Menu

Mode Gelap
Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

Kabar · 24 Apr 2016 01:27 WIB ·

Ribuan Nahdliyin Jepara Siang Ini Pawai Budaya Nusantara


 Ribuan Nahdliyin Jepara  Siang Ini Pawai Budaya Nusantara Perbesar

Para pejalan sehat dari berbagai kalangan sdah tiba di gedung PCNU Jepara, Jumat (26/2) pukul 06.00

Foto pembukaan HARLAH NU Ke 93 di gedung PCNU Jepara, Jumat (26/2) pukul 06.00


JEPARA – Ribuan warga Nahdlatul Ulama (NU) Jepara, Minggu (24/4)  siang ini akan mengikuti pawai akbar, yakni pawai budaya persada nusantara khas Jepara. Kegiatan tersebut merupakan penutup  dari serangkaian kegiatan Hari Lahir ke-93 NU yang sudah berlangsung sejak awal Maret lalu.
Ketua panitia pelaksana lapangan pawai, Ngateman mengatakan, pawai akan dimulai pukul 13.00 dengan star lapangan alun-alun Jepara. Mereka para peserta langsung akan menuju Jl Pemuda No 51  atau depan gedung PCNU untuk dinilai. “Tim penilai siap menunggu di depan gedung NU. Semua akan dinilai, dan setelah menunjukkan kebolehannya beberapa saat, peserta akan melanjutkan perjalanan menuju alun-alun kemmbali melalui perempatan Rahayu, lalu tembus Jl Bgrigjen Katamso dan Jl Kartini,” kata Ngateman yang juga ketua Lesbumi NU Jepara itu, Minggu pagi.
Pawai ini, kata dia, diikuti lebih dari 100 komunitas dari berbagai lapisan NU di Jepara. Mereka ada yang dari sekolahan, majelis wakil cabang, ranting NUdi desa/kelurahan, badan otonom, juga NU cabang. Bahkan ada satu komunitas yang akan membawa rombongan lebih dari 10 mobil.Kemacetan di kawan kota siang ini diprediksi akan terjadi.
Dalam pawai ini, panitia akan menyediakan hadiah menarik untuk para peserta. Hadiah yang disiapkan adalah tiga unit sepeda motor, 10 unit sepeda gunung, dan satu set meja kursi. (ms)
 

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

764 Siswa-siswi Berebut Juara Mapel dalam Ajang Tsamaco II

29 Januari 2023 - 13:59 WIB

Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara

28 Januari 2023 - 01:17 WIB

Petinggi Tegalsambi Agus Santoso secara simbolis menyerahkan wakaf tunai kepada Ketua Tim Penggerak Wakaf Tanah RSNU Desa Tegalsambi Purnomo.

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

Trending di Islam Nusantara
%d blogger menyukai ini: