Menu

Mode Gelap
Harlah 1 Abad NU, Ini 7 Link Twibbon yang Mudah Digunakan Harlah 1 Abad NU Dihadiri Presiden Jokowi, Ini Rangkaian Kegiatannya Lakpesdam NU Jepara Tancap Gas Penguatan Kaderisasi NU, PD-PKPNU Angkatan Ke-3 Digelar di Mlonggo Awal Maret 2023 Kiai Charis Turun Langsung Sosialisasikan RSNU Jepara, Gencarkan SIDoWaRaS Hingga Ranting Wakaf 4 m2 untuk RSNU, Petinggi Tahunan: Warga NU
Harus Dukung Inovasi Bidang Kesehatan

Kabar · 12 Apr 2020 15:29 WIB ·

Majelis Darul Mustofa Bagikan Seribu Masker Gratis


 Majelis Darul Mustofa Bagikan Seribu Masker Gratis Perbesar

NUJEPARA-Majelis Ratib dan Sholawat Darul Mustofa, Nalumsari Jepara, membagikan seribu lebih masker gratis kepada warga pada Ahad pagi (12/04/2020), di depan sekretariat Majelis Darul Mustofa, Jln. Raya Nalumsari-Mayong, Desa Gemiring Kidul, Nalumsari, Jepara.

Pembagian masker dimulai pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB dan dipimpin langsung oleh pengasuh Majelis Ratib dan Sholawat Darul Mustofa, Habib Shodiq bin Ja’far Baharun, bersama dengan sejumlah santri.

Para pengguna jalan yang melintas menjadi sasaran pembagian masker gratis itu. Ketua panitia kegiatan, Masykuri, menyatakan bahwa kegiatan pembagian masker gratis itu merupakan bentuk kepedulian Majelis Darul Mustofa terhadap masyarakat yang kesulitan mendapat masker. “Membantu warga yang kesulitan mendapat masker, jikapun ada masker harganya sangat mahal. Maka dari itu kami membagikan masker secara gratis kepada masyarakat,” terang Masykuri.

Lebih lanjut Masykuri menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kontribusi dalam mendukung program Pemerintah tentang kewajiban memakai masker apabila sedang beraktifitas di luar rumah. Masykuri berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat, dan semoga covid-19 akan segera selesai.

“Kami berharap bantuan masker secara gratis ini dapat mengedukasi masyarakat untuk selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, dan semoga virus corona ini akan segera berakhir,” tandasnya. [aka]

BAGIKAN MASKER, Santri Majelis Ratib dan Sholawat Darul Mustofa membagian masker kepada pengguna jalan, Anad (12/04/2020)
Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Harlah 1 Abad NU, Ini 7 Link Twibbon yang Mudah Digunakan

7 Februari 2023 - 02:44 WIB

Ilustrasi twibbon Harlah 1 Abad NU

Harlah 1 Abad NU Dihadiri Presiden Jokowi, Ini Rangkaian Kegiatannya

7 Februari 2023 - 02:23 WIB

SMP Tahfizd Annur Mangunan Tanamkan Pendidikan Aswaja di Peringatan Satu Abad NU

7 Februari 2023 - 00:13 WIB

Ketua PCNU Jepara: Peringatan Satu Abad NU Momentum untuk Refleksi

5 Februari 2023 - 05:11 WIB

Lakpesdam NU Jepara Tancap Gas Penguatan Kaderisasi NU, PD-PKPNU Angkatan Ke-3 Digelar di Mlonggo Awal Maret 2023

4 Februari 2023 - 08:58 WIB

Jajaran Lakpesdam PCNU Jepara menggelar rapat koordinasi dengan pengurus MWCNU Mlonggo dan Kepala SMK Az-Zahra Mlonggo terkait persiapan pelaksanaan PD-PKPNU angkatan ke-3.

Kiai Charis Turun Langsung Sosialisasikan RSNU Jepara, Gencarkan SIDoWaRaS Hingga Ranting

3 Februari 2023 - 23:03 WIB

Ketua Tanfidziyah PCNU Jepara KH Charis Rohman mengukuhkan lembaga-lembaga Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Kecapi 3 di Masjid Ar-Roudloh, Kecapi Kaligede RT 18 RW 03 Kecapi Tahunan Jepara, Kamis (2/2/2023) malam.
Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: