Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Salam Redaksi


Assalamualaikum Wr Wb

Salam dari Redaksi……

Bersyukur akhirnya PCNU Jepara masa khidmah 2022-2026 telah dilantik pada 5 Maret 2022. Setelah itu, disusul dengan pembentukan dan pelantikan pengurus semua lembaga. Kepengurusan baru lantas intensif menggelar koordinasi, termasuk program kerja selama setahun untuk 2022. Terlebih itu bersamaan dengan agenda beragam kegiatan Hari Lahir (Harlah) ke-99 NU yang diselenggaran kepanitiaan khusus oleh NU Jepara.

Di sela-sela kesibukan itu, Lembaga Ta’lif wa an Nasyr (LTN) menggarap sejumlah program, mulai dari menggelar Madrasah Multimedia hasil kerjasama dengan APC/MWC NU Kedung hingga meningkatkan performa web resmi sebagai jendela informasi segala kegiatan yang bertalian langsung maupun tidak dengan NU. Masyarakat dimana pun, terlebih nahdliyin di Jepara maupun di luar daerah, bisa mengakses segala informasi-informasi tersebut di www.nujepara.or.id.

Dengan performa yang terus membaik, web milik PCNU Jepara yang dikelola LTN dengan menggandeng semua lembaga, badan otonom, dan lajnah di NU ini bisa menjadi alternatif untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat, terutama kaum nahdliyin tentang kiprah NU.

Di antara menu yang kami sajikan adalah beragam agenda kegiatan NU, berita-berita rutin soal aktivitas PCNU beserta banom dan lembaga-lembaganya, opini atau artikel, resensi buku, juga dinamika desa. Khusus menu “Desa”, segaja kami hadirkan karena basis kegiatan masyarakat ada di kelurahan dan desa. NU sebagai organisasi yang memiliki keberpihakan besar terhadap pemberdayaan di desa, tentu berkepentingan untuk menghadirkan dinamika di desa yang informatif dan inspiratif. Ada juga menu figur, mengetengahkan sosok yang dipandang bisa menjadi teladan dan punya jasa terhadap umat.

Terhadap beragam menu, pengelola juga menerima beragam informasi dari masyarakat, khususnya nahdliyin ke email resmi kami: [email protected]. Tim redaksi akan menyeleksi, serta menata informasi-informasi yang dinilai perlu untuk diketengahkan ke publik.

Kami akan menjaga semangat untuk melayani kebutuhan informasi, terutama warga nahdliyin. Semoga niat baik NU Jepara dalam mengelola peristiwa ke dalam layanan informasi ini mendapat ridha Allah Swt.  

 
Wassalamualaikum Wr. Wb.

%d blogger menyukai ini: