Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

IPNU-IPPNU · 6 Sep 2016 05:18 WIB ·

Jelang Konferancab, IPNU-IPPNU Donorojo Gelar Poseni


 Jelang Konferancab, IPNU-IPPNU Donorojo Gelar Poseni Perbesar

IPNU-IPPNUJEPARA – Masa kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Donorojo akan purna tahun 2016 ini. Sebagai kegiatan pamungkas di akhir masa kepengurusan, akan diselenggarakan pekan olah raga dan seni (porseni) sebagai sarana bagi kader untuk menyalurkan bakat dan minatnya serta menumbuhkembangkan daya kreasi dan inovasi.

Porseni akan dihelat mulai Kamis hingga Sabtu (8-10/9) di gedung MWC Kecamatan Donorojo, Jepara. Panitia pelaksana telah menyiapkan enam cabang lomba yang akan diikuti oleh kader-kader Ranting dan Komisariat IPNU-IPPNU se Kecamatan Donorojo. Musabaqah Tilawatil Quran akan menjadi lomba pembuka hari pertama, dilanjutkan lomba pidato pada siang harinya. Jumat esuknya, dijadwalkan lomba mars dan baca puisi. Sebagai penutup rangkaian lomba, pada Sabtu (10/9) dihelat lomba cerkas dan catur.

Porseni tersebut untuk meramaikan kegiatan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) IPNU-IPPNU Kecamatan Donorojo yang akan diselenggarakan pada Ahad (11/9) pagi. “Kami ingin memberikan wahana bagi rekan-rekanita kader IPNU-IPPNU untuk mengekspresikan bakat dan minatnya melalui porseni sekaligus sebagai rangkaian kegiatan Konferancab tahun 2016”, terang Khoirul Anam, ketua PAC IPNU Donorojo.

khoirum anam ipnu donorojo

Khoirum Anam, Ketua PAC IPNU Donorojo Jepara, Jawa Tengah

Anam menambahkan dalam Konferencab nanti, akan dilaksanakan beberapa sidang dengan agenda berbeda. Setelah upacara pembukaan akan dilanjutkan dengan sidang pleno pertama untuk membahas tata tertib, setelah itu sidang komisi-komisi yang terdiri dari komisi A (organisasi dan administrasi), komisi B (program kerja), dan komisi C (rekomendasi). Hasil sidang komisi nantinya diplenokan dalam sidang gabungan komisi. “Pucak dari Konferancab adalah sidang pleno terakhir untuk memilih ketua PAC IPNU-IPPNU Donorojo” pungkas Anam yang juga alumni Unisnu Jepara itu. [dm]

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memakna Budaya Merdeka

14 Agustus 2022 - 03:20 WIB

Perkemahan Satu Hari : 
Kecerahan Anak Yang Mulai “Bangkit”

14 Agustus 2022 - 02:02 WIB

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: