Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Ansor · 16 Jul 2019 12:36 WIB ·

Ansor Nalumsari Dorong Ranting Bentuk Kepengurusan


 Ansor Nalumsari Dorong Ranting Bentuk Kepengurusan Perbesar

Majelis Zikir dan Shalawat Rijalul Ansor Nalumsari.

nujepara.or.id – Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara, Kholid Wardana mendorong kepada segenap Pimpinan Ranting GP Ansor se-Kecamatan Nalumsari untuk segera membentuk struktur kepengurusan usai melakukan regenerasi.

Hal itu disampaikannya dalam kegiatan Majelis Zikir dan Shalawat Rijalul Ansor Kecamatan Nalumsari Senin malam (15/7/19) bertempat di Masjid Arrofi’iyyah Dukuh Gerjen Desa Nalumsari.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Rijalul Ansor Habib Sholeh al Jufri, Satkoryon Banser Abdul Malik, Dewan Penasihat Kiai Baidhowi, Takmir Masjid Kiai Miftahussurur, Ketua NU Ranting Nalumsari Kiai Sarwono, dan ratusan kader Ansor Banser.

Ratusan Ansor dan Banser Nalumsari menghadiri Majelis Zikir Rijalul Ansor.

Kesempatan itu Kholid mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya sahabat-sahabat Ansor menjadi nahkoda baru PR se-kecamatan Nalumsari. “Selamat dan sukses atas terpilihnya segenap ketua baru PR Ansor Se-Kecamatan Nalumsari, segera bentuk kepengurusan dan mengajukan surat keputusan ke Pimpinan Cabang,” terangnya.

Lebih lanjut ia menambahkan kepada Pimpinan Ranting yang masa khidmahnya sudah berakhir pihaknya mengimbau untuk segera melakukan rapat anggota atau regenerasi. “Ranting yang belum melakukan regenasi, kami harap dalam minggu-minggu ini untuk segera melaksanakan regenerasi,” tambahnya.

Sebelumnya beberapa ranting yang sudah melaksanakan rapat anggota yaitu Ranting Nalumsari, Daren, Tunggul, Ngetuk, Muryolobo, Gemiring Lor, Gemiring Kidul, Jatisari, Penggung, Blimbingrejo, dan Bendanpete. (Wafa)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memakna Budaya Merdeka

14 Agustus 2022 - 03:20 WIB

Perkemahan Satu Hari : 
Kecerahan Anak Yang Mulai “Bangkit”

14 Agustus 2022 - 02:02 WIB

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: