Menu

Mode Gelap
Peduli Hutan Muria, Ratusan Siswa MTs dan MA Safinatul Huda Ikuti Matsama Bareng Perhutani NU Sorong Papua Kirimkan Santri ke Jepara, Salah Satunya Kuliah di UNISNU Dimakamkan di Mayong, Ini Kisah Raden Ayu Mas Semangkin Sang Senopati Perang Lereng Muria Rayakan 1 Muharram, NU Ranting Bulungan Gelar Doa Bersama Pawai Obor Warga NU Desa Bawu Sambut Tahun Baru 1446 Hijriyah, Momentum Perkuat Semangat Hijrah ke Arah Kebaikan

Ansor · 24 Apr 2019 09:08 WIB ·

Ansor Jepara Beri Penghargaan Senior


 Ansor Jepara Beri Penghargaan Senior Perbesar

Pemberian Penghargaan Pengurus kepada senior Ansor dan Banser

nujepara.or.id – PC GP Ansor Jepara bersamaan dengan Tasyakuran Harlah GP Ansor ke-85 yang berlangsung di Aula Lantai 2 Gedung NU Jepara, Selasa (23/4) malam memberikan penghargaan kepada senior Ansor dan Banser atas khidmahnya.

Jajaran Ketua Ansor yang menerima penghargaan Abdul Kholiq Anwar, Abdul Latif, H. A. Zuhud, H. Imron Rosyadi, H.A. Solikin, Mustaqim Umar, Ahmad Jakfar dan M. Kholil. Sedangkan jajaran Satkorcab yang menerima penghargaan yaitu Pasiyo, A. Dhofir, Syamsul Arifin, Sholikin, dan Arif Mustofa.

Ketua PC GP Ansor Jepara, H. Syamsul Anwar mengatakan tujuan memberikan penghargaan adalah untuk mengapresiasi perjuangan para senior Ansor dan Banser dalam menggerakkan organisasi masanya. “Sehingga kader hari ini bisa belajar dan meneruskan perjuangan Ansor Banser dalam mengawal ajaran Islam Ahlussunnah wal jamaah dan tetap tegaknya NKRI,” katanya.

Dengan pemberian penghargaan itu pihaknya berharap senior yang menerima penghargaan agar terus semangat berkhidmah dalam wadah NU maupun ruang publik.

Hal lain ditambahkan Sekretaris PC GP Ansor Jepara, Kusdiyanto. Menurutnya, kader Ansor Banser saat ini melalui penghargaan itu bisa belajar dari sejarah para pendahulunya dan mengapresiasi perjuangan-perjuangan yang telah dilakukukannya.

Hadir dalam kegiatan yang dibarengkan dengan Doa Bersama untuk Kedamaian Negeri Ketua PCNU KH Hayatun Abdullah Hadziq, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, Forkopimda, Banom, Lembaga NU dan ratusan Ansor dan Banser. (ip)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Peduli Hutan Muria, Ratusan Siswa MTs dan MA Safinatul Huda Ikuti Matsama Bareng Perhutani

19 Juli 2024 - 15:01 WIB

NU Sorong Papua Kirimkan Santri ke Jepara, Salah Satunya Kuliah di UNISNU

16 Juli 2024 - 16:16 WIB

Prihatin Pengguna Transportasi Umum Menurun, Mahasiswa Unisnu Ciptakan Aplikasi JETA

14 Juli 2024 - 22:46 WIB

Rayakan 1 Muharram, NU Ranting Bulungan Gelar Doa Bersama

10 Juli 2024 - 11:52 WIB

Pawai Obor Warga NU Desa Bawu Sambut Tahun Baru 1446 Hijriyah, Momentum Perkuat Semangat Hijrah ke Arah Kebaikan

10 Juli 2024 - 01:31 WIB

Peserta Pawai Obor Desa Bawu berjalan kaki menyambut Tahun Baru Islam 1446 H

YPM NU Jepara Boyong Empat Tropy Juara di Gebyar PAUD dan TPQ Tingkat Jateng

9 Juli 2024 - 09:41 WIB

Trending di Kabar