Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

Kabar · 26 Sep 2021 05:04 WIB ·

NU Tahunan Gelar Vaksin Massal untuk Warga


 NU Tahunan Gelar Vaksin Massal untuk Warga Perbesar

NU Ranting Tahunan gelar vaksinasi untuk warga. (Foto: Istimewa)

nujepara.or.id – Mendapatkan jatah 200 dosis vaksin Sinovac dari Polres Jepara, Pengurus Ranting NU Desa Tahunan Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara langsung menggelar vaksin massal untuk warga.

Bertempat di Pendapa Balai Desa Tahunan, Sabtu (25/9/2021) kegiatan vaksin massal selain bekerjasama dengan Polres Jepara, Pemdes Tahunan, juga menggandeng tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Kecamatan Tahunan.

Dari pihak penyelenggara NU Ranting Tahunan juga dibantu oleh Banom NU antara lain Fatayat NU, Muslimat NU, Ansor, Banser, dan IPNU-IPPNU.

Petinggi Desa Tahunan Muhadi mengucapkan terima kasih atas kegiatan vaksin massal yang diinisiasi oleh Pengurus Ranting NU Tahunan. “Semoga kegiatan vaksin massal ini bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Muhadi.

Peserta vaksinasi massal NU Ranting Tahunan.

Ketua NU Ranting Tahunan, Ahmad Aniq Aslam mengatakan bahwa program vaksin massal ini sekaligus kegiatan perdana pengurus ranting NU yang baru terbentuk beberapa waktu yang lalu.

“Terima kasih kepada Polres Jepara atas 200 vaksin yang disalurkan kepada kami. Juga kepada Pemdes Tahunan yang telah memfasilitasi kegiatan vaksin ini,” terangnya.

Selama kegiatan vaksin dibantu tenaga kesehatan dari Puskesmas Tahunan terdiri dari Bidan Desa Adesti Hemayanti, Rina Rusdiyanti, dan dr. Syifa.

Ketua panitia vaksin, Nurrikarohman mengatakan sejak dibuka pendaftaran beberapa hari yang lalu dari 200 kuota, dalam hitungan jam langsung habis. Hal itu menandakan masyarakat antusias dengan program vaksinasi. (ua)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Jepara Launching NU Mart MWC Kedung: Dari Kita, Oleh Kita, Untuk NU dan Bantu Progam Pemerintah

2 Maret 2024 - 16:26 WIB

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Rois Syuriah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq memotong pita saat launching NU Mart MWC NU Kedung, Sabtu (2/3/2024)

PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama”

28 Januari 2024 - 23:45 WIB

NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar

28 Januari 2024 - 22:22 WIB

Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul

24 Januari 2024 - 15:14 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkuyung Pembangunan RSU Aseh

28 Desember 2023 - 10:29 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkyung Pembangunan RSU Aseh.

Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK

15 Desember 2023 - 15:51 WIB

Trending di Kabar