Menu

Mode Gelap
Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

Kabar · 15 Sep 2020 14:45 WIB ·

PMII Jepara Gelar Sarasehan Pergerakan


 PMII Jepara Gelar Sarasehan Pergerakan Perbesar

nujepara.or.id – PC PMII Jepara menggelar sarasehan pergerakan bersama Ikatan Alumni (IKA) PMII Jepara di audiotorium perpustakaan lantai 3 UNISNU Jepara.

Tujuan diadakan sarasehan ini menurut Fuad Fahmi Latif selaku  Perwakilan PMII Cabang adalah untuk memetakan peranan alumni PMII yang bisa mengisi ruang publik yang sifatnya strategis sebagai motivasi bagi kader struktural PMII saat ini. Selain itu Ia juga menuturkan jika sarasehan ini dimaksudkan untuk mensinergikan hubungan relasi antara kader struktural dengan alumni.

Sarasehan pergerakan dengan tema “Membaca Peranan Kader-kader PMII Lintas Sektoral dalam Pembangunan Daerah” yang digagas ini sebab melihat kader-kader pasca struktural (alumni) ini telah memegang peranan penting di lini kehidupan masyarakat untuk itulah hal ini akan menjadikan dorongan bagi kader struktural kedepanya.

Kegiatan sarasehan yang diadakan oleh PC PMII ini dihadiri oleh alumni di antaranya Ketua KPU Jepara, Ketua BAWASLU Jepara, Direktur pasca sarjana UNISNU Jepara, Dekan Fakultas Syariah & Hukum, Ketua LDNU Jepara, serta sekretaris Yaptinu Jepara selain itu juga dihadiri oleh kader-kader PMII struktural dari tingkat rayon sampai cabang.

Harapan setelah diadakan sarasehan pergerakan “Menumbuhkan semangat atau spirit kader-kader struktural, terus berproses dalam menggali keilmuan dalam PMII,” tutur Fuad. (Rizka Aulia)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

764 Siswa-siswi Berebut Juara Mapel dalam Ajang Tsamaco II

29 Januari 2023 - 13:59 WIB

Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara

28 Januari 2023 - 01:17 WIB

Petinggi Tegalsambi Agus Santoso secara simbolis menyerahkan wakaf tunai kepada Ketua Tim Penggerak Wakaf Tanah RSNU Desa Tegalsambi Purnomo.

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

Trending di Islam Nusantara
%d blogger menyukai ini: