Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 15 Feb 2021 13:20 WIB ·

Eratkan Anggota, CBP-KPP Kukuhkan DKR Se-Donorojo


 Eratkan Anggota, CBP-KPP Kukuhkan DKR Se-Donorojo Perbesar

Pengukuhan DKR se-Kecamatan Donorojo.

nujepara.or.id – Dalam rangka mewujudkan kaderisasi DKAC CBP KPP Donorojo Kabupaten Jepara melakukan pengukuhan DKR (Dewan Koordinator Ranting) se-Kecamatan Donorojo. Dihadiri anggota dari masing-masing ranting se-Donorojo kegiatan bertempat di Gedung Muslimat NU Desa Banyumanis Kauman II pada Jumat (12/2/2021).

Dibentuknya DKR ini bertujuan agar CBP KPP di ranting/desa lebih terampil, berwawasan, dan berpengalaman dalam hal organisasi IPNU-IPPNU dalam bidang CBP KPP.

Menurut Luthfi Dias, salah satu anggota DKR merasa diberi tanggung jawab lebih dalam melaksanakan tugas setelah prosesi pengukuhan dilaksanakan. “Saya harus bisa lebih disiplin dan terampil dalam menjalankan amanah yang diberikan,” ujarnya.

Di samping meningkatkan tanggung jawab, pengukuhan DKR ini juga sebagai ajang bersosialisasi dan interaksi antar anggota lainnya untuk menemukan ide serta gagasan baru kedepan.

“Dengan dibentuknya DKR, semoga dapat mempererat antar anggota dan menjadikan anggota DKAC CBP KPP Donorojo lebih terorganisir,” harap Zidnal Falah selaku komandan CBP Donorojo.

DKR dibentuk sebagai wadah pembinaan dan pengembangan kaderisasi oleh DKAC  Donorojo untuk kepemimpinan masa depan CBP-KPP. (kn)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memakna Budaya Merdeka

14 Agustus 2022 - 03:20 WIB

Perkemahan Satu Hari : 
Kecerahan Anak Yang Mulai “Bangkit”

14 Agustus 2022 - 02:02 WIB

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: