Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

IPNU-IPPNU · 31 Jul 2018 09:55 WIB ·

Dulu PAC IPNU-IPPNU Jadi Barometer, Sekarang: Tirulah!


 Dulu PAC IPNU-IPPNU Jadi Barometer, Sekarang: Tirulah! Perbesar

Demi berjalannya roda organisasi dan pergantian pengurus di Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU bertempat di Pendopo Kecamatan Jepara dilaksanakan Pelantikan Pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Jepara Kota, Ahad (29/7/2018).
Hadir dalam acara jajaran MWC NU Jepara Rais Syuriyah KH Nur Rohmad dan Ketua MWCNU K Hamzah Sholehuddin, Camat Jepara M. Syafii, Kapolsek Jepara Mahendra, Danramil Jepara diwakili Rifandi, Ketua PC IPNU Jepara Zainal Muttaqin, Ketua PC IPPNU Jepara Vida Amalia, PAC, PR, PK IPNU-IPPNU se- Kabupaten Jepara serta alumni.
Ketua PAC IPNU Jepara, Jelly Andrian memohon doa dan bimbingan kepada para tamu undangan pengurus yang baru dilantik dapat melaksanakan amanat organisasi dengan sebaiknya serta diberikan kekuatan dan istiqamah dalam setiap amanah yang diberikan.
Hal lain dikemukakan Zainal Muttaqin, Ketua PC IPNU Cabang Jepara. “Kami selaku PC IPNU – IPPNU Jepara berharap pengurus periode 2018-2020 ini bisa meniru pengurus yang terdahulu karena PAC Jepara Kota salah satu PAC yang menjadi barometer di Kabupaten Jepara. Banyak kegiatan PAC Kota yang berjalan beriringan bahkan “menyaingi” kegiatan di Pimpinan Cabang,” tuturnya.
Camat Jepara M. Syafii yang juga hadir menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Pengurus PAC IPNU-IPPNU Jepara. “Semoga seusai dilantik bisa menjadi pemimpin yang baik bagi anggotanya.”
K. Hamzah Sholehuddin, Ketua NU Jepara sangat mendukung program kerja dan kegiatan yang akan dijalankan pengurus sehingga dapat membangkitkan ghirah (semangat) berorganisasi khususnya di Jamiyyah NU khususnya Kecamatan Jepara.
Usai Pelantikan kegiatan dilanjutkan temu alumni lintas angkatan. (ip)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Teladani Tiga Perempuan Hebat, Muslimat NU Jepara Gelar Parade Hadrah

18 Agustus 2022 - 23:27 WIB

Ansor Nalumsari Cetak Kader Pemimpin Lewat PKD

16 Agustus 2022 - 08:46 WIB

Memakna Budaya Merdeka

14 Agustus 2022 - 03:20 WIB

Perkemahan Satu Hari : 
Kecerahan Anak Yang Mulai “Bangkit”

14 Agustus 2022 - 02:02 WIB

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Trending di Harlah
%d blogger menyukai ini: