Menu

Mode Gelap
Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi Sejarah NU dan Klaim Para Habaib Kepala Kemenag Jepara hingga Turis dari Kenya Kagumi Stand Gelar Karya Siswa MTs Sadamiyyah, Ini Alasannya

Kabar · 19 Mar 2019 08:03 WIB ·

LTN NU Jepara Digeruduk 33 Mahasiswa IAIN Kudus


 LTN NU Jepara Digeruduk 33 Mahasiswa IAIN Kudus Perbesar

nujepara.or.id – Rombongan mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAIN Kudus melakukan kunjungan redaksi ke Lajnah Tal’lif wan Nasyr (LTN) NU Jepara, Senin (18/03/2019) siang.

Mereka menggeruduk kantor redaksi nujepara.or.id dalam rangka belajar menulis feature (reportase khas yang berkisah) ke pengurus LTN NU Jepara yang mengelola Buletin Ta’lif dan juga situs official NU Jepara, www.nujepara.or.id.

“Kami ingin belajar kepada pengurus LTN Jepara atas saran dari dosen kami di kampus,” ujar Bayu, salah satu dari 33 rombongan mahasiswa yang ikut serta dalam rombongan.

Di mushalla Gedung NU Jepara, mereka ditemui oleh Ketua LTN NU, Syaiful Mustaqim, M. Abdullah Badri (wakil ketua), Ainul Mahfudz (wakil sekretaris) dan Gigih Firmansyah (koord. permediaan, sekaligus pemateri).

“Mereka dibagi dalam 8 kelompok. Dan masing-masing masih harus menyerahkan kepada tim evaluasi LTN NU terakhir Jumat depan (22 Maret 2019),” terang Mustaqim.

Karya mereka, tambah Mustaqim, akan diterbitkan dalam Buletin Ta’lif edisi spesial, “karena ada 8 judul feature, buletin juga akan diterbitkan dalam 8 edisi juga,” imbuhnya.

Jadi, “mahasiswa IAIN Kudus itu datang ke sini untuk menggeruduk belajar, bukan demo,” tambahnya. (ab)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah

17 Juni 2024 - 08:56 WIB

Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah yang digelar di pondok pesantren An Nur Mangunan, Sabtu (15/6/2024) dihadiri sejumlah Pengurus MWC NU Tahunan, Rois Syuriyah Ranting, dan ratusan santri.

UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah

1 Juni 2024 - 20:48 WIB

Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi

1 Juni 2024 - 09:55 WIB

Pengurus IPNU IPPNU Ranting Desa Banjargung periode 2024 - 2026 dilantik, Jumat (31/5/2024). Para pengurus yang baru diinstruksikan fokus kaderisasi para pelajar yang diproyeksikan menjadi generasi masa depan andalan Nahdlatul Ulama.

Sejarah NU dan Klaim Para Habaib

31 Mei 2024 - 14:26 WIB

Tanamkan Cinta Lingkungan Sejak Dini, SDIU Fadlun Nafis Ajak Anak Didik Tanam Mangrove di Pantai Kropak Bondo

25 Mei 2024 - 11:40 WIB

Pelajar SDIU Fadlun Nafis Bangsri Jepara menanam mangrove di Pantai Kropak Bondo.

Kepala Kemenag Jepara hingga Turis dari Kenya Kagumi Stand Gelar Karya Siswa MTs Sadamiyyah, Ini Alasannya

25 Mei 2024 - 11:30 WIB

Kepala Kemenag Jepara, Ketua LP Ma'arif NU Jepara dan lainnya foto bersama di depan stand karya pelajar MTs Sadamiyyah di Alun-alun Jepara.
Trending di Kabar