Menu

Mode Gelap
Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi Sejarah NU dan Klaim Para Habaib Kepala Kemenag Jepara hingga Turis dari Kenya Kagumi Stand Gelar Karya Siswa MTs Sadamiyyah, Ini Alasannya

Kabar · 22 Feb 2016 18:59 WIB ·

Diusia 62 tahun, IPNU Terus Berkembang


 Diusia 62 tahun, IPNU Terus Berkembang Perbesar

Harlah IPNU IPPNU JeparaJEPARA- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (PC IPNU) Kabupaten Jepara menggelar dzikir, maulid nabi dan doa bersama dalam rangka memperingati hari lahir organisasi IPNU yang ke 62 di Gedung NU Jepara 23/02/2016.
“Sederhana namun penuh makna” kata Riyan Salafuddin Sekretaris PC IPNU Kabupaten Jepara. Ia mengatakan acara Harlah IPNU ke 62 dikonsep secara sederhana yaitu dengan bersama-sama berdzikir, membaca maulid Nabi Muhammad SAW dan berdoa bersama, dengan berharap berkah bacaan-bacaan itu IPNU akan terus berkembang mengikuti masa dan sesuai zamannya.
Lain halnya yang dikatakan Muhammad Khoironi, Ketua PC IPNU Kabupaten Jepara, IPNU sekarang dan yang akan datang akan setia memberikan yang terbaik untuk kader-kader NU.
“Zaman globalisasi yang penuh dengan kemajuan-kemajuan dalam teknologi, IPNU harus terus berperan aktiv dalam membina kader. Kita manfaatkan media yang ada untuk syiar Islam, lebih-lebih untuk syiar Nahdlatul Ulama’ juga IPNU” tambah Khoironi yang juga Mahasiswa Unisnu Jepara.
Seusai acara, segenap yang hadir turut berdiskusi bersama untuk perkembangan IPNU dimasa yang akan datang. Acara harlah IPNU yang ke 62 ini dihadiri perwakilan dari PAC Nalumsari, Welahan, Batealit, Tahunan, Kedung, Jepara Kota, Mlonggo, Bangsri, Donorojo dan Keling. (Miqdad Sya’roni)

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah

17 Juni 2024 - 08:56 WIB

Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah yang digelar di pondok pesantren An Nur Mangunan, Sabtu (15/6/2024) dihadiri sejumlah Pengurus MWC NU Tahunan, Rois Syuriyah Ranting, dan ratusan santri.

UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah

1 Juni 2024 - 20:48 WIB

Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi

1 Juni 2024 - 09:55 WIB

Pengurus IPNU IPPNU Ranting Desa Banjargung periode 2024 - 2026 dilantik, Jumat (31/5/2024). Para pengurus yang baru diinstruksikan fokus kaderisasi para pelajar yang diproyeksikan menjadi generasi masa depan andalan Nahdlatul Ulama.

Sejarah NU dan Klaim Para Habaib

31 Mei 2024 - 14:26 WIB

Tanamkan Cinta Lingkungan Sejak Dini, SDIU Fadlun Nafis Ajak Anak Didik Tanam Mangrove di Pantai Kropak Bondo

25 Mei 2024 - 11:40 WIB

Pelajar SDIU Fadlun Nafis Bangsri Jepara menanam mangrove di Pantai Kropak Bondo.

Kepala Kemenag Jepara hingga Turis dari Kenya Kagumi Stand Gelar Karya Siswa MTs Sadamiyyah, Ini Alasannya

25 Mei 2024 - 11:30 WIB

Kepala Kemenag Jepara, Ketua LP Ma'arif NU Jepara dan lainnya foto bersama di depan stand karya pelajar MTs Sadamiyyah di Alun-alun Jepara.
Trending di Kabar