Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

Ansor · 4 Sep 2019 07:25 WIB ·

Ansor Nalumsari Ajak Kader Selalu Bershalawat


 Ansor Nalumsari Ajak Kader Selalu Bershalawat Perbesar

Rijalul Ansor PR Ansor Nalumsari.

nujepara.or.id – Pimpinan Ranting GP Ansor Desa/Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara menggelar kegiatan rutin Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor bertempat di Musholla Ar-Raudhoh Dukuh Ngalu Desa Nalumsari, Senin (2/9/2019) malam.

Kegiatan yang berlangsung pukul 19.30 WIB tersebut dihadiri beberapa tokoh di antaranya Mohtarom penasehat Ansor Nalumsari, M. Kharis Ketua Ansor Nalumsari, Maskuri Kasatkorkel Banser Nalumsari, Asrukhin mantan Ketua Ansor Nalumsari, dan puluhan kader ansor banser Nalumsari.

Mohtarom penasihat Ansor Nalumsari mengatakan, organisasi itu ibarat tubuh manusia. “Jika tubuh organisasi sehat, maka semua eleman dapat berjalan dengan baik,” katanya saat memberi arahan dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut ia menyampaikan, kader Ansor Banser harus terus aktif berorganisasi, sehingga bisa memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Kami harapkan pengurus Ansor Banser bisa aktif dalam berkegiatan, lebih-lebih kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan,” lanjutnya.

Ia berharap Ansor Banser nalumsari nantinya bisa membuat program yang langsung menyentuh masyarakat banyak. “Buatlah program kerja yang bisa dirasakan masyarakat banyak,” tandasnya.

Sementara itu, M. Kharis, ketua Ansor Nalumsari mengungkapkan program kerja yang menjadi andalan untuk selalu istiqamah adalah Rijalul Ansor. “Sementara program kerja yang selalu istiqamah berjalan adalah Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor, yang tujuannya mengajak para pengurus dan anggota untuk selalu bershalawat,” ungkapnya.

Seperti diketahui bersama bahwa setelah acara rijalul ansor selesai kemudian dilanjutkan rapat kerja pengurus untuk membuat program kerja selama dua tahun ke depan. (Wafa)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) GP. Ansor Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara Gelar Konferancab Ke-X

4 Maret 2024 - 16:13 WIB

Pj Bupati Jepara Launching NU Mart MWC Kedung: Dari Kita, Oleh Kita, Untuk NU dan Bantu Progam Pemerintah

2 Maret 2024 - 16:26 WIB

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Rois Syuriah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq memotong pita saat launching NU Mart MWC NU Kedung, Sabtu (2/3/2024)

PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama”

28 Januari 2024 - 23:45 WIB

NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar

28 Januari 2024 - 22:22 WIB

Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul

24 Januari 2024 - 15:14 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkuyung Pembangunan RSU Aseh

28 Desember 2023 - 10:29 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkyung Pembangunan RSU Aseh.
Trending di Kabar