Menu

Mode Gelap
Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

Kabar · 22 Feb 2016 18:59 WIB ·

Diusia 62 tahun, IPNU Terus Berkembang


 Diusia 62 tahun, IPNU Terus Berkembang Perbesar

Harlah IPNU IPPNU JeparaJEPARA- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (PC IPNU) Kabupaten Jepara menggelar dzikir, maulid nabi dan doa bersama dalam rangka memperingati hari lahir organisasi IPNU yang ke 62 di Gedung NU Jepara 23/02/2016.
“Sederhana namun penuh makna” kata Riyan Salafuddin Sekretaris PC IPNU Kabupaten Jepara. Ia mengatakan acara Harlah IPNU ke 62 dikonsep secara sederhana yaitu dengan bersama-sama berdzikir, membaca maulid Nabi Muhammad SAW dan berdoa bersama, dengan berharap berkah bacaan-bacaan itu IPNU akan terus berkembang mengikuti masa dan sesuai zamannya.
Lain halnya yang dikatakan Muhammad Khoironi, Ketua PC IPNU Kabupaten Jepara, IPNU sekarang dan yang akan datang akan setia memberikan yang terbaik untuk kader-kader NU.
“Zaman globalisasi yang penuh dengan kemajuan-kemajuan dalam teknologi, IPNU harus terus berperan aktiv dalam membina kader. Kita manfaatkan media yang ada untuk syiar Islam, lebih-lebih untuk syiar Nahdlatul Ulama’ juga IPNU” tambah Khoironi yang juga Mahasiswa Unisnu Jepara.
Seusai acara, segenap yang hadir turut berdiskusi bersama untuk perkembangan IPNU dimasa yang akan datang. Acara harlah IPNU yang ke 62 ini dihadiri perwakilan dari PAC Nalumsari, Welahan, Batealit, Tahunan, Kedung, Jepara Kota, Mlonggo, Bangsri, Donorojo dan Keling. (Miqdad Sya’roni)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

764 Siswa-siswi Berebut Juara Mapel dalam Ajang Tsamaco II

29 Januari 2023 - 13:59 WIB

Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara

28 Januari 2023 - 01:17 WIB

Petinggi Tegalsambi Agus Santoso secara simbolis menyerahkan wakaf tunai kepada Ketua Tim Penggerak Wakaf Tanah RSNU Desa Tegalsambi Purnomo.

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

Trending di Islam Nusantara
%d blogger menyukai ini: