Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

Kabar · 30 Des 2020 04:18 WIB ·

Aklamasi, Sukarno Pimpin PAC GP Ansor Nalumsari 2020 – 2022


 Aklamasi, Sukarno Pimpin PAC GP Ansor Nalumsari 2020 – 2022 Perbesar

nujepara.or.id – Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke tujuh Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara telah menetapkan sahabat Sukarno, S.Pd.I menjadi ketua PAC GP ANSOR Nalumsari terpilih untuk masa khidmah 2020-2022

Konferensi yang yang diikuti 13 pimpinan Ranting se-kecamatan Nalumsari tersebut menetapkan Sukarno secara aklamasi dengan dipimpin oleh Anis Fahmi dari PC GP ANSOR Jepara. “Dengan ini Sahabat Sukarno kita tetapkan menjadi ketua PAC GP Ansor Nalumsari periode 2020-2022,” ujar anis disambut tepuk tangan hadirin

Anis menambahkan, kemudian pihaknya memberikan waktu 30 hari ke depan untuk menyusun susunan pengurus. “Dalam waktu 30 hari ke depan silakan sahabat Sukarno bermusyawarah dengan para tim formatur untuk menyusun susunan pengurus,” katanya.

Sementara itu, ketua terpilih Sukarno menyatakan siap melaksanakan amanah konferensi. “Bismillah mari kita majukan bersama organisasi kita tercinta PAC GP Ansor Nalumsari,” tegasnya.

Lebih lanjut pihaknya akan  merangkul semua ranting untuk kita ajak konsolidasi organisasi. “Langkah pertama adalah melakukan konsolidasi ke semua unsur dari Pengurus MWCNU, penasihat GP Ansor, pengurus demisioner dan PR GP Ansor se-kecamatan Nalumsari,” tambahnya.

Sukarno berjanji akan berusaha melaksanakan rekomendasi program kerja dari hasil komisi-komisi konferensi. “Penguatan organisasi, kaderisasi Kebanseran dan kajian keaswajaan melalui Rijalul Ansor kita perkuat,” tandasnya.

Konferancab GP Ansor Nalumsari dilaksanakan di Gedung MWCNU Nalumsari pada hari sabtu (27/12/2020) dengan protokol kesehatan yang ketat dengan mewajibkan seluruh peserta, panitia, dan tamu undangan untuk memakai masker. (yw)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Jepara Launching NU Mart MWC Kedung: Dari Kita, Oleh Kita, Untuk NU dan Bantu Progam Pemerintah

2 Maret 2024 - 16:26 WIB

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Rois Syuriah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq memotong pita saat launching NU Mart MWC NU Kedung, Sabtu (2/3/2024)

PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama”

28 Januari 2024 - 23:45 WIB

NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar

28 Januari 2024 - 22:22 WIB

Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul

24 Januari 2024 - 15:14 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkuyung Pembangunan RSU Aseh

28 Desember 2023 - 10:29 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkyung Pembangunan RSU Aseh.

Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK

15 Desember 2023 - 15:51 WIB

Trending di Kabar