Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

IPNU-IPPNU · 26 Jun 2016 08:35 WIB ·

IPNU-IPPNU Ranting Tak Boleh Vakum


 IPNU-IPPNU Ranting Tak Boleh Vakum Perbesar

Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Kembang masa khidmah 2016 – 2018 resmi dilantik

Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Kembang masa khidmah 2016 – 2018 resmi dilantik


JEPARA–Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Kembang masa khidmah 2016 – 2018 resmi dilantik. Bertempat di Gedung MWCNU Kembang, Sabtu (25/06), kepengurusan resmi dilantik oleh ketua IPNU-IPPNU Cabang Jepara M Khoironi dan Hidayatun Nikmah.
Tampak hadir dalam pelantikan Polsek Kembang, pengurus MWC NU Muslimat NU, Fatayat dan GP Ansor setempat. Selain itu alumni, kader IPNU-IPPNU dari perwakilan ranting dan komisariat juga hadir dalam kegiatan tersebut.
Eko, perwakilan dari Polsek Kembang mendukung adanya kepengurusan IPNU-IPPNU Kembang. Pihaknya berpesan agar IPNU-IPPNU turut andil menjaga keamanan masyarakat Kembang.
Sulhan, ketua MWCNU Kembang menegaskan pentingnya peranan IPNU-IPPNU sebagai kader penerus perjuangan ulama. “IPNU-IPPNU merupakan pemegang tongkat estafet perjuangan ulama,” tegasnya.
Ia berpesan untuk mengaktifkan kembali ranting-ranting yang vakum agar segera dibentuk kepengurusan yang baru. “Karena program dari PCNU Jepara untuk semua Banom mulai NU, Muslimat, Fatayat, GP Ansor serta IPNU-IPPNU harus ada kepengurusan hingga tingkat Ranting,” tuturnya.
Hidayatun Nikmah, ketua PC IPPNU Jepara berharap kepada IPNU-IPPNU Kembang mampu mengemban amanah sebaik-baiknya dan menjadikan IPNU-IPPNU sebagai wadah berkumpulnya pelajar NU untuk mengembangkan bakat dan kemampuannya.
Ketua terpilih, Arif Anwar dengan pelantikan diharapkan dapat memberikan motivasi kepada pelajar di Kembang yang belum bergabung dan yang belum paham apa itu IPNU-IPPNU. “Selain itu IPNU-IPPNU Ranting yang vakum bisa aktif kembali,” ungkapnya. (rif/sm)
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Teladani Tiga Perempuan Hebat, Muslimat NU Jepara Gelar Parade Hadrah

18 Agustus 2022 - 23:27 WIB

Ansor Nalumsari Cetak Kader Pemimpin Lewat PKD

16 Agustus 2022 - 08:46 WIB

Memakna Budaya Merdeka

14 Agustus 2022 - 03:20 WIB

Perkemahan Satu Hari : 
Kecerahan Anak Yang Mulai “Bangkit”

14 Agustus 2022 - 02:02 WIB

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Trending di Harlah
%d blogger menyukai ini: