Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

Kabar · 4 Agu 2019 13:19 WIB ·

Siswa MTs Walisongo Juara I LCC Kader Kesehatan Remaja


 Siswa MTs Walisongo Juara I LCC Kader Kesehatan Remaja Perbesar

Nur Hasan Salim, siswa MTs Walisongo mewakili Kecamatan Pecangaan juarai LCC Kader Kesehatan Remaja tingkat SMP sederajat se-Jepara. (Dok. MTs Walisongo)

nujepara.or.id – Siswa MTs Walisongo Pecangaan Jepara, Nur Hasan Salim berhasil menjadi juara I Lomba Cerdas Cermat (LCC) Kader Kesehatan Remaja tingkat SMP/ MTs se-Kabupaten Jepara, di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara, pada Selasa (30/7/2019) lalu.  

Hasan siswa kelas 8A itu merupakan delegasi dari Kecamatan Pecangaan. Sedangkan Juara II dan III secara berurutan diraih Kecamatan Welahan dan Mayong.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh 30 peserta itu, Hasan dibimbing Yudi dari Puskesmas Kecamatan Pecangaan. Waka Kesiswaan MTs Walisongo, Nur Asiyah mengatakan bahwa siswanya mengikuti lomba secara individu. Asiyah menambahkan materi yang dilombakan seputar kenakalan remaja.

Untuk memperoleh predikat juara tersebut pihaknya menyatakan membutuhkan waktu satu bulan untuk mempersiapkan lomba. “Hasan adalah bintang kelas. Dia dapat rangking 1. Sebelumnya dia juga pernah memperoleh juara 2 Lomba Cerdas Cermat tingkat Kabupaten,” lanjutnya.

Kepala MTs Walisongo, Ahmad Zainudin terharu, senang, dan bangga siswanya bisa mewakili Kecamatan Pecangaan dan memperoleh predikat juara 1.

Pihaknya berharap ke depan siswa-siswinya terus berprestasi dan memberi motivasi belajar seluruh peserta didik agar pada ajang lomba berikutnya dapat meraih juara di tingkat yang lebih tinggi baik provinsi maupun nasional. (ip)

Artikel ini telah dibaca 122 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Jepara Launching NU Mart MWC Kedung: Dari Kita, Oleh Kita, Untuk NU dan Bantu Progam Pemerintah

2 Maret 2024 - 16:26 WIB

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Rois Syuriah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq memotong pita saat launching NU Mart MWC NU Kedung, Sabtu (2/3/2024)

PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama”

28 Januari 2024 - 23:45 WIB

NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar

28 Januari 2024 - 22:22 WIB

Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul

24 Januari 2024 - 15:14 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkuyung Pembangunan RSU Aseh

28 Desember 2023 - 10:29 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkyung Pembangunan RSU Aseh.

Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK

15 Desember 2023 - 15:51 WIB

Trending di Kabar