Menu

Mode Gelap
Pesan dari Bandungharjo untuk Jepara: Pertebal Cinta Tanah Air Lewat Kirab Merah Putih, Malam Hari Langitkan Doa untuk Bangsa Bersama Habib Umar Muthohar dan Gus Muwafiq Lakpesdam PCNU Gandeng UNISNU Lakukan Riset Dampak Industrialisasi di Jepara Koreksi Master Kalender 2024, Lembaga Falakiyah NU Jepara Pastikan Sesuai Perhitungan Siswi MA Nahdlatul Ulama Tengguli Sabet Harapan 2 Ajang Lomba Esai Se-Jateng dan DIY Garam : “Misi Suci” Yang Sering Terkapitalisasi!

Ansor · 24 Apr 2019 09:08 WIB ·

Ansor Jepara Beri Penghargaan Senior


 Ansor Jepara Beri Penghargaan Senior Perbesar

Pemberian Penghargaan Pengurus kepada senior Ansor dan Banser

nujepara.or.id – PC GP Ansor Jepara bersamaan dengan Tasyakuran Harlah GP Ansor ke-85 yang berlangsung di Aula Lantai 2 Gedung NU Jepara, Selasa (23/4) malam memberikan penghargaan kepada senior Ansor dan Banser atas khidmahnya.

Jajaran Ketua Ansor yang menerima penghargaan Abdul Kholiq Anwar, Abdul Latif, H. A. Zuhud, H. Imron Rosyadi, H.A. Solikin, Mustaqim Umar, Ahmad Jakfar dan M. Kholil. Sedangkan jajaran Satkorcab yang menerima penghargaan yaitu Pasiyo, A. Dhofir, Syamsul Arifin, Sholikin, dan Arif Mustofa.

Ketua PC GP Ansor Jepara, H. Syamsul Anwar mengatakan tujuan memberikan penghargaan adalah untuk mengapresiasi perjuangan para senior Ansor dan Banser dalam menggerakkan organisasi masanya. “Sehingga kader hari ini bisa belajar dan meneruskan perjuangan Ansor Banser dalam mengawal ajaran Islam Ahlussunnah wal jamaah dan tetap tegaknya NKRI,” katanya.

Dengan pemberian penghargaan itu pihaknya berharap senior yang menerima penghargaan agar terus semangat berkhidmah dalam wadah NU maupun ruang publik.

Hal lain ditambahkan Sekretaris PC GP Ansor Jepara, Kusdiyanto. Menurutnya, kader Ansor Banser saat ini melalui penghargaan itu bisa belajar dari sejarah para pendahulunya dan mengapresiasi perjuangan-perjuangan yang telah dilakukukannya.

Hadir dalam kegiatan yang dibarengkan dengan Doa Bersama untuk Kedamaian Negeri Ketua PCNU KH Hayatun Abdullah Hadziq, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, Forkopimda, Banom, Lembaga NU dan ratusan Ansor dan Banser. (ip)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai Ajang Kreativitas Kader IPNU-IPPNU Petekeyan

22 September 2023 - 10:11 WIB

Catatan Silaturahmi PCNU-MWCNU-PBNU Se-Eks Karisidenan Pati bersama KH Yahya Cholil Staquf

22 September 2023 - 01:17 WIB

Haul Sayyid Muhammad bin Syekh bin Abdurrahman bin Yahya, alias Mbah Daeng

22 September 2023 - 00:29 WIB

Ketua Lakpesdam PCNU Jepara, Terpilih Jadi Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Jawa Tengah

19 September 2023 - 08:16 WIB

Pesan dari Bandungharjo untuk Jepara: Pertebal Cinta Tanah Air Lewat Kirab Merah Putih, Malam Hari Langitkan Doa untuk Bangsa Bersama Habib Umar Muthohar dan Gus Muwafiq

8 September 2023 - 01:54 WIB

Mas Wiwit dan Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Husnur Rofiq menyapa warga saat Kirab Merah Putih di Desa Bandungharjo, Donorojo, Jepara, Kamis (7/9/2023).

Habib Lutfi Bersama Mas Wiwit dan Ribuan Warga Kirab Merah Putih Sejauh 4 Km, Ada Ribuan Doorprize

5 September 2023 - 01:29 WIB

Flier Kirab Merah Putih dan pengajian umum yang bakal dihadiri Habib Luthfi, Habib Umar Muthohar dan ribuan warga yang diprakarsai Mas Wiwit, panggilan akrab Witiarso Utomo.
Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: