Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Ansor · 4 Sep 2019 07:25 WIB ·

Ansor Nalumsari Ajak Kader Selalu Bershalawat


 Ansor Nalumsari Ajak Kader Selalu Bershalawat Perbesar

Rijalul Ansor PR Ansor Nalumsari.

nujepara.or.id – Pimpinan Ranting GP Ansor Desa/Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara menggelar kegiatan rutin Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor bertempat di Musholla Ar-Raudhoh Dukuh Ngalu Desa Nalumsari, Senin (2/9/2019) malam.

Kegiatan yang berlangsung pukul 19.30 WIB tersebut dihadiri beberapa tokoh di antaranya Mohtarom penasehat Ansor Nalumsari, M. Kharis Ketua Ansor Nalumsari, Maskuri Kasatkorkel Banser Nalumsari, Asrukhin mantan Ketua Ansor Nalumsari, dan puluhan kader ansor banser Nalumsari.

Mohtarom penasihat Ansor Nalumsari mengatakan, organisasi itu ibarat tubuh manusia. “Jika tubuh organisasi sehat, maka semua eleman dapat berjalan dengan baik,” katanya saat memberi arahan dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut ia menyampaikan, kader Ansor Banser harus terus aktif berorganisasi, sehingga bisa memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Kami harapkan pengurus Ansor Banser bisa aktif dalam berkegiatan, lebih-lebih kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan,” lanjutnya.

Ia berharap Ansor Banser nalumsari nantinya bisa membuat program yang langsung menyentuh masyarakat banyak. “Buatlah program kerja yang bisa dirasakan masyarakat banyak,” tandasnya.

Sementara itu, M. Kharis, ketua Ansor Nalumsari mengungkapkan program kerja yang menjadi andalan untuk selalu istiqamah adalah Rijalul Ansor. “Sementara program kerja yang selalu istiqamah berjalan adalah Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor, yang tujuannya mengajak para pengurus dan anggota untuk selalu bershalawat,” ungkapnya.

Seperti diketahui bersama bahwa setelah acara rijalul ansor selesai kemudian dilanjutkan rapat kerja pengurus untuk membuat program kerja selama dua tahun ke depan. (Wafa)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memakna Budaya Merdeka

14 Agustus 2022 - 03:20 WIB

Perkemahan Satu Hari : 
Kecerahan Anak Yang Mulai “Bangkit”

14 Agustus 2022 - 02:02 WIB

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: