Menu

Mode Gelap
Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

Kabar · 17 Jun 2020 04:13 WIB ·

Situasi Pandemi, IPNU-IPPNU Jepara Imbau Kader Tetap Produktif


 Situasi Pandemi, IPNU-IPPNU Jepara Imbau Kader Tetap Produktif Perbesar

nujepara.or.id – Melalui halal bihalal virtual Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Jepara mengimbau pengurus PAC/PR/PK tetap produktif dengan membuat kegiatan yang sifatnya virtual atau online. Hal itu ditegaskan oleh Nurus Salam, Ketua PC IPNU Jepara pada Ahad malam (15/6/2020).

Nurus menjelaskan, di tengah situasi pandemic Covid-19 ini kita dituntut untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi segela kebijakan pemerintah. “Maka dari itu segala kegiatan yang sifatnya berkerumun atau mendatangkan masa banyak maka untuk sementara tidak boleh atau dilarang,” ujar Nurus.

Oleh karena itu, kegiatan IPNU-IPPNU hanya bisa dilaksanakan secara virtual atau online, baik itu melalui diskusi online lewat media social Whatsapp, Zoom, Fb, IG, dll. “Tetap menjaga komunikasi, kegiatan kreatif, inovatif, seperti kegiatan digitalisasi saat pandemi hingga new normal yang sifatnya tidak mendatangkan masa sesuai dengan aturan dan protokol yang berlaku,” pungkasnya. (yw)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

764 Siswa-siswi Berebut Juara Mapel dalam Ajang Tsamaco II

29 Januari 2023 - 13:59 WIB

Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara

28 Januari 2023 - 01:17 WIB

Petinggi Tegalsambi Agus Santoso secara simbolis menyerahkan wakaf tunai kepada Ketua Tim Penggerak Wakaf Tanah RSNU Desa Tegalsambi Purnomo.

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

Trending di Islam Nusantara
%d blogger menyukai ini: