Menu

Mode Gelap
Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

Kabar · 15 Feb 2020 08:47 WIB ·

Bertepatan Lahirnya Tokoh NU, IPPNU-IPPNU Pakis AJi Gelar Lakmud dan DIklatama


 Bertepatan Lahirnya Tokoh NU, IPPNU-IPPNU Pakis AJi Gelar Lakmud dan DIklatama Perbesar

Peserta Lakmud dan Diklatama PAC IPNU-IPPNU Pakis Aji. (Foto: M. Khoirul)

nujepara.or.id – Bertepatan dengan hari lahirnya tokoh besar Nahdlatul Ulama KH Hasyim Asy’ari, Jumat (14/2/2020) Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara mengadakan Latihan Kader Muda (Lakmud) dan Pendidikan Pelatihan Pertama (Diklatama).

Bertempat di Bumi Perkemahan Pakis Adhi acara diikuti para kader IPNU-IPPNU se-Kecamatan Pakis Aji dari pimpinan komisariat hingga pimpinan ranting, dan delegasi dari PAC IPNU IPPNU Kecamatan Keling.

Kegiatan dihadiri Syuriah MWC NU Kecamatan Pakis Aji KH Mahmudi, Ketua MWC NU KH. Dr. Ahmad Barowi M. A.g beserta badan otonom NU se-Kecamatan Pakis Aji. Hadir juga Ketua PC IPNU Jepara, Nurus Salam bersama tim instruktur dan Komandan DKC CBP, Ali Mahmudi.

Ketua PC IPNU Jepara, Nurus Salam mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Lakmud ke-4 dan Diklatama perdana di Kecamatan Pakis Aji masa khidmah 2019-2021 di bawah kepengurusan M Khoirul dan Isna Istiqomah.

Salam juga berpesan kepada peserta agar menjadi kader NU yang bisa mewarnai Kabupaten Jepara mengingat Diklatama adalah yang pertama di Pakis Aji. Di akhir sambutannya, pihaknya menunggu aksi dan khidmahnya kader-kader IPNU IPPNU Pakis Aji untuk mengabdi tidak hanya dengan ilmu saja tapi tidak lupa berdoa untuk para sesepuh NU.

Ketua MWCNU Pakis Aji, KH Ahmad Barowi saat membuka acara berpesan agar menjadi kader yang ikhlas tanpa mengharapkan bayaran. “Dan harus mulai sejak dini dibina melalui Lakmud dan Diklatama,” pesannya.

Tak lupa ia mengimbau kepada kader untuk membekali diri dengan iman yang kuat agar menjadi kader NU yang kuat di Kabupaten Jepara.

Kegiatan yang berlangsung 14-16 Februari 2020 dikemas kegiatan indoor maupun out door dengan konsep acara menyenangkan sehingga peserta merasa nyaman dan menikmati acara tersebut. (mk)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara

28 Januari 2023 - 01:17 WIB

Petinggi Tegalsambi Agus Santoso secara simbolis menyerahkan wakaf tunai kepada Ketua Tim Penggerak Wakaf Tanah RSNU Desa Tegalsambi Purnomo.

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

19 Januari 2023 - 07:09 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: