Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

Kabar · 13 Apr 2016 06:32 WIB ·

Mbah Yatun : NU Jepara Sudah “Nglilir”


 Mbah Yatun : NU Jepara Sudah “Nglilir” Perbesar

ketua NU JeparaJepara – Ketua PCNU Jepara, KH Hayatun Abdullah Hadziq menyatakan bahwa 4 bulan ini NU Jepara sudah nglilir (bangun dari tidurnya, red). Selama ini menurutnya NU terkesan jalan di tempat. Jika kepentingan pribadinya sudah terpenuhi kemudian organisasinya ditinggalkan begitu saja.
Ular-ular disampaikannya dalam Pengajian dan Pelantikan PAC Muslimat NU kecamatan Tahunan masa khidmah 2016-2021 yang berlangsung di Gedung Haji MWCNU Tahunan, Kompleks Unisnu Jepara, Senin (11/04) pagi.
Dari sowan dan konsolidasinya ke desa bendera NU sudah mulai dipasang. “Dulu yang dipasang bendera partai. Alhamdulillah saat ini bendera NU sudah dipasang di desa-desa,” sebut kiai yang kerap Mbah Yatun ini.
Belum lama ini ia mengisi konsolidasi di salah satu ranting di Jepara. Di situ tambahnya dulu dua partai yang sama-sama Islam sering baku hantam. Kini mereka mulai Petinggi, Kiai dan masyarakat sudah kembali untuk mengikuti NU.

Artikel ini telah dibaca 164 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Jepara Launching NU Mart MWC Kedung: Dari Kita, Oleh Kita, Untuk NU dan Bantu Progam Pemerintah

2 Maret 2024 - 16:26 WIB

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Rois Syuriah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq memotong pita saat launching NU Mart MWC NU Kedung, Sabtu (2/3/2024)

PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama”

28 Januari 2024 - 23:45 WIB

NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar

28 Januari 2024 - 22:22 WIB

Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul

24 Januari 2024 - 15:14 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkuyung Pembangunan RSU Aseh

28 Desember 2023 - 10:29 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkyung Pembangunan RSU Aseh.

Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK

15 Desember 2023 - 15:51 WIB

Trending di Kabar