Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 8 Mar 2020 14:21 WIB ·

MTs KRM Marzuki – Aqualux Jalin Kerjasama Bidang Pendidikan


 MTs KRM Marzuki – Aqualux Jalin Kerjasama Bidang Pendidikan Perbesar

Kerjasama bidang pendidikan antara MTs KRM Marzuki dengan Aqualux.

nujepara.or.id – MTs KRM Marzuki Desa Cepogo Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara menjalin kerjasama dengan CV Aqualux dalam bidang pendidikan. Kerjasama tersebut sudah dilaksanakan sejak 2016 silam.

Perlu diketahui Aqualux melalui Yayasan Air Berkah mendirikan Pondok Anak Hebat yang berada di MTs KRM Marzuki. Sehingga tujuan kerjasama tidak lain ikut serta membantu santri yatim, kurang mampu dan santri berprestasi agar bisa berkembang lebih baik dalam bidang tahfid maupun keterampilan dan akademik.

Melalui program Aqualux peduli pendidikan dan sosial dipeuntukkan untuk santri yang berjumlah 100 anak.

Pada Ahad (1/3/2020) MTs KRM Marzuki dan Aqualux kembali melakukan MoU. Pelakasanaan MoU bersamaan dengan agenda 9 th Anniversary Aqualux “Satukan Energi Menuju Aqualux  Hebat dan Peduli.” Adapun kegiatan yang berlangsung dalam kesempatan itu donor darah, wakaf  depo air minum, wisata religi, dan reward umrah karyawan.

Penanggung jawab Pondok Anak Hebat, Didik Sugiartono mengatakan tujuan program tersebut untuk meringankan beban pendidikan. Sehingga ratusan santri yang ada tidak ditarik biaya. “PP Anak Hebat dengan MTs KRM Marzuki Cepogo berkomitmen untuk mewujudkn santri hebat, terampil dan berakhlak dengan program tahfid mensinergikan program MTs KRM Marzuki dengan PP Anak Hebat,” jelasnya.

Sementara dari pihak Aqualux, H. Suyitno mengungkapkan perusahaan yang berpusat di Ngembalrejo Kudus itu sampai saat ini mempunyai 9 cabang yang tersebar di Bekasi, Tangerang, Solo, Tegal, dan Sidoarjo.

Melalui kerjasama tersebut pihaknya menyiapkan sarana pondok dan biaya untuk santri MTs. Kepada anak-anak ia berharap agar punya cita-cita tinggi dan konsisten dalam belajar. “Bercita-citalah yang tinggi dan konsisten belajar mengaji dan bersekolah. Dan jangan lupa belajarlah yang keras,” pesannya. (ip)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Ketua PBNU : Jangan Kiaikan Dukun, Kita Harus Selektif

4 Agustus 2022 - 02:37 WIB

Ilustrasi praktik perdukunan (@dukunsantet)

PCNU Jepara Lantik PRNU Guyangan II

2 Agustus 2022 - 05:28 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: