Menu

Mode Gelap
KH Ma’mun Adullah Hadziq Didorong Masuk Dewan Pembina RSI Sultan Hadlirin Wisuda UNISNU, Pesan Rais Aam PBNU : “Masa Depan NU Ada Di tangan Kalian” Riwayat Pesisir Utara, Pusat Penyebaran Islam di Pulau Jawa Fatayat Batealit Dorong UMKM Naik Kelas Guru: Antara Profesi dan Tuntunan 

Ansor · 4 Sep 2019 07:25 WIB ·

Ansor Nalumsari Ajak Kader Selalu Bershalawat


 Ansor Nalumsari Ajak Kader Selalu Bershalawat Perbesar

Rijalul Ansor PR Ansor Nalumsari.

nujepara.or.id – Pimpinan Ranting GP Ansor Desa/Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara menggelar kegiatan rutin Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor bertempat di Musholla Ar-Raudhoh Dukuh Ngalu Desa Nalumsari, Senin (2/9/2019) malam.

Kegiatan yang berlangsung pukul 19.30 WIB tersebut dihadiri beberapa tokoh di antaranya Mohtarom penasehat Ansor Nalumsari, M. Kharis Ketua Ansor Nalumsari, Maskuri Kasatkorkel Banser Nalumsari, Asrukhin mantan Ketua Ansor Nalumsari, dan puluhan kader ansor banser Nalumsari.

Mohtarom penasihat Ansor Nalumsari mengatakan, organisasi itu ibarat tubuh manusia. “Jika tubuh organisasi sehat, maka semua eleman dapat berjalan dengan baik,” katanya saat memberi arahan dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut ia menyampaikan, kader Ansor Banser harus terus aktif berorganisasi, sehingga bisa memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Kami harapkan pengurus Ansor Banser bisa aktif dalam berkegiatan, lebih-lebih kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan,” lanjutnya.

Ia berharap Ansor Banser nalumsari nantinya bisa membuat program yang langsung menyentuh masyarakat banyak. “Buatlah program kerja yang bisa dirasakan masyarakat banyak,” tandasnya.

Sementara itu, M. Kharis, ketua Ansor Nalumsari mengungkapkan program kerja yang menjadi andalan untuk selalu istiqamah adalah Rijalul Ansor. “Sementara program kerja yang selalu istiqamah berjalan adalah Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor, yang tujuannya mengajak para pengurus dan anggota untuk selalu bershalawat,” ungkapnya.

Seperti diketahui bersama bahwa setelah acara rijalul ansor selesai kemudian dilanjutkan rapat kerja pengurus untuk membuat program kerja selama dua tahun ke depan. (Wafa)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rakernas Lesbumi NU Ke-V, Ketum PBNU: Mari Membangun Narasi sebagai Strategi

3 Desember 2022 - 03:33 WIB

KH Ma’mun Adullah Hadziq Didorong Masuk Dewan Pembina RSI Sultan Hadlirin

1 Desember 2022 - 04:27 WIB

Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta (baju putih) berbincang dengan salah seorang pasien yang berobat di RSI Sultan Hadlirin, Rabu (30/11/2022).

Wisuda UNISNU, Pesan Rais Aam PBNU : “Masa Depan NU Ada Di tangan Kalian”

30 November 2022 - 03:08 WIB

Riwayat Pesisir Utara, Pusat Penyebaran Islam di Pulau Jawa

29 November 2022 - 00:16 WIB

Kota Pelabuhan Jepara tahun 1600-an (Sumber KITLV)

PMWC Maarif NU Batealit Juara Umum Pekan Madaris III Jepara

28 November 2022 - 01:14 WIB

Fatayat Batealit Dorong UMKM Naik Kelas

27 November 2022 - 14:11 WIB

Sebanyak 76 pelaku UMKM dari wilayah Kecamatan Bateslit dan sekitarnya mengikuti kegiatan yang digelar PAC Fatayat Batealit, Kamis (24/11/2022)
Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: