Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

Kabar · 19 Mar 2019 08:03 WIB ·

LTN NU Jepara Digeruduk 33 Mahasiswa IAIN Kudus


 LTN NU Jepara Digeruduk 33 Mahasiswa IAIN Kudus Perbesar

nujepara.or.id – Rombongan mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAIN Kudus melakukan kunjungan redaksi ke Lajnah Tal’lif wan Nasyr (LTN) NU Jepara, Senin (18/03/2019) siang.

Mereka menggeruduk kantor redaksi nujepara.or.id dalam rangka belajar menulis feature (reportase khas yang berkisah) ke pengurus LTN NU Jepara yang mengelola Buletin Ta’lif dan juga situs official NU Jepara, www.nujepara.or.id.

“Kami ingin belajar kepada pengurus LTN Jepara atas saran dari dosen kami di kampus,” ujar Bayu, salah satu dari 33 rombongan mahasiswa yang ikut serta dalam rombongan.

Di mushalla Gedung NU Jepara, mereka ditemui oleh Ketua LTN NU, Syaiful Mustaqim, M. Abdullah Badri (wakil ketua), Ainul Mahfudz (wakil sekretaris) dan Gigih Firmansyah (koord. permediaan, sekaligus pemateri).

“Mereka dibagi dalam 8 kelompok. Dan masing-masing masih harus menyerahkan kepada tim evaluasi LTN NU terakhir Jumat depan (22 Maret 2019),” terang Mustaqim.

Karya mereka, tambah Mustaqim, akan diterbitkan dalam Buletin Ta’lif edisi spesial, “karena ada 8 judul feature, buletin juga akan diterbitkan dalam 8 edisi juga,” imbuhnya.

Jadi, “mahasiswa IAIN Kudus itu datang ke sini untuk menggeruduk belajar, bukan demo,” tambahnya. (ab)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Jepara Launching NU Mart MWC Kedung: Dari Kita, Oleh Kita, Untuk NU dan Bantu Progam Pemerintah

2 Maret 2024 - 16:26 WIB

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Rois Syuriah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq memotong pita saat launching NU Mart MWC NU Kedung, Sabtu (2/3/2024)

PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama”

28 Januari 2024 - 23:45 WIB

NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar

28 Januari 2024 - 22:22 WIB

Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul

24 Januari 2024 - 15:14 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkuyung Pembangunan RSU Aseh

28 Desember 2023 - 10:29 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkyung Pembangunan RSU Aseh.

Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK

15 Desember 2023 - 15:51 WIB

Trending di Kabar