Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Ansor · 26 Apr 2022 02:19 WIB ·

PAC Ansor Kedung Perkuat Internal Pengurus di Momen HUT Ke-88


 Ketua PAC GP. Ansor Kedung Sabiq Wahfiyuddin (kanan) dalam peringatan HUT GP Ansor ke-88 Perbesar

Ketua PAC GP. Ansor Kedung Sabiq Wahfiyuddin (kanan) dalam peringatan HUT GP Ansor ke-88

nujepara.or.id- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kedung memperingati HUT Ansor ke- 88. Momen ini dijadikan untuk menguatkan silaturahmi baik internal pengurus PAC maupun pengurus ranting.

Ketua PAC GP. Ansor Kedung Sabiq Wahfiyuddin mengatakan kesuksesan program kerja anak cabang bukan hanya hasil kinerja sendirian tetapi membutuhkan dukungan dari pengurus ranting (PR). Sabiq berharap selalu terdapat komunikas ranting dengan anak cabang.

Hadir oleh Ketua Tanfidziyah dan jajarannya, pengurus PAC dan Ansor-NU Ranting Menganti. Kegiatan kolaborasi dengan Ansor-NU Ranting Menganti ini terlaksana di Pondok Tarbiyatul Athfal.

Sabiq menambahkan, tantangan kedepan adalah persoalan kaderisasi. Terlebih Ansor harus perlu memasyarakatkan kepada generas muda artinya Ansor perlu diisi oleh generasi muda. Bersamaan dengan momen buka bersama itu Sabig juga memaparkan rencana pasca lebaran tentang kaderisasi.

“Pasca lebaran kita galakkan kegiatan Ansor di Kedung,” katanya.

Kemudian rutinan Jumat Legi berupa Istighosah perlu diistoqmahkan. Hal ini lantaran dalam kegiatan tersebut pengurus PAC dan NU  berdoa untuk pejuang NU dan kader NU se-kecamatan Kedung. Selain itu rutinan juga untuk mengeratkan tali silturahmi antar internal PAC maupun Ansor Ranting.

Sementara itu Ketua PR GP. Ansor Menganti Mustain dalam sambutannya mengatakan turut berbahagia dengan peringatan ulang tahun ansor ke 88. Pihaknya siap berkomunikasi dengan PAC agar segala kegiatan yang diagendakan berjalan dengan baik.

“Terimah kasih, semoga momen ulang tahun ini membawa berkah bagi kita, “ ungkap Mustain.

Momen Ultah Ansor di akhiri dengan potong tumpeng. Potongan tumpeng diserahkan kepada ketua Tanfidziyah NU Kedung Kyai Afif, Ketua Ansor-NU ranting Menganti dan Kasatkoryon. (solikin, MS)

Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Vakum Dua Tahun, MWCNU Kalinyamatan Kembali Gelar Halal bi halal

21 Mei 2022 - 12:08 WIB

NU Jepara Berangkatkan Ratusan Santri ke Ponpes di Jatim dan Jateng

18 Mei 2022 - 04:06 WIB

Salah seorang santri berdiri di depan bus yang akan mengantarnya ke Ponpes Lirboy, Jatim.

Brahmana Muslim, Penyambung Visi Maritim Nusantara Majapahit – Demak

18 Mei 2022 - 01:21 WIB

Inilah Cara Qadla’ Puasa Ramadan

15 Mei 2022 - 04:12 WIB

Halal bi Halal NU Jepara Dimaksimalkan Curah Pendapat untuk Kebaikan Umat

15 Mei 2022 - 03:14 WIB

NU dan Penguatan Kampung Hukum

6 Mei 2022 - 03:54 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: