan RSU Aseh

28 Desember 2023 - 10:29 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkyung Pembangunan RSU Aseh.

Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK

15 Desember 2023 - 15:51 WIB

Trending di Kabar