Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 26 Sep 2021 05:04 WIB ·

NU Tahunan Gelar Vaksin Massal untuk Warga


 NU Tahunan Gelar Vaksin Massal untuk Warga Perbesar

NU Ranting Tahunan gelar vaksinasi untuk warga. (Foto: Istimewa)

nujepara.or.id – Mendapatkan jatah 200 dosis vaksin Sinovac dari Polres Jepara, Pengurus Ranting NU Desa Tahunan Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara langsung menggelar vaksin massal untuk warga.

Bertempat di Pendapa Balai Desa Tahunan, Sabtu (25/9/2021) kegiatan vaksin massal selain bekerjasama dengan Polres Jepara, Pemdes Tahunan, juga menggandeng tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Kecamatan Tahunan.

Dari pihak penyelenggara NU Ranting Tahunan juga dibantu oleh Banom NU antara lain Fatayat NU, Muslimat NU, Ansor, Banser, dan IPNU-IPPNU.

Petinggi Desa Tahunan Muhadi mengucapkan terima kasih atas kegiatan vaksin massal yang diinisiasi oleh Pengurus Ranting NU Tahunan. “Semoga kegiatan vaksin massal ini bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Muhadi.

Peserta vaksinasi massal NU Ranting Tahunan.

Ketua NU Ranting Tahunan, Ahmad Aniq Aslam mengatakan bahwa program vaksin massal ini sekaligus kegiatan perdana pengurus ranting NU yang baru terbentuk beberapa waktu yang lalu.

“Terima kasih kepada Polres Jepara atas 200 vaksin yang disalurkan kepada kami. Juga kepada Pemdes Tahunan yang telah memfasilitasi kegiatan vaksin ini,” terangnya.

Selama kegiatan vaksin dibantu tenaga kesehatan dari Puskesmas Tahunan terdiri dari Bidan Desa Adesti Hemayanti, Rina Rusdiyanti, dan dr. Syifa.

Ketua panitia vaksin, Nurrikarohman mengatakan sejak dibuka pendaftaran beberapa hari yang lalu dari 200 kuota, dalam hitungan jam langsung habis. Hal itu menandakan masyarakat antusias dengan program vaksinasi. (ua)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Teladani Tiga Perempuan Hebat, Muslimat NU Jepara Gelar Parade Hadrah

18 Agustus 2022 - 23:27 WIB

Ansor Nalumsari Cetak Kader Pemimpin Lewat PKD

16 Agustus 2022 - 08:46 WIB

Memakna Budaya Merdeka

14 Agustus 2022 - 03:20 WIB

Perkemahan Satu Hari : 
Kecerahan Anak Yang Mulai “Bangkit”

14 Agustus 2022 - 02:02 WIB

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Trending di Harlah
%d blogger menyukai ini: