Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Ansor · 24 Apr 2019 09:08 WIB ·

Ansor Jepara Beri Penghargaan Senior


 Ansor Jepara Beri Penghargaan Senior Perbesar

Pemberian Penghargaan Pengurus kepada senior Ansor dan Banser

nujepara.or.id – PC GP Ansor Jepara bersamaan dengan Tasyakuran Harlah GP Ansor ke-85 yang berlangsung di Aula Lantai 2 Gedung NU Jepara, Selasa (23/4) malam memberikan penghargaan kepada senior Ansor dan Banser atas khidmahnya.

Jajaran Ketua Ansor yang menerima penghargaan Abdul Kholiq Anwar, Abdul Latif, H. A. Zuhud, H. Imron Rosyadi, H.A. Solikin, Mustaqim Umar, Ahmad Jakfar dan M. Kholil. Sedangkan jajaran Satkorcab yang menerima penghargaan yaitu Pasiyo, A. Dhofir, Syamsul Arifin, Sholikin, dan Arif Mustofa.

Ketua PC GP Ansor Jepara, H. Syamsul Anwar mengatakan tujuan memberikan penghargaan adalah untuk mengapresiasi perjuangan para senior Ansor dan Banser dalam menggerakkan organisasi masanya. “Sehingga kader hari ini bisa belajar dan meneruskan perjuangan Ansor Banser dalam mengawal ajaran Islam Ahlussunnah wal jamaah dan tetap tegaknya NKRI,” katanya.

Dengan pemberian penghargaan itu pihaknya berharap senior yang menerima penghargaan agar terus semangat berkhidmah dalam wadah NU maupun ruang publik.

Hal lain ditambahkan Sekretaris PC GP Ansor Jepara, Kusdiyanto. Menurutnya, kader Ansor Banser saat ini melalui penghargaan itu bisa belajar dari sejarah para pendahulunya dan mengapresiasi perjuangan-perjuangan yang telah dilakukukannya.

Hadir dalam kegiatan yang dibarengkan dengan Doa Bersama untuk Kedamaian Negeri Ketua PCNU KH Hayatun Abdullah Hadziq, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, Forkopimda, Banom, Lembaga NU dan ratusan Ansor dan Banser. (ip)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Ketua PBNU : Jangan Kiaikan Dukun, Kita Harus Selektif

4 Agustus 2022 - 02:37 WIB

Ilustrasi praktik perdukunan (@dukunsantet)

PCNU Jepara Lantik PRNU Guyangan II

2 Agustus 2022 - 05:28 WIB

NU Harus Lebih Peka Pada Rakyat Kecil

1 Agustus 2022 - 13:49 WIB

Malam Puncak Gebyar Muharram, MWC NU Kedung Gelar Doa Bersama

1 Agustus 2022 - 13:33 WIB

Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: