Menu

Mode Gelap
Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

IPNU-IPPNU · 26 Jun 2016 08:35 WIB ·

IPNU-IPPNU Ranting Tak Boleh Vakum


 IPNU-IPPNU Ranting Tak Boleh Vakum Perbesar

Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Kembang masa khidmah 2016 – 2018 resmi dilantik

Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Kembang masa khidmah 2016 – 2018 resmi dilantik


JEPARA–Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Kembang masa khidmah 2016 – 2018 resmi dilantik. Bertempat di Gedung MWCNU Kembang, Sabtu (25/06), kepengurusan resmi dilantik oleh ketua IPNU-IPPNU Cabang Jepara M Khoironi dan Hidayatun Nikmah.
Tampak hadir dalam pelantikan Polsek Kembang, pengurus MWC NU Muslimat NU, Fatayat dan GP Ansor setempat. Selain itu alumni, kader IPNU-IPPNU dari perwakilan ranting dan komisariat juga hadir dalam kegiatan tersebut.
Eko, perwakilan dari Polsek Kembang mendukung adanya kepengurusan IPNU-IPPNU Kembang. Pihaknya berpesan agar IPNU-IPPNU turut andil menjaga keamanan masyarakat Kembang.
Sulhan, ketua MWCNU Kembang menegaskan pentingnya peranan IPNU-IPPNU sebagai kader penerus perjuangan ulama. “IPNU-IPPNU merupakan pemegang tongkat estafet perjuangan ulama,” tegasnya.
Ia berpesan untuk mengaktifkan kembali ranting-ranting yang vakum agar segera dibentuk kepengurusan yang baru. “Karena program dari PCNU Jepara untuk semua Banom mulai NU, Muslimat, Fatayat, GP Ansor serta IPNU-IPPNU harus ada kepengurusan hingga tingkat Ranting,” tuturnya.
Hidayatun Nikmah, ketua PC IPPNU Jepara berharap kepada IPNU-IPPNU Kembang mampu mengemban amanah sebaik-baiknya dan menjadikan IPNU-IPPNU sebagai wadah berkumpulnya pelajar NU untuk mengembangkan bakat dan kemampuannya.
Ketua terpilih, Arif Anwar dengan pelantikan diharapkan dapat memberikan motivasi kepada pelajar di Kembang yang belum bergabung dan yang belum paham apa itu IPNU-IPPNU. “Selain itu IPNU-IPPNU Ranting yang vakum bisa aktif kembali,” ungkapnya. (rif/sm)
Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

764 Siswa-siswi Berebut Juara Mapel dalam Ajang Tsamaco II

29 Januari 2023 - 13:59 WIB

Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara

28 Januari 2023 - 01:17 WIB

Petinggi Tegalsambi Agus Santoso secara simbolis menyerahkan wakaf tunai kepada Ketua Tim Penggerak Wakaf Tanah RSNU Desa Tegalsambi Purnomo.

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

Trending di Islam Nusantara
%d blogger menyukai ini: