Menu

Mode Gelap
NU Sorong Papua Kirimkan Santri ke Jepara, Salah Satunya Kuliah di UNISNU Dimakamkan di Mayong, Ini Kisah Raden Ayu Mas Semangkin Sang Senopati Perang Lereng Muria Rayakan 1 Muharram, NU Ranting Bulungan Gelar Doa Bersama Pawai Obor Warga NU Desa Bawu Sambut Tahun Baru 1446 Hijriyah, Momentum Perkuat Semangat Hijrah ke Arah Kebaikan YPM NU Jepara Boyong Empat Tropy Juara di Gebyar PAUD dan TPQ Tingkat Jateng

Kabar · 26 Sep 2021 05:04 WIB ·

NU Tahunan Gelar Vaksin Massal untuk Warga


 NU Tahunan Gelar Vaksin Massal untuk Warga Perbesar

NU Ranting Tahunan gelar vaksinasi untuk warga. (Foto: Istimewa)

nujepara.or.id – Mendapatkan jatah 200 dosis vaksin Sinovac dari Polres Jepara, Pengurus Ranting NU Desa Tahunan Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara langsung menggelar vaksin massal untuk warga.

Bertempat di Pendapa Balai Desa Tahunan, Sabtu (25/9/2021) kegiatan vaksin massal selain bekerjasama dengan Polres Jepara, Pemdes Tahunan, juga menggandeng tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Kecamatan Tahunan.

Dari pihak penyelenggara NU Ranting Tahunan juga dibantu oleh Banom NU antara lain Fatayat NU, Muslimat NU, Ansor, Banser, dan IPNU-IPPNU.

Petinggi Desa Tahunan Muhadi mengucapkan terima kasih atas kegiatan vaksin massal yang diinisiasi oleh Pengurus Ranting NU Tahunan. “Semoga kegiatan vaksin massal ini bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Muhadi.

Peserta vaksinasi massal NU Ranting Tahunan.

Ketua NU Ranting Tahunan, Ahmad Aniq Aslam mengatakan bahwa program vaksin massal ini sekaligus kegiatan perdana pengurus ranting NU yang baru terbentuk beberapa waktu yang lalu.

“Terima kasih kepada Polres Jepara atas 200 vaksin yang disalurkan kepada kami. Juga kepada Pemdes Tahunan yang telah memfasilitasi kegiatan vaksin ini,” terangnya.

Selama kegiatan vaksin dibantu tenaga kesehatan dari Puskesmas Tahunan terdiri dari Bidan Desa Adesti Hemayanti, Rina Rusdiyanti, dan dr. Syifa.

Ketua panitia vaksin, Nurrikarohman mengatakan sejak dibuka pendaftaran beberapa hari yang lalu dari 200 kuota, dalam hitungan jam langsung habis. Hal itu menandakan masyarakat antusias dengan program vaksinasi. (ua)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

NU Sorong Papua Kirimkan Santri ke Jepara, Salah Satunya Kuliah di UNISNU

16 Juli 2024 - 16:16 WIB

Prihatin Pengguna Transportasi Umum Menurun, Mahasiswa Unisnu Ciptakan Aplikasi JETA

14 Juli 2024 - 22:46 WIB

Rayakan 1 Muharram, NU Ranting Bulungan Gelar Doa Bersama

10 Juli 2024 - 11:52 WIB

Pawai Obor Warga NU Desa Bawu Sambut Tahun Baru 1446 Hijriyah, Momentum Perkuat Semangat Hijrah ke Arah Kebaikan

10 Juli 2024 - 01:31 WIB

Peserta Pawai Obor Desa Bawu berjalan kaki menyambut Tahun Baru Islam 1446 H

YPM NU Jepara Boyong Empat Tropy Juara di Gebyar PAUD dan TPQ Tingkat Jateng

9 Juli 2024 - 09:41 WIB

Ngaji Kifayatul Atqiya’: Hubungan Tarekat dan Syariat, Ini Penjelasannya

6 Juli 2024 - 10:13 WIB

Trending di Headline