Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 15 Feb 2020 08:47 WIB ·

Bertepatan Lahirnya Tokoh NU, IPPNU-IPPNU Pakis AJi Gelar Lakmud dan DIklatama


 Bertepatan Lahirnya Tokoh NU, IPPNU-IPPNU Pakis AJi Gelar Lakmud dan DIklatama Perbesar

Peserta Lakmud dan Diklatama PAC IPNU-IPPNU Pakis Aji. (Foto: M. Khoirul)

nujepara.or.id – Bertepatan dengan hari lahirnya tokoh besar Nahdlatul Ulama KH Hasyim Asy’ari, Jumat (14/2/2020) Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara mengadakan Latihan Kader Muda (Lakmud) dan Pendidikan Pelatihan Pertama (Diklatama).

Bertempat di Bumi Perkemahan Pakis Adhi acara diikuti para kader IPNU-IPPNU se-Kecamatan Pakis Aji dari pimpinan komisariat hingga pimpinan ranting, dan delegasi dari PAC IPNU IPPNU Kecamatan Keling.

Kegiatan dihadiri Syuriah MWC NU Kecamatan Pakis Aji KH Mahmudi, Ketua MWC NU KH. Dr. Ahmad Barowi M. A.g beserta badan otonom NU se-Kecamatan Pakis Aji. Hadir juga Ketua PC IPNU Jepara, Nurus Salam bersama tim instruktur dan Komandan DKC CBP, Ali Mahmudi.

Ketua PC IPNU Jepara, Nurus Salam mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Lakmud ke-4 dan Diklatama perdana di Kecamatan Pakis Aji masa khidmah 2019-2021 di bawah kepengurusan M Khoirul dan Isna Istiqomah.

Salam juga berpesan kepada peserta agar menjadi kader NU yang bisa mewarnai Kabupaten Jepara mengingat Diklatama adalah yang pertama di Pakis Aji. Di akhir sambutannya, pihaknya menunggu aksi dan khidmahnya kader-kader IPNU IPPNU Pakis Aji untuk mengabdi tidak hanya dengan ilmu saja tapi tidak lupa berdoa untuk para sesepuh NU.

Ketua MWCNU Pakis Aji, KH Ahmad Barowi saat membuka acara berpesan agar menjadi kader yang ikhlas tanpa mengharapkan bayaran. “Dan harus mulai sejak dini dibina melalui Lakmud dan Diklatama,” pesannya.

Tak lupa ia mengimbau kepada kader untuk membekali diri dengan iman yang kuat agar menjadi kader NU yang kuat di Kabupaten Jepara.

Kegiatan yang berlangsung 14-16 Februari 2020 dikemas kegiatan indoor maupun out door dengan konsep acara menyenangkan sehingga peserta merasa nyaman dan menikmati acara tersebut. (mk)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Ketua PBNU : Jangan Kiaikan Dukun, Kita Harus Selektif

4 Agustus 2022 - 02:37 WIB

Ilustrasi praktik perdukunan (@dukunsantet)

PCNU Jepara Lantik PRNU Guyangan II

2 Agustus 2022 - 05:28 WIB

NU Harus Lebih Peka Pada Rakyat Kecil

1 Agustus 2022 - 13:49 WIB

Malam Puncak Gebyar Muharram, MWC NU Kedung Gelar Doa Bersama

1 Agustus 2022 - 13:33 WIB

Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: