Menu

Mode Gelap
Pesan dari Bandungharjo untuk Jepara: Pertebal Cinta Tanah Air Lewat Kirab Merah Putih, Malam Hari Langitkan Doa untuk Bangsa Bersama Habib Umar Muthohar dan Gus Muwafiq Lakpesdam PCNU Gandeng UNISNU Lakukan Riset Dampak Industrialisasi di Jepara Koreksi Master Kalender 2024, Lembaga Falakiyah NU Jepara Pastikan Sesuai Perhitungan Siswi MA Nahdlatul Ulama Tengguli Sabet Harapan 2 Ajang Lomba Esai Se-Jateng dan DIY Garam : “Misi Suci” Yang Sering Terkapitalisasi!

Ansor · 13 Nov 2017 08:14 WIB ·

Gus Sholah Pimpin PW ANSOR Jawa Tengah


 Gus Sholah Pimpin PW ANSOR Jawa Tengah Perbesar

SAMPAIKAN SAMBUTAN; Gus Sholah menyampaikan sambutaan sesaat setelah terpilih dalam Konferwil Ansor Jateng 2017


Pekalongan, H Sholahudin Aly atau Gus Sholah terpilih menjadi Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Tengah masa khidmat 2017-2021. Pria Asli Banjaragung Bangsri, Jepara ini di pilih secara aklamasi pada Konferwil GP Ansor Jateng di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kajen Kabupaten Pekalongan, Ahad (12/11).
Selain Sholahudin, dua calon lain digadang menjadi ketua Ansor Jateng, yakni Wahidin Said (Kendal) dan Wahid Jumadi (Banjarnegara). keduanya tidak melanjutkan pencalonan dan akan bersama-sama mengembangkan Ansor Jateng.
“Saya tidak Akan Mundur, hanya saja saya tidak akan melanjutkan Pencalonan sebagai Ketua Ansor Jateng” ungkap Wahid Jumadi dalam paparannya saat menjadi Bakal Calon.
Dalam Sambutannya usai Terpilih, Gus Sholah menyatakan siap untuk berjuang bersama demi Ansor Jawa Tengah.
“Ansor ini organisasi yang besar, sedangkan saya ini bukan apa-apa. Maka mari kita bersama ikut berjuang ” kata Sholah.
selain itu beberapa hal penting yang menjadi prioritas pria yang tinggal di Solo tersebut, antara lain soal penertiban administrasi.
“Pertama tertib administrasi, ini sudah kita coba dan buktikan dengan adanya kegiatan akreditasi dipengurusan lalu, mari kita tingkatkan” tutupnya. [AM]

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai Ajang Kreativitas Kader IPNU-IPPNU Petekeyan

22 September 2023 - 10:11 WIB

Catatan Silaturahmi PCNU-MWCNU-PBNU Se-Eks Karisidenan Pati bersama KH Yahya Cholil Staquf

22 September 2023 - 01:17 WIB

Haul Sayyid Muhammad bin Syekh bin Abdurrahman bin Yahya, alias Mbah Daeng

22 September 2023 - 00:29 WIB

Ketua Lakpesdam PCNU Jepara, Terpilih Jadi Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Jawa Tengah

19 September 2023 - 08:16 WIB

Pesan dari Bandungharjo untuk Jepara: Pertebal Cinta Tanah Air Lewat Kirab Merah Putih, Malam Hari Langitkan Doa untuk Bangsa Bersama Habib Umar Muthohar dan Gus Muwafiq

8 September 2023 - 01:54 WIB

Mas Wiwit dan Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Husnur Rofiq menyapa warga saat Kirab Merah Putih di Desa Bandungharjo, Donorojo, Jepara, Kamis (7/9/2023).

Habib Lutfi Bersama Mas Wiwit dan Ribuan Warga Kirab Merah Putih Sejauh 4 Km, Ada Ribuan Doorprize

5 September 2023 - 01:29 WIB

Flier Kirab Merah Putih dan pengajian umum yang bakal dihadiri Habib Luthfi, Habib Umar Muthohar dan ribuan warga yang diprakarsai Mas Wiwit, panggilan akrab Witiarso Utomo.
Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: