Menu

Mode Gelap
Majlis “kopi” an-Nahdhoh Balekambang Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban untuk Warga Jepara dan Kudus Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi Sejarah NU dan Klaim Para Habaib

Ansor · 4 Sep 2019 07:25 WIB ·

Ansor Nalumsari Ajak Kader Selalu Bershalawat


 Ansor Nalumsari Ajak Kader Selalu Bershalawat Perbesar

Rijalul Ansor PR Ansor Nalumsari.

nujepara.or.id – Pimpinan Ranting GP Ansor Desa/Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara menggelar kegiatan rutin Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor bertempat di Musholla Ar-Raudhoh Dukuh Ngalu Desa Nalumsari, Senin (2/9/2019) malam.

Kegiatan yang berlangsung pukul 19.30 WIB tersebut dihadiri beberapa tokoh di antaranya Mohtarom penasehat Ansor Nalumsari, M. Kharis Ketua Ansor Nalumsari, Maskuri Kasatkorkel Banser Nalumsari, Asrukhin mantan Ketua Ansor Nalumsari, dan puluhan kader ansor banser Nalumsari.

Mohtarom penasihat Ansor Nalumsari mengatakan, organisasi itu ibarat tubuh manusia. “Jika tubuh organisasi sehat, maka semua eleman dapat berjalan dengan baik,” katanya saat memberi arahan dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut ia menyampaikan, kader Ansor Banser harus terus aktif berorganisasi, sehingga bisa memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Kami harapkan pengurus Ansor Banser bisa aktif dalam berkegiatan, lebih-lebih kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan,” lanjutnya.

Ia berharap Ansor Banser nalumsari nantinya bisa membuat program yang langsung menyentuh masyarakat banyak. “Buatlah program kerja yang bisa dirasakan masyarakat banyak,” tandasnya.

Sementara itu, M. Kharis, ketua Ansor Nalumsari mengungkapkan program kerja yang menjadi andalan untuk selalu istiqamah adalah Rijalul Ansor. “Sementara program kerja yang selalu istiqamah berjalan adalah Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor, yang tujuannya mengajak para pengurus dan anggota untuk selalu bershalawat,” ungkapnya.

Seperti diketahui bersama bahwa setelah acara rijalul ansor selesai kemudian dilanjutkan rapat kerja pengurus untuk membuat program kerja selama dua tahun ke depan. (Wafa)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Majlis “kopi” an-Nahdhoh Balekambang Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban untuk Warga Jepara dan Kudus

22 Juni 2024 - 19:30 WIB

Penyembelihan hewan kurban Idul Adha 1445 H di Majlis an-Nahdhoh, Jepara

Alhamdulillah, Pengecoran Lantai 3 RSU Aseh Rampung, Rais Syuriah: Kita Punya Tanggung Jawab Organisasi dan Moral Agar Rumah Sakit Ini Bisa Segera Operasional

22 Juni 2024 - 19:04 WIB

Kondisi lantai 3 RSU Aseh setelah dilakukan pengecoran. Hingga Sabtu (22/6) ini masih dilakukan penyiraman di titik pengecoran itu.

PC Fatayat NU, Perempuan-perempuan Tangguh Dibalik Pembangunan RSU Aseh Jepara

21 Juni 2024 - 20:31 WIB

Forum Lingkar Diskusi Nilai Hijrah (Li Dinihi): Mencari Sosok Pemimpin Jepara

21 Juni 2024 - 20:02 WIB

Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah

17 Juni 2024 - 08:56 WIB

Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah yang digelar di pondok pesantren An Nur Mangunan, Sabtu (15/6/2024) dihadiri sejumlah Pengurus MWC NU Tahunan, Rois Syuriyah Ranting, dan ratusan santri.

UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah

1 Juni 2024 - 20:48 WIB

Trending di Kabar