Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 22 Feb 2016 18:59 WIB ·

Diusia 62 tahun, IPNU Terus Berkembang


 Diusia 62 tahun, IPNU Terus Berkembang Perbesar

Harlah IPNU IPPNU JeparaJEPARA- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (PC IPNU) Kabupaten Jepara menggelar dzikir, maulid nabi dan doa bersama dalam rangka memperingati hari lahir organisasi IPNU yang ke 62 di Gedung NU Jepara 23/02/2016.
“Sederhana namun penuh makna” kata Riyan Salafuddin Sekretaris PC IPNU Kabupaten Jepara. Ia mengatakan acara Harlah IPNU ke 62 dikonsep secara sederhana yaitu dengan bersama-sama berdzikir, membaca maulid Nabi Muhammad SAW dan berdoa bersama, dengan berharap berkah bacaan-bacaan itu IPNU akan terus berkembang mengikuti masa dan sesuai zamannya.
Lain halnya yang dikatakan Muhammad Khoironi, Ketua PC IPNU Kabupaten Jepara, IPNU sekarang dan yang akan datang akan setia memberikan yang terbaik untuk kader-kader NU.
“Zaman globalisasi yang penuh dengan kemajuan-kemajuan dalam teknologi, IPNU harus terus berperan aktiv dalam membina kader. Kita manfaatkan media yang ada untuk syiar Islam, lebih-lebih untuk syiar Nahdlatul Ulama’ juga IPNU” tambah Khoironi yang juga Mahasiswa Unisnu Jepara.
Seusai acara, segenap yang hadir turut berdiskusi bersama untuk perkembangan IPNU dimasa yang akan datang. Acara harlah IPNU yang ke 62 ini dihadiri perwakilan dari PAC Nalumsari, Welahan, Batealit, Tahunan, Kedung, Jepara Kota, Mlonggo, Bangsri, Donorojo dan Keling. (Miqdad Sya’roni)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Teladani Tiga Perempuan Hebat, Muslimat NU Jepara Gelar Parade Hadrah

18 Agustus 2022 - 23:27 WIB

Ansor Nalumsari Cetak Kader Pemimpin Lewat PKD

16 Agustus 2022 - 08:46 WIB

Memakna Budaya Merdeka

14 Agustus 2022 - 03:20 WIB

Perkemahan Satu Hari : 
Kecerahan Anak Yang Mulai “Bangkit”

14 Agustus 2022 - 02:02 WIB

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Trending di Harlah
%d blogger menyukai ini: