Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 21 Feb 2016 17:31 WIB ·

Mukercab NU Digelar 6 Maret


 Mukercab NU Digelar 6 Maret Perbesar

mukercab-H15 NU Jepara

SUASANA rapat pengurus PCNU Jepara bersama seluruh pimpinan banom, lembaga, lajnah di lantai 2 gedung NU Jepara, Minggu (21/2).


JEPARA – Musyawarah kerja cabang (muskercab) perdana PCNU Jepara masa khidmah 2015-2020 akan diselenggarakan di gedung NU Jepara Jl Pemuda No 51 pada 6 Maret mendatang. Mukercab akan dihadiri pengurus syuriah, tanfidziyah, seluruh pengurus banom, lembaga, lajnah, serta perwakilan majelis wakil cabang (MWC).
Persiapan mukercab perdana 2016 itu diselenggarakan di gedung NU lantai 2, Minggu (21/2). Rapat dibuka Ketua PCNU jepara KH Hayatun Abdullah Hadziq (Gus Yatun). Hadir juga Wakil Ketua PCNU Mustaqim Umar, Adib K Zaman, dan Sekretaris PCNU Ulul Abshor.
“Masih ada waktu beberapa hari untuk persiapan mukercab. Kami mohon semua pimpinan lembaga, banon memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk mempersiapkan program kerja yang akan dibahas bersama di Mukercab. Kami ingin mukercab ini berjalan lancar, dan efektif,” kata Gus Yatun.
Dalam kesempatan tersebut, semua pimpinan lembaga dan banom diminta menyerahkan program kerja berikut rencana anggaran belanja selama setahun untuk 2016. Sebagian lembaga sudah menyerahkan, namun untuk yang belum, batas terakhir diserahkan pada 1 Maret mendatang. “Setiap lembaga maupun banom mesti punya program unggulan dalam setahun ini,” lanjut Gus Yatun.
Ketua panitia Mukercab Mustaqim Umar menjelaskan, perwakilan MWC yang hadir adalah ketua syuriah dan katib syuriah, serta ketua tanfidziyah dan sekretaris tanfidziyah. “Total ada 277 peserta yang akan hadir mukercab,” jelas Mustaqim Umar.
Akanada empat komisi pembahasan dalam mukercab nanti, yaitu Komisi Pendidikan yang akan dipandu Mustaqim Umar dan Fathul Huda, Komisi Ekonomi (Sukardi dan Samsul Arifin), Komisi Kader (Adib K Zaman dan Abdur Rosyid), serta Komisi Profesi yang akan dipandu Hisyam Zamroni, Abdul Manan dan Hilaluddin.
Mukercab perdana tahun ini diselenggarakan di sela-sela persiapan Harlah ke-93 NU yang berjalan sepanjang pekan akhir Februari, Maret dan April (ms)
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

NU – Muhammadiyah Jepara Tolak Ekspansi Daerah Zona Industri

4 Juli 2022 - 10:33 WIB

Rois Syuriah NU Bulungan Wafat Jelang Wukuf di Arafah

2 Juli 2022 - 07:47 WIB

PCNU – KPU Jepara Bangun Sinergi untuk Pemilu Berkualitas

29 Juni 2022 - 02:10 WIB

P4S Mitra Karya Jepara Gandeng Gapoktan Tani Sejati Adakan Pelatihan Organik

25 Juni 2022 - 02:36 WIB

GP Ansor Audiensi dengan Kapolres Jepara: Siap Bersinergi Tangkal Radikalisme

24 Juni 2022 - 13:35 WIB

NU Siap Sinergi Dengan Parpol Dalam Progam Keumatan

20 Juni 2022 - 10:38 WIB

Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: