Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

Ansor · 16 Jul 2019 12:36 WIB ·

Ansor Nalumsari Dorong Ranting Bentuk Kepengurusan


 Ansor Nalumsari Dorong Ranting Bentuk Kepengurusan Perbesar

Majelis Zikir dan Shalawat Rijalul Ansor Nalumsari.

nujepara.or.id – Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara, Kholid Wardana mendorong kepada segenap Pimpinan Ranting GP Ansor se-Kecamatan Nalumsari untuk segera membentuk struktur kepengurusan usai melakukan regenerasi.

Hal itu disampaikannya dalam kegiatan Majelis Zikir dan Shalawat Rijalul Ansor Kecamatan Nalumsari Senin malam (15/7/19) bertempat di Masjid Arrofi’iyyah Dukuh Gerjen Desa Nalumsari.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Rijalul Ansor Habib Sholeh al Jufri, Satkoryon Banser Abdul Malik, Dewan Penasihat Kiai Baidhowi, Takmir Masjid Kiai Miftahussurur, Ketua NU Ranting Nalumsari Kiai Sarwono, dan ratusan kader Ansor Banser.

Ratusan Ansor dan Banser Nalumsari menghadiri Majelis Zikir Rijalul Ansor.

Kesempatan itu Kholid mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya sahabat-sahabat Ansor menjadi nahkoda baru PR se-kecamatan Nalumsari. “Selamat dan sukses atas terpilihnya segenap ketua baru PR Ansor Se-Kecamatan Nalumsari, segera bentuk kepengurusan dan mengajukan surat keputusan ke Pimpinan Cabang,” terangnya.

Lebih lanjut ia menambahkan kepada Pimpinan Ranting yang masa khidmahnya sudah berakhir pihaknya mengimbau untuk segera melakukan rapat anggota atau regenerasi. “Ranting yang belum melakukan regenasi, kami harap dalam minggu-minggu ini untuk segera melaksanakan regenerasi,” tambahnya.

Sebelumnya beberapa ranting yang sudah melaksanakan rapat anggota yaitu Ranting Nalumsari, Daren, Tunggul, Ngetuk, Muryolobo, Gemiring Lor, Gemiring Kidul, Jatisari, Penggung, Blimbingrejo, dan Bendanpete. (Wafa)

Artikel ini telah dibaca 82 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Jepara Launching NU Mart MWC Kedung: Dari Kita, Oleh Kita, Untuk NU dan Bantu Progam Pemerintah

2 Maret 2024 - 16:26 WIB

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Rois Syuriah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq memotong pita saat launching NU Mart MWC NU Kedung, Sabtu (2/3/2024)

PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama”

28 Januari 2024 - 23:45 WIB

NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar

28 Januari 2024 - 22:22 WIB

Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul

24 Januari 2024 - 15:14 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkuyung Pembangunan RSU Aseh

28 Desember 2023 - 10:29 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkyung Pembangunan RSU Aseh.

Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK

15 Desember 2023 - 15:51 WIB

Trending di Kabar