Menu

Mode Gelap
Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

Kabar · 26 Sep 2021 05:04 WIB ·

NU Tahunan Gelar Vaksin Massal untuk Warga


 NU Tahunan Gelar Vaksin Massal untuk Warga Perbesar

NU Ranting Tahunan gelar vaksinasi untuk warga. (Foto: Istimewa)

nujepara.or.id – Mendapatkan jatah 200 dosis vaksin Sinovac dari Polres Jepara, Pengurus Ranting NU Desa Tahunan Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara langsung menggelar vaksin massal untuk warga.

Bertempat di Pendapa Balai Desa Tahunan, Sabtu (25/9/2021) kegiatan vaksin massal selain bekerjasama dengan Polres Jepara, Pemdes Tahunan, juga menggandeng tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Kecamatan Tahunan.

Dari pihak penyelenggara NU Ranting Tahunan juga dibantu oleh Banom NU antara lain Fatayat NU, Muslimat NU, Ansor, Banser, dan IPNU-IPPNU.

Petinggi Desa Tahunan Muhadi mengucapkan terima kasih atas kegiatan vaksin massal yang diinisiasi oleh Pengurus Ranting NU Tahunan. “Semoga kegiatan vaksin massal ini bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Muhadi.

Peserta vaksinasi massal NU Ranting Tahunan.

Ketua NU Ranting Tahunan, Ahmad Aniq Aslam mengatakan bahwa program vaksin massal ini sekaligus kegiatan perdana pengurus ranting NU yang baru terbentuk beberapa waktu yang lalu.

“Terima kasih kepada Polres Jepara atas 200 vaksin yang disalurkan kepada kami. Juga kepada Pemdes Tahunan yang telah memfasilitasi kegiatan vaksin ini,” terangnya.

Selama kegiatan vaksin dibantu tenaga kesehatan dari Puskesmas Tahunan terdiri dari Bidan Desa Adesti Hemayanti, Rina Rusdiyanti, dan dr. Syifa.

Ketua panitia vaksin, Nurrikarohman mengatakan sejak dibuka pendaftaran beberapa hari yang lalu dari 200 kuota, dalam hitungan jam langsung habis. Hal itu menandakan masyarakat antusias dengan program vaksinasi. (ua)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

764 Siswa-siswi Berebut Juara Mapel dalam Ajang Tsamaco II

29 Januari 2023 - 13:59 WIB

Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara

28 Januari 2023 - 01:17 WIB

Petinggi Tegalsambi Agus Santoso secara simbolis menyerahkan wakaf tunai kepada Ketua Tim Penggerak Wakaf Tanah RSNU Desa Tegalsambi Purnomo.

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

Trending di Islam Nusantara
%d blogger menyukai ini: