Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 11 Jun 2019 01:40 WIB ·

Halal Bihalal, Manager: Mata Air Semakin Dikenal Masyakarat


 Halal Bihalal, Manager: Mata Air Semakin Dikenal Masyakarat Perbesar

Mata Air Jepara mengadakan halal bihalal.

nujepara.or.id – Mata Air Jepara menggelar acara Halal Bi Halal, pada Sabtu (8/6/2019) bertempat di aula kantor Mata Air Jepara. Kegiatan tersebut dihadiri pembina, pengurus, anggota, penerima beasiswa Kartini Scholarship dan tamu undangan.

Manager Mata Air Jepara, Muhammad Azwar Annas menyampaikan, atas nama keluarga besar Mata Air Jepara mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara Halal Bi Halal.

Menurut Azwar, bahwa Mata Air kini telah semakin dikenal oleh masyarakat hal tersebut terlihat dari melonjaknya partisipasi masyarakat dalam setiap program Mata Air.

Mata Air Jepara semakin dikenal oleh masyarakat luas.

“Program-program Mata Air selalu dinantikan masyarakat, khususnya di Kabupaten Jepara semoga Mata Air semakin memberikan dampak yang luas bagi peningkatan kualitas masyarakat,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh pembina Mata Air Jepara, Adib Khoiruzzaman. Ia mengharapkan kepada seluruh anggota Mata Air untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kita harus menjadi solusi atas segala permasalahan masyarakat, bangsa dan negara. Jangan sampai ada anggota Mata Air yang justru menjadi sumber masalah,” tuturnya.

Halal Bihalal tersebut diisi dengan berbagai acara diantaranya stand up comedy, pembagian doorprize, dan diakhiri dengan foto bersama. (mazid)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memakna Budaya Merdeka

14 Agustus 2022 - 03:20 WIB

Perkemahan Satu Hari : 
Kecerahan Anak Yang Mulai “Bangkit”

14 Agustus 2022 - 02:02 WIB

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: