Menu

Mode Gelap
KH Ma’mun Adullah Hadziq Didorong Masuk Dewan Pembina RSI Sultan Hadlirin Wisuda UNISNU, Pesan Rais Aam PBNU : “Masa Depan NU Ada Di tangan Kalian” Riwayat Pesisir Utara, Pusat Penyebaran Islam di Pulau Jawa Fatayat Batealit Dorong UMKM Naik Kelas Guru: Antara Profesi dan Tuntunan 

Ansor · 24 Apr 2019 09:08 WIB ·

Ansor Jepara Beri Penghargaan Senior


 Ansor Jepara Beri Penghargaan Senior Perbesar

Pemberian Penghargaan Pengurus kepada senior Ansor dan Banser

nujepara.or.id – PC GP Ansor Jepara bersamaan dengan Tasyakuran Harlah GP Ansor ke-85 yang berlangsung di Aula Lantai 2 Gedung NU Jepara, Selasa (23/4) malam memberikan penghargaan kepada senior Ansor dan Banser atas khidmahnya.

Jajaran Ketua Ansor yang menerima penghargaan Abdul Kholiq Anwar, Abdul Latif, H. A. Zuhud, H. Imron Rosyadi, H.A. Solikin, Mustaqim Umar, Ahmad Jakfar dan M. Kholil. Sedangkan jajaran Satkorcab yang menerima penghargaan yaitu Pasiyo, A. Dhofir, Syamsul Arifin, Sholikin, dan Arif Mustofa.

Ketua PC GP Ansor Jepara, H. Syamsul Anwar mengatakan tujuan memberikan penghargaan adalah untuk mengapresiasi perjuangan para senior Ansor dan Banser dalam menggerakkan organisasi masanya. “Sehingga kader hari ini bisa belajar dan meneruskan perjuangan Ansor Banser dalam mengawal ajaran Islam Ahlussunnah wal jamaah dan tetap tegaknya NKRI,” katanya.

Dengan pemberian penghargaan itu pihaknya berharap senior yang menerima penghargaan agar terus semangat berkhidmah dalam wadah NU maupun ruang publik.

Hal lain ditambahkan Sekretaris PC GP Ansor Jepara, Kusdiyanto. Menurutnya, kader Ansor Banser saat ini melalui penghargaan itu bisa belajar dari sejarah para pendahulunya dan mengapresiasi perjuangan-perjuangan yang telah dilakukukannya.

Hadir dalam kegiatan yang dibarengkan dengan Doa Bersama untuk Kedamaian Negeri Ketua PCNU KH Hayatun Abdullah Hadziq, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, Forkopimda, Banom, Lembaga NU dan ratusan Ansor dan Banser. (ip)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rakernas Lesbumi NU Ke-V, Ketum PBNU: Mari Membangun Narasi sebagai Strategi

3 Desember 2022 - 03:33 WIB

KH Ma’mun Adullah Hadziq Didorong Masuk Dewan Pembina RSI Sultan Hadlirin

1 Desember 2022 - 04:27 WIB

Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta (baju putih) berbincang dengan salah seorang pasien yang berobat di RSI Sultan Hadlirin, Rabu (30/11/2022).

Wisuda UNISNU, Pesan Rais Aam PBNU : “Masa Depan NU Ada Di tangan Kalian”

30 November 2022 - 03:08 WIB

Riwayat Pesisir Utara, Pusat Penyebaran Islam di Pulau Jawa

29 November 2022 - 00:16 WIB

Kota Pelabuhan Jepara tahun 1600-an (Sumber KITLV)

PMWC Maarif NU Batealit Juara Umum Pekan Madaris III Jepara

28 November 2022 - 01:14 WIB

Fatayat Batealit Dorong UMKM Naik Kelas

27 November 2022 - 14:11 WIB

Sebanyak 76 pelaku UMKM dari wilayah Kecamatan Bateslit dan sekitarnya mengikuti kegiatan yang digelar PAC Fatayat Batealit, Kamis (24/11/2022)
Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: