Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

Kabar · 22 Feb 2016 18:59 WIB ·

Diusia 62 tahun, IPNU Terus Berkembang


 Diusia 62 tahun, IPNU Terus Berkembang Perbesar

Harlah IPNU IPPNU JeparaJEPARA- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (PC IPNU) Kabupaten Jepara menggelar dzikir, maulid nabi dan doa bersama dalam rangka memperingati hari lahir organisasi IPNU yang ke 62 di Gedung NU Jepara 23/02/2016.
“Sederhana namun penuh makna” kata Riyan Salafuddin Sekretaris PC IPNU Kabupaten Jepara. Ia mengatakan acara Harlah IPNU ke 62 dikonsep secara sederhana yaitu dengan bersama-sama berdzikir, membaca maulid Nabi Muhammad SAW dan berdoa bersama, dengan berharap berkah bacaan-bacaan itu IPNU akan terus berkembang mengikuti masa dan sesuai zamannya.
Lain halnya yang dikatakan Muhammad Khoironi, Ketua PC IPNU Kabupaten Jepara, IPNU sekarang dan yang akan datang akan setia memberikan yang terbaik untuk kader-kader NU.
“Zaman globalisasi yang penuh dengan kemajuan-kemajuan dalam teknologi, IPNU harus terus berperan aktiv dalam membina kader. Kita manfaatkan media yang ada untuk syiar Islam, lebih-lebih untuk syiar Nahdlatul Ulama’ juga IPNU” tambah Khoironi yang juga Mahasiswa Unisnu Jepara.
Seusai acara, segenap yang hadir turut berdiskusi bersama untuk perkembangan IPNU dimasa yang akan datang. Acara harlah IPNU yang ke 62 ini dihadiri perwakilan dari PAC Nalumsari, Welahan, Batealit, Tahunan, Kedung, Jepara Kota, Mlonggo, Bangsri, Donorojo dan Keling. (Miqdad Sya’roni)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Jepara Launching NU Mart MWC Kedung: Dari Kita, Oleh Kita, Untuk NU dan Bantu Progam Pemerintah

2 Maret 2024 - 16:26 WIB

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Rois Syuriah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq memotong pita saat launching NU Mart MWC NU Kedung, Sabtu (2/3/2024)

PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama”

28 Januari 2024 - 23:45 WIB

NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar

28 Januari 2024 - 22:22 WIB

Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul

24 Januari 2024 - 15:14 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkuyung Pembangunan RSU Aseh

28 Desember 2023 - 10:29 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkyung Pembangunan RSU Aseh.

Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK

15 Desember 2023 - 15:51 WIB

Trending di Kabar