Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

Kabar · 15 Feb 2021 13:20 WIB ·

Eratkan Anggota, CBP-KPP Kukuhkan DKR Se-Donorojo


 Eratkan Anggota, CBP-KPP Kukuhkan DKR Se-Donorojo Perbesar

Pengukuhan DKR se-Kecamatan Donorojo.

nujepara.or.id – Dalam rangka mewujudkan kaderisasi DKAC CBP KPP Donorojo Kabupaten Jepara melakukan pengukuhan DKR (Dewan Koordinator Ranting) se-Kecamatan Donorojo. Dihadiri anggota dari masing-masing ranting se-Donorojo kegiatan bertempat di Gedung Muslimat NU Desa Banyumanis Kauman II pada Jumat (12/2/2021).

Dibentuknya DKR ini bertujuan agar CBP KPP di ranting/desa lebih terampil, berwawasan, dan berpengalaman dalam hal organisasi IPNU-IPPNU dalam bidang CBP KPP.

Menurut Luthfi Dias, salah satu anggota DKR merasa diberi tanggung jawab lebih dalam melaksanakan tugas setelah prosesi pengukuhan dilaksanakan. “Saya harus bisa lebih disiplin dan terampil dalam menjalankan amanah yang diberikan,” ujarnya.

Di samping meningkatkan tanggung jawab, pengukuhan DKR ini juga sebagai ajang bersosialisasi dan interaksi antar anggota lainnya untuk menemukan ide serta gagasan baru kedepan.

“Dengan dibentuknya DKR, semoga dapat mempererat antar anggota dan menjadikan anggota DKAC CBP KPP Donorojo lebih terorganisir,” harap Zidnal Falah selaku komandan CBP Donorojo.

DKR dibentuk sebagai wadah pembinaan dan pengembangan kaderisasi oleh DKAC  Donorojo untuk kepemimpinan masa depan CBP-KPP. (kn)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Jepara Launching NU Mart MWC Kedung: Dari Kita, Oleh Kita, Untuk NU dan Bantu Progam Pemerintah

2 Maret 2024 - 16:26 WIB

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Rois Syuriah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq memotong pita saat launching NU Mart MWC NU Kedung, Sabtu (2/3/2024)

PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama”

28 Januari 2024 - 23:45 WIB

NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar

28 Januari 2024 - 22:22 WIB

Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul

24 Januari 2024 - 15:14 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkuyung Pembangunan RSU Aseh

28 Desember 2023 - 10:29 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkyung Pembangunan RSU Aseh.

Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK

15 Desember 2023 - 15:51 WIB

Trending di Kabar