Menu

Mode Gelap
KH Ma’mun Adullah Hadziq Didorong Masuk Dewan Pembina RSI Sultan Hadlirin Wisuda UNISNU, Pesan Rais Aam PBNU : “Masa Depan NU Ada Di tangan Kalian” Riwayat Pesisir Utara, Pusat Penyebaran Islam di Pulau Jawa Fatayat Batealit Dorong UMKM Naik Kelas Guru: Antara Profesi dan Tuntunan 

Kabar · 4 Okt 2022 03:24 WIB ·

Jelang Perayaan Kelahiran Nabi Muhammad, Aplikasi KESAN Rilis Fitur Maulid


 Jelang Perayaan Kelahiran Nabi Muhammad, Aplikasi KESAN Rilis Fitur Maulid Perbesar

nujepara.or.id – Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, aplikasi Islami KESAN resmi meluncurkan fitur Maulid pada Senin (03/10/2022). Dengan hadirnya fitur tersebut, umat Islam tidak hanya dapat dengan mudah membaca ragam maulid, tetapi juga mendengarkan lantunannya.

CEO Aplikasi KESAN Hamdan Hamedan menjelaskan jika tingginya animo perayaan maulid menjadi alasan dikembangkannya fitur ini. Terlebih lagi, umat Islam di Indonesia rutin membaca maulid baik di bulan kelahiran Nabi Muhammad, Rabiul Awal, maupun di luar bulan tersebut.

“Kini pengguna dapat membaca dan mendengarkan beragam maulid secara praktis kapan pun dan di mana pun lewat aplikasi KESAN,” ujar Hamdan melalui keterangan tertulisnya.

KESAN adalah aplikasi Islami karya anak negeri terlengkap, gratis, dan bebas iklan yang didesain khusus untuk menunjang kebutuhan ibadah para santri, purna santri, dan segenap umat Islam.

Sementara itu, pelantun shalawat populer Ustadz Yusuf Al-Lampungi menyambut baik hadirnya fitur ini. “Dakwah dan ibadah yang ditopang teknologi itu penting. Jangan sampai hp hanya digunakan untuk hal-hal yang tidak ada manfaatnya, tapi untuk membaca shalawat, maulid, dan menguatkan cinta kita pada Allah dan Rasul-Nya,” jelas Ustadz Yusuf.

Aplikasi KESAN telah diunduh lebih dari 600 ribu kali oleh para pengguna baik di dalam maupun luar negeri. Aplikasi KESAN dapat diunduh gratis di Google Play, Apple Store, atau di website KESAN (www.kesan.id).

Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

YPM NU Jepara Berhasil Borong Tropy dalam Ajang Festival Aswaja Tingkat Provinsi

5 Desember 2022 - 12:02 WIB

Peduli Cianjur, Pengurus Ranting NU Tahunan Galang Dana untuk Korban Gempa

4 Desember 2022 - 11:53 WIB

Rakernas Lesbumi NU Ke-V, Ketum PBNU: Mari Membangun Narasi sebagai Strategi

3 Desember 2022 - 03:33 WIB

KH Ma’mun Adullah Hadziq Didorong Masuk Dewan Pembina RSI Sultan Hadlirin

1 Desember 2022 - 04:27 WIB

Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta (baju putih) berbincang dengan salah seorang pasien yang berobat di RSI Sultan Hadlirin, Rabu (30/11/2022).

Wisuda UNISNU, Pesan Rais Aam PBNU : “Masa Depan NU Ada Di tangan Kalian”

30 November 2022 - 03:08 WIB

Riwayat Pesisir Utara, Pusat Penyebaran Islam di Pulau Jawa

29 November 2022 - 00:16 WIB

Kota Pelabuhan Jepara tahun 1600-an (Sumber KITLV)
Trending di Islam Nusantara
%d blogger menyukai ini: