Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 4 Agu 2019 13:19 WIB ·

Siswa MTs Walisongo Juara I LCC Kader Kesehatan Remaja


 Siswa MTs Walisongo Juara I LCC Kader Kesehatan Remaja Perbesar

Nur Hasan Salim, siswa MTs Walisongo mewakili Kecamatan Pecangaan juarai LCC Kader Kesehatan Remaja tingkat SMP sederajat se-Jepara. (Dok. MTs Walisongo)

nujepara.or.id – Siswa MTs Walisongo Pecangaan Jepara, Nur Hasan Salim berhasil menjadi juara I Lomba Cerdas Cermat (LCC) Kader Kesehatan Remaja tingkat SMP/ MTs se-Kabupaten Jepara, di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara, pada Selasa (30/7/2019) lalu.  

Hasan siswa kelas 8A itu merupakan delegasi dari Kecamatan Pecangaan. Sedangkan Juara II dan III secara berurutan diraih Kecamatan Welahan dan Mayong.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh 30 peserta itu, Hasan dibimbing Yudi dari Puskesmas Kecamatan Pecangaan. Waka Kesiswaan MTs Walisongo, Nur Asiyah mengatakan bahwa siswanya mengikuti lomba secara individu. Asiyah menambahkan materi yang dilombakan seputar kenakalan remaja.

Untuk memperoleh predikat juara tersebut pihaknya menyatakan membutuhkan waktu satu bulan untuk mempersiapkan lomba. “Hasan adalah bintang kelas. Dia dapat rangking 1. Sebelumnya dia juga pernah memperoleh juara 2 Lomba Cerdas Cermat tingkat Kabupaten,” lanjutnya.

Kepala MTs Walisongo, Ahmad Zainudin terharu, senang, dan bangga siswanya bisa mewakili Kecamatan Pecangaan dan memperoleh predikat juara 1.

Pihaknya berharap ke depan siswa-siswinya terus berprestasi dan memberi motivasi belajar seluruh peserta didik agar pada ajang lomba berikutnya dapat meraih juara di tingkat yang lebih tinggi baik provinsi maupun nasional. (ip)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memakna Budaya Merdeka

14 Agustus 2022 - 03:20 WIB

Perkemahan Satu Hari : 
Kecerahan Anak Yang Mulai “Bangkit”

14 Agustus 2022 - 02:02 WIB

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: