Menu

Mode Gelap
Majlis “kopi” an-Nahdhoh Balekambang Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban untuk Warga Jepara dan Kudus Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi Sejarah NU dan Klaim Para Habaib

Kabar · 11 Jun 2019 01:40 WIB ·

Halal Bihalal, Manager: Mata Air Semakin Dikenal Masyakarat


 Halal Bihalal, Manager: Mata Air Semakin Dikenal Masyakarat Perbesar

Mata Air Jepara mengadakan halal bihalal.

nujepara.or.id – Mata Air Jepara menggelar acara Halal Bi Halal, pada Sabtu (8/6/2019) bertempat di aula kantor Mata Air Jepara. Kegiatan tersebut dihadiri pembina, pengurus, anggota, penerima beasiswa Kartini Scholarship dan tamu undangan.

Manager Mata Air Jepara, Muhammad Azwar Annas menyampaikan, atas nama keluarga besar Mata Air Jepara mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara Halal Bi Halal.

Menurut Azwar, bahwa Mata Air kini telah semakin dikenal oleh masyarakat hal tersebut terlihat dari melonjaknya partisipasi masyarakat dalam setiap program Mata Air.

Mata Air Jepara semakin dikenal oleh masyarakat luas.

“Program-program Mata Air selalu dinantikan masyarakat, khususnya di Kabupaten Jepara semoga Mata Air semakin memberikan dampak yang luas bagi peningkatan kualitas masyarakat,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh pembina Mata Air Jepara, Adib Khoiruzzaman. Ia mengharapkan kepada seluruh anggota Mata Air untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kita harus menjadi solusi atas segala permasalahan masyarakat, bangsa dan negara. Jangan sampai ada anggota Mata Air yang justru menjadi sumber masalah,” tuturnya.

Halal Bihalal tersebut diisi dengan berbagai acara diantaranya stand up comedy, pembagian doorprize, dan diakhiri dengan foto bersama. (mazid)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Majlis “kopi” an-Nahdhoh Balekambang Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban untuk Warga Jepara dan Kudus

22 Juni 2024 - 19:30 WIB

Penyembelihan hewan kurban Idul Adha 1445 H di Majlis an-Nahdhoh, Jepara

Alhamdulillah, Pengecoran Lantai 3 RSU Aseh Rampung, Rais Syuriah: Kita Punya Tanggung Jawab Organisasi dan Moral Agar Rumah Sakit Ini Bisa Segera Operasional

22 Juni 2024 - 19:04 WIB

Kondisi lantai 3 RSU Aseh setelah dilakukan pengecoran. Hingga Sabtu (22/6) ini masih dilakukan penyiraman di titik pengecoran itu.

PC Fatayat NU, Perempuan-perempuan Tangguh Dibalik Pembangunan RSU Aseh Jepara

21 Juni 2024 - 20:31 WIB

Forum Lingkar Diskusi Nilai Hijrah (Li Dinihi): Mencari Sosok Pemimpin Jepara

21 Juni 2024 - 20:02 WIB

Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah

17 Juni 2024 - 08:56 WIB

Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah yang digelar di pondok pesantren An Nur Mangunan, Sabtu (15/6/2024) dihadiri sejumlah Pengurus MWC NU Tahunan, Rois Syuriyah Ranting, dan ratusan santri.

UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah

1 Juni 2024 - 20:48 WIB

Trending di Kabar